[ask}kalian suruh ngirim sceanning ktp ngak. kalo daftar adsense

Discussion in 'Blogger' started by noimon, Feb 10, 2016.

Tags:
  1. noimon

    noimon Member

    Joined:
    Feb 2, 2016
    Messages:
    46
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    ane dapet email dari adsense suruh ngirim scanning KTP gan.
    batas waktu 10 hari tepi belum punya KTP frown emotikon

    [​IMG]
     
  2. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,462
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    Wah wah wah ada ada aja nih si google
     
  3. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,071
    Likes Received:
    2,677
    Trophy Points:
    413
    Dari dulu, google minta KTP dan kirim scan ktp untuk mempercepat memperoleh PIN
     
  4. noimon

    noimon Member

    Joined:
    Feb 2, 2016
    Messages:
    46
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    baru tau saya gan.
    tapi masalahnya saya blom punya ktp. dulu agan suga sama kayak gitu
     
  5. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,853
    Likes Received:
    359
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Kalau dulu ane nunggu PIN dateng dulu... Eh ternyata memang dateng meski sebulan lebih...! Gak pakek scan segala...!
     
  6. noimon

    noimon Member

    Joined:
    Feb 2, 2016
    Messages:
    46
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    agan tiap bulannya penghasilannya berapa nih
     
  7. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,853
    Likes Received:
    359
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Masih kecil gan.. Masih butuh 3 bulan untuk gajian... Jadi baru bulan keempat bisa dicairin...! Hehehe...!
     
  8. budiw92

    budiw92 Member

    Joined:
    Feb 11, 2013
    Messages:
    720
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    ah saya enggak kok, tapi daftar udah beberapa tahun lalu, gak tahu kalo sekarang :D
     
  9. B4yu

    B4yu Member

    Joined:
    Dec 30, 2015
    Messages:
    71
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8

Share This Page