(ASK) Pin Google Adsense Tidak Kunjung Datang

Discussion in 'General Internet' started by ranggadek, Feb 4, 2016.

Tags:
  1. ranggadek

    ranggadek Member

    Joined:
    Feb 16, 2015
    Messages:
    374
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    Hari hari yang sulit kini kulalui, ingin ngeblog menjadi lemas tak bersemangat. Sejak Adsense mengatakan Pin telah di kirim pada tanggal 15 januari 2016 smapai sekarang pada tanggal 4 februari 2016 tidak kunjung datang.

    Awalnya ketika mendapatkan pemberitahui dari Adsense bahwa pin telah di kirim, rasa semangat itu kian tumbuh, namun setelah berjalan beberapa waktu kok pin gak datang datang apa yang salah dari alamat rumah saya? padahal sudah sama seperti di KTP.

    Bagi para mastah, ada solusi tidak untuk permasalahan saya ini. Mohon bantuanya
     
    arief munandar likes this.
  2. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,461
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    Wah lagi lagi duka google adsense , jadi males mau geluti nih
     
  3. iidbae

    iidbae Member

    Joined:
    Sep 13, 2014
    Messages:
    728
    Likes Received:
    73
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    pergi ke kantor pos, tanyain.
     
  4. Qoeple

    Qoeple Member

    Joined:
    Nov 21, 2015
    Messages:
    551
    Likes Received:
    90
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Emang lama Gan, bisa sebulan lebih kalo gak salah deh..
     
  5. wrep17

    wrep17 Well-Known Member

    Joined:
    Sep 26, 2015
    Messages:
    1,326
    Likes Received:
    246
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Sabar gan biasanya sebulan :D maklum lah google tidak melayani "anda" saja google malayani manusia - manusia di muka bumi ini :D
     
  6. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Yap, seperti itu. Kemungkinan orang posnya gak yakin kalau itu surat karena melihat bentuknya. *berdasarkan pengalaman orang lain yang suratnya di buat coret-coretan
     
  7. M Fery

    M Fery Member

    Joined:
    May 31, 2015
    Messages:
    294
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    pergi ke kantor pos gan, jangan heran mah. sekarang kantor pos banyak yang makan gaji buta. di pos tempat ane, ente tahu tidak. surat numpuk gk saya lihat di kantornya gk kunjung di kirim ke tempat tujuan. MENDINGAN KE KANTOR POS AJA, tanyain ada surat dari google atas nama bla bla bla. biasanya dia tanya sesuatu yang mempersulit kita. tanya lagi, ADA TIDAK SURAT DARI GOOGLE ATAS NAMA BLA BLA BLA. maklum lah, saking banyaknya surat yang gk dirim jadi lupa apakah ada atau tidak, padahal belum di cek sama orangnya. ke pos aja bos.
     
  8. M Fery

    M Fery Member

    Joined:
    May 31, 2015
    Messages:
    294
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    tpi tunggu satu bulan dulu mah. dulu saya setelah 2 bulan baru ke kantor pos.
     
  9. arief munandar

    arief munandar Active Member

    Joined:
    May 31, 2015
    Messages:
    711
    Likes Received:
    110
    Trophy Points:
    43
    Tukang Pos indonesia, ya ente tau sendiri lah... coba cek ke kantor pos... kalau memang ngak ada... ya terpaksa nunggu jatah kiriman ke tiga aja :D
     
  10. zonamers

    zonamers Member

    Joined:
    Jul 24, 2015
    Messages:
    594
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    sabar den, belum genap sebulan :D
     
  11. iidbae

    iidbae Member

    Joined:
    Sep 13, 2014
    Messages:
    728
    Likes Received:
    73
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Satu bulan kelamaan. Keburu ketelisut ntar tuh surat. Langsung aja datangin.
     
  12. Sarang Semut

    Sarang Semut Member

    Joined:
    Oct 14, 2015
    Messages:
    435
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    Google Adsense ya? Kalo ane dah males sama itu mahluk....
     
  13. ranggadek

    ranggadek Member

    Joined:
    Feb 16, 2015
    Messages:
    374
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    Saya baru pertama kali ikut, eh malah berduka apes
     
  14. ranggadek

    ranggadek Member

    Joined:
    Feb 16, 2015
    Messages:
    374
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    Terima kasih agan agan atas pencerahaan. Jadi intinya harus nunggu hingga pin datang, kalau tidak menelusuri di kantor pos terdekat ya? nanti saya cek ke kantor pos, soal masih bekerja nih.
     
  15. renderware

    renderware Active Member

    Joined:
    Dec 22, 2014
    Messages:
    1,154
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    48
    tunggu aja sambil berdoa :D
     
    ranggadek likes this.
  16. yuviken

    yuviken Member

    Joined:
    Feb 9, 2015
    Messages:
    257
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    tukang pos males anternya...sy malah nggak pernah dapat PIN, akhirnya verifikasi KTP saja...tapi nunggu 3 bulan...:)
     
    ranggadek likes this.
  17. Minecraftndns

    Minecraftndns Active Member

    Joined:
    Dec 13, 2015
    Messages:
    923
    Likes Received:
    101
    Trophy Points:
    43
    Yah kalau mau bermain GA musti sabar mas, yang bikin jengkel emang pas pengiriman pin. Bairpun saya tidak pernah bermain GA tapi tau sedikit lah sama tuh produk. Intinya kalau sampai 3x kagak dateng tuh pin agan bisa verifikasi lewat pengiriman Foto KTP atau kartu pengenal yang lain.
    Pokoknya kalau mau main GA musti sabar, banyak jalan menuju rumah GA :D
     
    ranggadek likes this.
  18. Si Raja

    Si Raja Member

    Joined:
    Nov 24, 2015
    Messages:
    855
    Likes Received:
    70
    Trophy Points:
    28
    GA kadang-kadang asyik..
    kadang kurnag mengenakan..
     
    ranggadek likes this.
  19. Hindro

    Hindro Member

    Joined:
    Feb 4, 2016
    Messages:
    95
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Harus bersabar dulu, memang membutuhkan waktu agak lama, + 1 bln. Pengirim dan penerima kan beda negara, kalau masih satu negara bisa kurang dari 1 minggu. Kalau kira-kira dalam waktu yang dirasa cukup belum menerima juga, lapor ke perwakilan Google di Indonesia atau email ke Google langsung terkait belum diterimanya pin.
     
  20. ranggadek

    ranggadek Member

    Joined:
    Feb 16, 2015
    Messages:
    374
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    kurang 3 hari lagi sudah 1 bulan, tapi belum muncul, coba besok saya cek kembali ke kantor pos, semoga ada (berharap banget)
     
Loading...

Share This Page