Asuransi Rumah Terbaik Untuk Perumahan Elit

Discussion in 'General Business' started by Mr.Pedestrian2, Jun 16, 2016.

  1. Mr.Pedestrian2

    Mr.Pedestrian2 Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    140
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Apakah anda tinggal di lingkungan perumahan elit? Dan seseorang yang sering bepergian jauh untuk bekerja dan meninggalkan rumah anda? Apa anda merasa cemas terhadap keamanan dan keselamatan rumah Anda yang sangat besar dan bagus? Atau mungkin daerah tempat tinggal Anda sangat rentan terjadi bencana alam atau tindakan kriminalitas?

    Apapun ketakutan dan kekhawatiran yang menghantui, pastikan Anda sudah mempunyai asuransi rumah terbaik atau properti. Tujuannya adalah untuk memberi rasa aman serta perlindungan finansial atas kerugian yang mungkin akan diterima akibat masalah yang terjadi pada rumah Anda. Jumlah kerugian yang bisa menimpa bahkan tak ternilai karena Anda dan keluarga kehilangan kenyamanan yang selama ini sudah ada di tempat tinggal tersebut.

    Memilih asuransi rumah terbaik membutuhkan kecermatan dan ketelitian. Meskipun Anda memerlukannya sekarang juga, jangan sampai anda jatuh pada pilihan yang salah karena memilih asuransi secara asal-asalan dapat mengecewakan bahkan menimbulkan masalah

    Berikut ini 3 hal yang harus anda perhatikan jika ingin memilih perusahaan asuransi untuk rumah anda:

    Pilihlah asuransi yang sudah terkenal
    Untuk memperoleh produk asuransi yang tepat, ada baiknya di awali dengan pemilihan perusahaan asuransi yang menyediakan asuransi rumah. Ada sejumlah perusahaan-perusahaan asuransi top di Indonesia yang bisa Anda percaya, Asuransi rumah terbaik diberikan oleh perusahaan terbaik juga patinya seperti yang telah disebutkan di atas. Untuk menentukan rekomendasi terbaik, sebaiknya anda juga bertanya pada kerabat dekat yang lebih tahu tentang asuransi.

    Perhatikan apa saja manfaat/jenis pertanggungan
    Seperti halnya membeli barang atau makanan, sudah pasti tidak cukup dengan hanya melihat dari luarnya saja (dalam masalah ini, maksudnya adalah reputasi dari perusahaan). Gali lah lebih dalam tentang produk asuransi rumah yang akan ditawarkan oleh perusahaan pilihan Anda. Anda Wajib ketahui manfaat atau jenis pertanggungan apa yang diberikan. Apakah semua sesuai dengan kebutuhan dan keadan rumah tinggal Anda? Untuk properti di dekat pasar, sangat dianjurkan untuk membeli asuransi kebakaran rumah.

    Nilai Premi
    Yang tidak kalah pentingnya adalah nilai preminya. mempunyai asuransi rumah itu tak semata - mata mendapatkan sebuah jaminan dari perlindungan finansial, tetapi juga sedikit menyisihkan sebagian penghasilan. Ya, Anda wajib mengalokasikan sejumlah uang untuk dibayarkan pada pihak perusahaan asuransi (pihak yang penanggung) dalam jangka waktu yang sudah ditentukan (bulanan sampai tahunan).

    Bandingkan juga produk asuransi rumah dari perusahaan terkenal melalui portal pembanding asuransi terbaik sekarang juga dan dapatkan pilihan yang tepat! Apabila Anda sudah memiliki properti lain, baik itu dalam sebuah bentuk rumah tempat tinggal, ruko, tempat sewaan, ataupun yang lainnya, pertimbangkan juga untuk mulai mengasuransikannya juga mulai dari sekarang juga agar anda tidak menyesal dikemudian hari.
     
  2. Mokimaru

    Mokimaru Member

    Joined:
    Nov 9, 2014
    Messages:
    511
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Belum ada rencana mengasuransikan rumah sih.. :D
     
  3. duhil

    duhil New Member

    Joined:
    Jul 16, 2014
    Messages:
    62
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Wah kalo rumah elit kayanya memang perlu asuransi buat berbagai barang furniture atau tambahan seperti peredam panas yang ada biar kalau terjadi apa-apa bisa claim. Btw untuk asuransi rumah ini lokasinya dimana ya? dan apa udah ada yang pernah coba pakai?
     
  4. Denni

    Denni Member

    Joined:
    Jan 22, 2015
    Messages:
    39
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Sebelumnya mau tanya om.. Kalau rumah dalam kondisi disewakan apakah bisa klaim asuransi jika sewaktu-waktu terkena bencana?
     
Loading...

Share This Page