(ASK) Registrasi ulang kartu prabayar, hoax?

Discussion in 'General Internet' started by Garett, Nov 1, 2017.

  1. Fathoni

    Fathoni Member

    Joined:
    Mar 9, 2016
    Messages:
    163
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    saya mau daftar ulang kok susah banget ya,,,, :D apa ada waktu dan jam-jam khusus untuk regristasi ulang
     
  2. imanjagoa

    imanjagoa Member

    Joined:
    Mar 29, 2016
    Messages:
    460
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    28
    kalo daftar ya gak hoax lah,, tapi kalo gak daftar kartu bisa di blokir itu yang sy gak tau bener atau hoax :v
     
  3. Kang Aceng

    Kang Aceng Member

    Joined:
    Aug 5, 2016
    Messages:
    301
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    18
    Benar, jangan dari sumber yang tidak jelas. Saya registrasi langsung dari aplikasi providernya untuk XL sedangkan Telkomsel, saya ngikutin apa yang telkomsel instuksikan melalui SMS.
     
  4. Agustian

    Agustian Member

    Joined:
    Aug 20, 2015
    Messages:
    163
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    nomer penting registrasi aja, buat jaga jaga, kalau paketan nggak usah ...
     
  5. Dody setiawan

    Dody setiawan New Member

    Joined:
    May 25, 2017
    Messages:
    18
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
  6. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,943
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Saya sudah daftar dan sudah di konfirmasi oleh provider.... Mungkin dengan cara ini akan lebih memudahkan dan menghilangkan peredaran nomor yang mungkin hanya untuk internetan saja atau mungkin ada yang lainnya,,, lanjutkan ikuti aja mau nya pemerintah kayak gimana
     
  7. D2R ORIGINAL

    D2R ORIGINAL Member

    Joined:
    Aug 29, 2017
    Messages:
    44
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    semakin ketat ya....!! saya kalau mau beli kuota gk pernah isi ulang. tapi beli kartu yg ada bonusnya.... sekarang harus bawa2 ktp dan kk...!!! kalaupun nanti saya terus beli berarti data saya akan da banyak di pihak provider ....karena registrasi berulang2. kadang 1 minggu 2 kali beli kartu buat internetan.....
     
  8. Andre

    Andre Member

    Joined:
    Apr 12, 2013
    Messages:
    483
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
  9. Fahmi Alfarizi

    Fahmi Alfarizi Member

    Joined:
    Jan 20, 2017
    Messages:
    272
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
  10. Garett

    Garett Super Level

    Joined:
    Apr 13, 2015
    Messages:
    1,085
    Likes Received:
    1,045
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    Saya baru dapat pesan dari KOMINFO mengenai ini. Kayaknya hari Senin lalu dan pagi ini. Sangat lambat btw.

    Screenshot_20171111_080833.jpg

    Okay.

    Edit: tapi ini dari SIM dua yang saya gunakan untuk paket data dan tidak lagi dipakai karena masa habis.
     
    Last edited: Nov 11, 2017
  11. Lanjut Terus

    Lanjut Terus Member

    Joined:
    Apr 24, 2017
    Messages:
    84
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    yang pasti enggak hoax karena dapet langsung sms dari kominfo :D
     
  12. Fahmi Alfarizi

    Fahmi Alfarizi Member

    Joined:
    Jan 20, 2017
    Messages:
    272
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
  13. Mutiara Utari

    Mutiara Utari Member

    Joined:
    Nov 9, 2017
    Messages:
    23
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    saya bingung indonesia maunya apa ya :(
     
  14. aa online

    aa online Member

    Joined:
    Oct 10, 2015
    Messages:
    606
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Sy juga blm registrasi ulang, blm ada sms nya juga
     
  15. anncpark

    anncpark New Member

    Joined:
    Jun 22, 2018
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    kita tunggu saja kalau ini hoax atau tidak, paling nanti ada berita resminya di tv nasional
     
  16. Putri Andalusia

    Putri Andalusia New Member

    Joined:
    Mar 21, 2018
    Messages:
    21
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Bukan hoax kok gan. Temen-temen saya yang belum registrasi buktinya pada nonaktif kartu nya. Berarti imbauan pemerintah bener dong
     
Loading...

Share This Page