Asuransi Jiwa Dari AXA Mandiri

Discussion in 'General Discussion' started by lordard, Dec 4, 2020.

  1. lordard

    lordard Member

    Joined:
    Aug 16, 2016
    Messages:
    100
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Asuransi jiwa seperti yang ditawarkan AXA Mandiri merupakan salah satu bentuk asuransi jiwa yang belum terlalu populer di Indonesia. Dibandingkan dengan dengan produk asuransi kesehatan, asuransi jiwa dari AXA Mandiri baru dimiliki oleh sebagian kecil masyarakat Indonesia.

    Hal ini sebenarnya patut disayangkan mengingat populasi Indonesia sangat banyak tapi jumlah yang mengikuti asuransi jiwa masih sangat sedikit. Padahal,asuransi jiwa memiliki banyak kelebihan dan menawarkan proteksi bagi para pemiliknya.

    Keuntungan asuransi jiwa

    Dibandingkan dengan perusahaan asuransi lainnya, AXA Mandiri bisa dikatakan sebagai salah satu perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini sudah memiliki pengalaman serta reputasi yang bagus di Indonesia sehingga produk asuransinya (terutama asuransi jiwa) layak untuk kalian coba. Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa kalian Anda dapatkan.

    1. Terpecaya

    Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang memiliki reputasi yang bagus di masyarakat. Oleh sebab itu, perusahaan ini jelas bisa dipercaya karena sudah terbukti selalu membayarkan kewajibannya kepada nasabah selama bertahun-tahun.

    2. Tersedia berbagai pilihan asuransi jiwa

    Sama seperti asuransi lainnya,AXA Mandiri juga menyediakan berbagai asuransi yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Setidaknya, AXA Mandiri memiliki 9 jenis asuransi jiwa dengan kelebihannya masing-masing.

    3. Perlindungan hingga 100 tahun

    Salah satu yang menarik dari AXA Mandiri adalah proteksi yang diberikan pada nasabah yang bisa dikatakan sangat lama. AXA Mandiri sendiri mengklaim memberikan jaminan perlindungan hingga nasabah berusia 100 tahun. Namun itu tentu saja hanya berlaku untuk beberapa asuransi jiwa saja seperti Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera, Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera Syariah dan Asuransi Mandiri Elite Plan.

    [​IMG]

    4. Tersedia asuransi berbasis syariah

    Untuk mengakomodir kebutuhan umat muslim dengan produk asuransi berbasis syariah,AXA Mandiri telah meluncurkan berbagai asuransi seperti Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera Syariah dan Asuransi Mandiri Elite Plan Syariah. Meskipun keduanya dikelola oleh AXA Mandiri tapi Anda tenang saja karena manajemennya tentu akan diatur sesuai dengan syariat.

    Cara membaca polis asuransi AXA Mandiri

    Polis asuransi merupakan bagian yang paling penting sebelum Anda mengambil sebuah asuransi.oleh sebab itu,pastikan Anda selalu membaca polis dengan cermat sebelum menandatanganinya. Agar tidak bingung, berikut beberapa tips membaca polis asuransi.

    1. Periksa kelengkapan data

    Kelengkapan data sangat penting karena sebuah polis memiliki kekuatan hukum. Pastikan semua data mulai dari identitas dan sebagainya sudah ditulis dengan benar dan tidak memiliki kesalahan. hal tersebut sangat berguna untuk menghindari kesalahan data yang bisa membuat proses klaim semakin sulit.

    2. Baca ketentuan khusus di dalam polis

    Setiap polis asuransi biasanya memiliki ketentuan khusus. Hal tersebut bisa berbeda-beda di setiap perusahaan karena berisi risiko yang akan ditanggung dan yang tidak ditanggung oleh asuransi. Oleh sebab itu,jika Anda kurang paham jangan ragu untuk bertanya.

    3. Cermat saat membaca unit link

    Unit link adalah asuransi yang menggabungkan berbagai jenis asuransi seperti jiwa atau kesehatan dengan investasi. Karena keuntungan serta proteksi yang diberikan lebih besar maka premi asuransi ini termasuk lebih tinggi dibandingkan asuransi biasa.

    Sebelum menandatangani polis asuransi, ada baiknya jika Anda membaca dan memahami dengan cermat isi polis secara menyeluruh. Hal ini juga berlaku untuk polis asuransi jiwa AXA Mandiri. Meskipun perusahaan tersebut memiliki reputasi yang baik tapi hal tersebut tidak menjamin adanya kesalahan manusia atau human error sehingga membuat Anda sebagai nasabah akan mengalami kesulitan di saat membutuhkan bantuan.
     
Loading...

Share This Page