[Ask] Setting Plugin Wordpres SEO by Yoast

Discussion in 'WordPress' started by riki 21, Feb 2, 2015.

  1. riki 21

    riki 21 Member

    Joined:
    Oct 21, 2014
    Messages:
    254
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    halo para master WP, sy mau tanya bagaimana Cara setiing wordpres SEO by Yoast yg benar?
    kalau boleh share dong settingan yg para agan pakai, atau link blog yg ada membahas setiingan wordpres SEO by Yoast?
     
  2. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    388
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Kiraiin master WP baru mao ijin nyimak n nyedotzzz. Bolehlah belajar bareng, pengen coba bikin blog WP niech
     
  3. Yusuf.S

    Yusuf.S Well-Known Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    1,158
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    63
    Google+:
  4. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    388
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Yusuf.S likes this.
  5. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    388
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    udah ke TKP gan, lagi nyimak aja dulu, belum mulai, soalnya ada blog yg msh belon kelar. THX info nya Agan. Masalah blog jual tar coba ane inget2, agan sambil cari2 search aja, doi jual gak mahal, klo ane bikin blog kunjungan segitu butuh waktu bertahun2 buat ngebangun.

    intinya si ane kan lagi pengen belajar seo jadi nya sekarang yg banyak dikunjungin berhubungan seo2an gt dech. jadi master2 seo optimasi udah kuat dia jual, emang bisnis nya atau lain hal, ane juga gak paham dengan para master
     
    Yusuf.S likes this.
  6. riki 21

    riki 21 Member

    Joined:
    Oct 21, 2014
    Messages:
    254
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Yusuf.S likes this.
  7. rahman andi

    rahman andi Member

    Joined:
    Jan 14, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    iya menteb settingan ala om @maxmanroe . mudah di pahami :)
     
  8. debays

    debays Active Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    1,377
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    48
    di ads.id juga ada tuh, settingan ala BHWQueen
     
  9. Grant Verleend

    Grant Verleend Active Member

    Joined:
    Sep 10, 2014
    Messages:
    1,234
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Mr. Maxmanroe memang jago.kalau tulis menulis.
     
    lembing likes this.
  10. maxmanroe

    maxmanroe Member

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    344
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Bah... banyak tag ke saya nih. Itu artikel kan berdasarkan pengalaman pribadi saja, tidak bisa disebut jago menulis den @Grant Verleend
    *peace*
     
  11. tonbad

    tonbad Member

    Joined:
    Dec 21, 2014
    Messages:
    260
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    salah satu plugin yang wajib nih, sudah banyak yang bahas dan ulasan dari mas @maxmanroe sangat mantap digunakan sebagai referensi.. thanks mas.. :D
     
  12. Ismail Nz

    Ismail Nz New Member

    Joined:
    Mar 19, 2015
    Messages:
    3
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Kalau tak pasti, cuba periksa link di Seoptimer. Adjust ikut yang di cadangkan.
     
  13. lembing

    lembing Active Member

    Joined:
    Aug 21, 2014
    Messages:
    1,169
    Likes Received:
    90
    Trophy Points:
    48
    Kalau master biasanya merendah, tpi kalau lihat blog @maxmanroe OK bgt
     
  14. Manu

    Manu New Member

    Joined:
    Mar 24, 2015
    Messages:
    13
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Mantapp kang
     
  15. lukalamalarahati

    lukalamalarahati New Member

    Joined:
    Jun 3, 2015
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kirain inmu baru , klo setiangan yang paling nonjok juga blom ketemu nih cari nya sana sini
     
  16. Ardiansyah

    Ardiansyah Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    367
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Busyet, ternyata bro Maxmanroe member disini juga ya, baru tau saya.. :oops:
    bos, saya yang tanya tentang tampilan theme mobile di blognya tuh,, :rolleyes:
     
  17. ihsan mufthi

    ihsan mufthi Member

    Joined:
    Feb 5, 2015
    Messages:
    345
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
  18. SUBMITClimb

    SUBMITClimb New Member

    Joined:
    Jun 6, 2016
    Messages:
    17
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Coba Gan mampir ke sini:
    Cara Setting Plugin WordPress SEO By Yoast : http://submitclimb.com/cara-setting-plugin-wordpress-seo-yoast

    Semoga bermanfaat. :)
     
  19. SUBMITClimb

    SUBMITClimb New Member

    Joined:
    Jun 6, 2016
    Messages:
    17
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Dalam bentuk video gan:

     
  20. Adang Hudayana

    Adang Hudayana Member

    Joined:
    Mar 22, 2018
    Messages:
    101
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Ijin nyimak , soalnya saya juga belum begitu paham soal setting yoast *bergaya*
     
Loading...

Share This Page