[Ask] Kesalahan mengambil petas situs

Discussion in 'Google' started by LASTU FLORA, Aug 14, 2017.

  1. LASTU FLORA

    LASTU FLORA Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Hari ini saya mengirimkan peta situs ke web console namun ada warning seperti gambar dibawah ini :
    [​IMG]

    Dan di ambil sebagai google juga muncul masalah :

    [​IMG]
    Maksudnya gimana ya dan cara memecahkannya *smooth*
    Ingin dihadiri oleh : @ncang @KangAndre @nelson sitompul @Dan dan dimeriahkan oleh @ziuma @rosyad @Garett :p
     
  2. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,974
    Likes Received:
    2,620
    Trophy Points:
    313
    Nama domain tidak ditemukan. Bisa saja belum resolved atau coba alihkan non www ke www. Karena literasi.web.id masih kode error 404
     
  3. ziuma

    ziuma Well-Known Member

    Joined:
    May 23, 2014
    Messages:
    1,458
    Likes Received:
    215
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    www,literasi,web,id sudah bisa dibuka, kalau non www nya 404

    karena saya diundang untuk memeriahkan :D
    sementara itu dulu ya he he he
     
  4. LASTU FLORA

    LASTU FLORA Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    sudah diperbaiki kang,,he ,,makasih udah ikut memeriahkannya,,,:D
     
  5. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,634
    Likes Received:
    756
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    apa cuma disini aja,
    Code:
    This site can’t be reached
    www.literasi.web.id’s server DNS address could not be found.
    
     
  6. nelson sitompul

    nelson sitompul Super Level

    Joined:
    May 3, 2014
    Messages:
    2,292
    Likes Received:
    398
    Trophy Points:
    83
    Selain yg disebutkan di atas, jika pakai wp dan plugin sitemap (yoas, dll)
    1. Coba update plugin seo nya.
    2. Kadang ada perpindahan hosting / nameserver (jarang terjadi sih)

    Cuman itu yg gue tau....
     
  7. LASTU FLORA

    LASTU FLORA Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    di pc saya malah lancar ,,,haha
     
  8. LASTU FLORA

    LASTU FLORA Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    makasih telah hadir di undangannya,, tapi saya gunain host blogcepot kang,,,:D
     
  9. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,634
    Likes Received:
    756
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    gak perlu khawatir tentang peta situs, silakan liat thread jadul saya index segitu, sekarang dah jutaan malah
    sampai saat ini gak pake sitemap xml :D

    [​IMG]
     
  10. nelson sitompul

    nelson sitompul Super Level

    Joined:
    May 3, 2014
    Messages:
    2,292
    Likes Received:
    398
    Trophy Points:
    83
    Berarti sudah pasti krn propansi dns domin blum sempurna
     
  11. LASTU FLORA

    LASTU FLORA Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Kok lama ya kang..soalnya ini udh dua hari ... biasanya hitungan jam suka normal
     
  12. LASTU FLORA

    LASTU FLORA Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    siap meluncur ke sana kang,,*interupsi*
     
  13. ys. herbi

    ys. herbi Well-Known Member

    Joined:
    Mar 6, 2016
    Messages:
    1,251
    Likes Received:
    191
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    *malu2* ane juga memeriahkan ah...
     
  14. LASTU FLORA

    LASTU FLORA Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    He he ..terima kasih telah hadir walau gak me undang.. wkwkw
     
Loading...

Share This Page