[ASK] Yang Orang Malang Mana Nih? Boleh Komen. Silaturrahmi

Discussion in 'Introductions' started by reyhanivandi30, Aug 23, 2017.

  1. reyhanivandi30

    reyhanivandi30 Member

    Joined:
    Dec 1, 2013
    Messages:
    395
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    Halo.

    Boleh tau ada rekan rekan bersosialers yang domisili di Malang?
    Pengen tahu, soalnya saya juga lagi di malang buat kuliah, hehe
     
  2. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,067
    Likes Received:
    2,677
    Trophy Points:
    413
    Ada kok... tapi nggak ingat kecuali @Om Toni :D
     
  3. reyhanivandi30

    reyhanivandi30 Member

    Joined:
    Dec 1, 2013
    Messages:
    395
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    Wah makasih banyak om. Siapa tau bisa silaturrahmi dan ngopi ke rumahnya @Om Toni
     
  4. ys. herbi

    ys. herbi Well-Known Member

    Joined:
    Mar 6, 2016
    Messages:
    1,251
    Likes Received:
    191
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    saya bukan malangan den.. saya soloan
     
  5. Om Toni

    Om Toni Member

    Joined:
    Feb 11, 2017
    Messages:
    269
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    28
    Silahkan mampir @reyhanivandi30 . Rumah saya di LA Sucipto gg makam Kalisari
    Oya, kuliah di mana?
     
  6. reyhanivandi30

    reyhanivandi30 Member

    Joined:
    Dec 1, 2013
    Messages:
    395
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    wah kalo cek satu - satu >.< pake bot maunya, hehe

    Kuliah di brawijaya om. Kos di sigura gura om.
    Wah bisa om nanti main ke rumahnya pake ojek online :D
     
  7. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,067
    Likes Received:
    2,677
    Trophy Points:
    413
    Ini prolapak yah....
    Jauh banget kuliahnya... Sumatra ke Malang. Awas anek kera ngalam.. :D
     
  8. yasir tidung

    yasir tidung New Member

    Joined:
    Mar 4, 2013
    Messages:
    62
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6

    wahhh bikin takut aja nich si bapak
     
  9. danprasetio

    danprasetio New Member

    Joined:
    Aug 22, 2017
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Hadir,, saya dari gondang legi malang gan ,,, salam kenal :)
     
  10. reyhanivandi30

    reyhanivandi30 Member

    Joined:
    Dec 1, 2013
    Messages:
    395
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    Wih baik gan, bisa saya cari ntar di map. siapa tau nanti bisa kopdar, dan sebagainya

    hehe.. dulu iya om. sekarang build blog baru lagi :D
    Vakum ngeblog setahun kemarin ini, hehe..

    Alhamdulillah di malang dapatnya om.
     
  11. reyhanivandi30

    reyhanivandi30 Member

    Joined:
    Dec 1, 2013
    Messages:
    395
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    Insha allah gan, nanti dikabari :D
     
  12. Fathoni

    Fathoni Member

    Joined:
    Mar 9, 2016
    Messages:
    163
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    wah pasti ada gan tapi lupa,,, coba di cek di profil, kalo dari jepara ada gan ya saya ini :D:D:D
     
Loading...

Share This Page