Asuransi Mobil Terbaik 2016 ACA Otomate

Discussion in 'General Discussion' started by Muhammad Rizam, Jun 1, 2016.

  1. Muhammad Rizam

    Muhammad Rizam New Member

    Joined:
    Nov 10, 2015
    Messages:
    39
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Asuransi mobil ialah jaminan perlindungan terbaik yang banyak digunakan oleh banyak orang pada saat ini, untuk kendaraan roda empat mereka. Banyaknya resiko yang sering terjadi di jalan raya menyadarkan mereka untuk tidak sekedar hanya memberi perawatan setiap bulan saja kepada mobil kesayangan mereka.

    Tetapi, harus ada juga sebuah perlindungan lainnya yang komplit dan terjamin jika sebuah kecelakaan atau sebuah resiko melanda. Sama halnya dengan asuransi lainnya, asuransi mobil juga dibedakan atas beberapa paket perlindungan dan perluasan. Paket perlindungan tersebut ialah seperti TLO dan All Risk.

    Mungkin anda sebagai pemilik mobil yang menggunakan asuransi kendaraan roda empat ini, tidak asing lagi dengan kedua nama paket perlindungan tersebut. Ya, TLO merupakan perlindungan yang hanya menjamin kerusakan pada mobil dengan minimal kerusakan ialah 75%, kurang dari itu tidak dapat ditanggung oleh asuransi mobil tersebut, tetapi untuk soal harga paket asuransi ini dapat dikatakan lebih murah dibanding dengan paket asuransi mobil lainnya.

    Sedangkan, untuk paket asuransi mobil All Risk atau lebih dikenal dengan comprehensive ini dapat melindungi mobil dengan kerusakan secara menyeluruh atau sebagian bisa ditanggung oleh paket asuransi mobil tersebut, tetapi tentunya paket asuransi ini terbilang lebih mahal dibanding dengan paket asuransi mobil lainya.

    Bagi anda yang belum memberikan perlindungan kepada mobil anda, tertarikkah anda untuk menggunakan sebuah asuransi mobil? Jika ya, mungkin kami bisa sarankan kepada anda asuransi mobil terbaik yang bisa digunakan.

    Asuransi mobil tersebut ialah dari perusahaan ACA. ACA merupakan perusahaan asuransi yang sudah berdiri sejak 29 Agustus 1956 tahun silam. Asuransi ini telah sukses mengimplemenasikan sebuah teknologi yang cocok dalam menjual produk asuransi yang mereka miliki, hingga menjadikan perusahaan ini, menjadi salah satu perusahaan asuransi mobil terbesar di Indonesia.

    Buktinya saja, mereka telah memiliki aset sebanyak Rp 8.865 Triliun dengan 42 kantor cabang dan 23 kantor-kantor perwakilan ACA yang menyabar di hampir daerah Indonesia. Asuransi mobil ACA ini selalu menawarkan produk asuransi terbaru yang bisa digunakan oleh para nasabahnya. Salahs atu produk andalan mereka yang khusus diberikan untuk mobil ialah Otomate.

    Otomate ini memberikan fasilitas seperti gabungan All Risk dan juga perluasan. Perluasan yang diberikan pun bermacam-macam seperti bila mobil anda rusak yang diakibatkan oleh sabotase, huru-hara, tanggung jawab pihak ke 3 atau TJH 2/TPL dengan dana yang akan diberika ialah minimal 20 juta, kecelakaan diri bila pengemudi dan penumpang mengalami sebuah kecelakaan dan mengalami kematian maka setiap orangnya akan diberikan Rp. 10 juta. Sedangkan jika mobil anda mengalami kerusakan yang diakibatkan oleh bencana alam biaya yang diberikan ialah 10% dari nilaI yang akan jamin.

    Demikianlah beberapa hal yang perlu anda ketahui tentang ACA dan rasakan bagaimana menguntungkannya menggunakan asuransi ini cek disini.
     
Loading...

Share This Page