Atasi Jantung Bengkak Dengan Mentimun Secara Alami

Discussion in 'Health & Medical' started by Dewifarhanah, Dec 13, 2018.

  1. Dewifarhanah

    Dewifarhanah Member

    Joined:
    Oct 2, 2018
    Messages:
    162
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Penderita jantung bengkak dalam medis dikenal sebagai kardiomegali. Jika Anda mengalaminya, maka terdapat beberapa pantangan bagi Anda, paling utama dalam hal makanan. Karena jantung yang tidak memompa darah secara efektif, dapat menyebabkan gagal jantung kongestif. Penyakit ini bisa menyebabkan jantung bengkak.

    Lantas bagaimana untuk mengobatinya jantung bengkak?

    Pada umumnya jantung bengkak disebabkan oleh tekanan darah tinggi atau penyakit jantung koroner. Selain itu, Anda juga berisiko mengalami jantung bengkak jika Anda memiliki penyakit jantung kongenital atau bawaan di mana kondisi kelainan jantung sudah terjadi sejak lahir, penyakit katup jantung, serta mengalami detak jantung yang tidak normal.

    Anda disarankan untuk menjalani diet rendah garam. Garam atau natrium (sodium) merupakan mineral dan ditemukan secara alami dalam makanan. Garam ini memiliki fungsi untuk membantu menjaga keseimbangan cairan yang normal di dalam tubuh Anda. Namun jika berlebihan, maka garam tersebut akan meningkatkan risiko gagal jantung.

    Manfaat Mentimun Untuk Jantung

    Berikut ini ada beberapa manfaat mentimun unutk jantung dan kesehatan lainnya seperti :

    - Mencegah penyakit jantung
    - Menguatkan tulang
    - Menhilangkan dehidrasi
    - Membuat kulit indah

    Jantung ialah organ yang sangat penting, karena memiliki peran untuk memompa darah ke seluruh bagian tubuh Anda ribuan kali dalam sehari. Untuk melakukan tugasnya, kesehatan jantung harus dijaga dengan baik. Semoga bermanfaat.
     
Loading...

Share This Page