Ask !!! Komentar tidak di approve

Discussion in 'Search Engine Optimization' started by Toni Antonio, Aug 23, 2017.

  1. iwan008

    iwan008 Member

    Joined:
    Aug 17, 2017
    Messages:
    255
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    kesinggung nih ane*benci* soalnya krjaan ane nyari bl gt di forum bule,,minta cari bl yg efektif gan slam kenal:)
     
  2. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,632
    Likes Received:
    756
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    salam,
    tawarin bule bisa mau sewa di villa puncak punya kang @iwan008 , @iwan gunawan ini siapa ? masih sama ? gak efektif :)
     
  3. iwan008

    iwan008 Member

    Joined:
    Aug 17, 2017
    Messages:
    255
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    iya kang ncang itu udah ga bisa log in,,jadi pake yang ini,,udah tobat spam kang ncang hhee:D
     
  4. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,632
    Likes Received:
    756
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    awas jangan tobat sambel, col again col again :D
     
  5. yasir tidung

    yasir tidung New Member

    Joined:
    Mar 4, 2013
    Messages:
    62
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    seo itu apa ya gan ane juga kurang paham kalo mASALAH BEGITUAN
     
  6. Firmanz

    Firmanz Member

    Joined:
    Aug 24, 2017
    Messages:
    46
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    kalo mau di approve iya kalo bisa komentarnya sesuai sama topik
     
  7. ngeblogasyikk

    ngeblogasyikk Well-Known Member

    Joined:
    Feb 1, 2015
    Messages:
    1,207
    Likes Received:
    176
    Trophy Points:
    63
    Nah, sudah dijawab om ini. Gimana, sudah paham hu @Toni Antonio
     
  8. Toni Antonio

    Toni Antonio Member

    Joined:
    Oct 25, 2016
    Messages:
    170
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Kaya yang tanda panah kuning kah kang ?
     
  9. Sugeng Ginanjar

    Sugeng Ginanjar Member

    Joined:
    Nov 18, 2016
    Messages:
    214
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
  10. ngeblogasyikk

    ngeblogasyikk Well-Known Member

    Joined:
    Feb 1, 2015
    Messages:
    1,207
    Likes Received:
    176
    Trophy Points:
    63
    Mau seperti itu juga nggakpapa asalkan buat link dan mengarahkan link di blog yang sama
     
  11. Toni Antonio

    Toni Antonio Member

    Joined:
    Oct 25, 2016
    Messages:
    170
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Oh okeh kang, agak paham sekarang :D

    Ini efek banyak minum kopi hideung kang, jadi agak telat *bingung*
     
  12. jono afandi

    jono afandi Member

    Joined:
    Oct 10, 2016
    Messages:
    76
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    ;););) selain internal link ada lagi istilahnya itu outbond link, kedua istilah itu fungsinya sangat krusial di SEO, gitu sih katanya. hahah
     
  13. Toni Antonio

    Toni Antonio Member

    Joined:
    Oct 25, 2016
    Messages:
    170
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    dapat baca-baca dari si mbah gugel, katanya outbond link ini juga bisa menjadi sebuah kepercayaan untuk pihak pembaca ya ?
    nah masalah ngaruh dari sebelah mana nya outbond link sebagai salah satu fungsi dari SEO, ane sendiri masih belum faham gan *kerja*
     
Loading...

Share This Page