Asus Keluarkan Produk Baru Asus Zenfone Selfie Double Kamera 13 MP

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by ilham sistiyo, Feb 20, 2016.

  1. ilham sistiyo

    ilham sistiyo Member

    Joined:
    Feb 12, 2016
    Messages:
    28
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Zenfone selfie adalah produk baru yang dikeluarkan oleh perusahaan asus yang beride dari banyaknya pengguna smartphone yang suka sekali dengan selfie akhirnya pihak asus membuat produk ini dikhususkan bagi anda yang suka akan selfie atau berfoto-foto.Namun jangan khawatir tak cuma selfie saja yang dihadirkan dalam produk ini penasaran simak liputannya.
    [​IMG]
    Zenfone selfie hadir dengan layar 5 inci dengan fasilitas layar sejernih kristal dan tajam membuat mata anda betah saat menggunakan smartphone ini.Dilengkapi juga dengan corning gorilla yang membuat ponsel ini anti retak pada layarnya.Dengan keseimbangan yang begitu sempurna antara baterai dan multimedia seakan membuat kagum anda

    Zenfone selfie dilengkapi dengan kamera yang berukuran 13 MP terletak pada bagian belakang yang sudah didukung autofocus,led,dan juga flash.Kamera depan 13 MP sungguh menakjubkan,kamera depan dan belakang sama besar dan mendukung autofocus dan flash,Untuk memori internal 16/32 GB.Jaringan sendiri sudah mendukung GSM/HSPA/LTE dan dilengkapi ram 3 GB. Lihat selengkapnya Asus Zenfone Selfie
     
  2. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,462
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    Bocoran Harganya berapa ya bro ?...
     
  3. ThisMyTips

    ThisMyTips Member

    Joined:
    Feb 20, 2016
    Messages:
    27
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Makin banyak nih hape yg menawarkan kamera canggih.. kayak op**
     
  4. ilham sistiyo

    ilham sistiyo Member

    Joined:
    Feb 12, 2016
    Messages:
    28
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    sekitar 3 jutaan om harganya ituu
     
  5. ilham sistiyo

    ilham sistiyo Member

    Joined:
    Feb 12, 2016
    Messages:
    28
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    memang persaingan semakin panas dan sengit para perusahhaaan besar
     
  6. Lia Kosmetik

    Lia Kosmetik Member

    Joined:
    Jan 25, 2016
    Messages:
    59
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Seneng deh pake ASUS, laptopnya juga gak kalah keren spesifikasinya banyak pilihan
     
  7. Pradytya Saputra

    Pradytya Saputra Member

    Joined:
    Feb 17, 2016
    Messages:
    127
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Indonesia Orang-orangnya Narsis dan Pengen Eksis.

    Fenomena "Selfie" sudah menjalar di Indonesia dari Sabang samapi Merauke.

    nah....ASUS menangkap peluang tersebut, terciptalah sebuah SmartPhone yg khusus untuk Para penghobi Selfie.
     
  8. Permana27

    Permana27 Member

    Joined:
    Jul 27, 2015
    Messages:
    350
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Di sekitar kota tasik sudah ada belum ya den asus type ini? Ane tertarik nih
     
  9. holisah

    holisah Member

    Joined:
    Nov 12, 2015
    Messages:
    125
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    kamera canggih memang sudah kebutuhan banget. harga brp ya?
     
  10. Sarang Semut

    Sarang Semut Member

    Joined:
    Oct 14, 2015
    Messages:
    435
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    Untung ane ga suka selfie.. Jadi ga harus beli... Syukurlah...
     
  11. ThisMyTips

    ThisMyTips Member

    Joined:
    Feb 20, 2016
    Messages:
    27
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Kalo doyan foto-foto kamera gini nanggung gan mending beli SLR
     
  12. ilham sistiyo

    ilham sistiyo Member

    Joined:
    Feb 12, 2016
    Messages:
    28
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    sekitar 2-7 jutaaan harganya :D
     
  13. zenblog

    zenblog New Member

    Joined:
    Jul 29, 2016
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
Loading...

Share This Page