(ASK) Yang bisa bikin Iklan Baris dengan PHP Masuk gan

Discussion in 'Programming' started by ujangroka, Sep 10, 2014.

  1. ujangroka

    ujangroka New Member

    Joined:
    Apr 3, 2013
    Messages:
    30
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Agan semua ane lagi butuh bantuan nih, lagi ada tugas untuk membuat web iklan baris dengan PHP.
    Tapi scriptnya yang sederhana aja gan. Kalo ada yg bisa bimbing ane ato ane beli deh kalo ada yg bisa bikinin ane script iklan baris yang sederhana pake php.

    Makasih
     
  2. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Saya kurang begitu paham. Nanti cara kerja situsnya bagaimana?
     
  3. ujangroka

    ujangroka New Member

    Joined:
    Apr 3, 2013
    Messages:
    30
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    kalo cara kerjanya seperti tokobagus gan, tapi yg sederhana hehe
     
  4. simopunkc

    simopunkc Member

    Joined:
    Aug 6, 2014
    Messages:
    298
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    bawah ane mungkin bisa bantu...
    ayok ayok dibantu.. :D
     
  5. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,852
    Likes Received:
    359
    Trophy Points:
    83
    Google+:
  6. Grant Verleend

    Grant Verleend Active Member

    Joined:
    Sep 10, 2014
    Messages:
    1,234
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    kalau yang kayak toko bagus pakai PHPmall gan, tapi harganya mahal
     
  7. Taufiq Rahman

    Taufiq Rahman Member

    Joined:
    Sep 29, 2014
    Messages:
    147
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Buat pakai script iklan baris aja den...


    Itu seperti yang sudah disampaikan den @Muhammad Khoir :D
     
  8. Mokimaru

    Mokimaru Member

    Joined:
    Nov 9, 2014
    Messages:
    511
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Pengen bantu gan, tapi sekarang-sekarang ini jarang banget bisa pegang laptop.
     
Loading...

Share This Page