Atasi Komedo Dengan Daun Jambu Biji

Discussion in 'Health & Medical' started by BlogBeruangcom, Feb 26, 2017.

  1. BlogBeruangcom

    BlogBeruangcom Member

    Joined:
    Feb 28, 2015
    Messages:
    42
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Cara menghilangkan komedo - Mungkin tidak semua orang mengalami permasalahan komedo, namun bagi mereka yang mengalami wajah berkomedo maka akan sangat resah. Untuk mengatasinya biasanya mereka hanya memencet-pencet komedo tersebut. Padahal cara tersebut tidak akan membuat komedo berkurang melainkan menjadi lebih banyak karena terkadang tangan yang digunakan untuk memencet hidung dalam keadaan kotor.

    Kebiasaan di atas sebenarnya sangat tidak baik bagi wajah. Bisa jadi karena kebiasaan tersebut bisa menjadikan wajah menjadi iritasi dan timbul jerawat. Agar hal itu tidak terjadi, anda bisa menggunakan cara menghilangkan komedo menggunakan daun jambu biji.

    Pohon jambu biji mudah sekali ditemukan di negara ini. Jika selama ini buah jambu biji dikenal sebagai obat demam berdarah, maka perlu diketahui bahwa ternyata daun jambu biji menjadi obat terbaik untuk menghilangkan komedo. Hal ini dikarenakan dalam daun jambu biji terdapat berbagai vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan kulit. Cara menghilangkan komedo menggunakan daun jambu biji bisa menjadi cara efektif untuk atasi komedo yang membandel.

    [​IMG]

    Mudahnya menghilangkan komedo menggunakan daun jambu biji
    Cara menghilangkan komedo ini bisa dimulai dengan menyiapkan beberapa lembar daun jambu biji, bisa jenis jambu merah atau jambu putih. Pastikan anda telah mencuci daun hingga bersih karena terkadang daun tersebut ditinggali ulat daun. Siapkan juga blander dan air secukupnya untuk menghaluskan daun menjadi scrub.

    Cara menghilangkan komedo selanjutnya adalah dengan memblander daun jambu biji dengan sedikit air. Nantinya hasil blanderan tersebut dijadikan scrub untuk diaplikasikan di wajah. Namun sebelum itu, bersihkan wajah anda menggunakan air hangat.

    Tujuannya adalah menghilangkan bakteri atau minyak pada wajah serta untuk membuka pori-pori. Setelah itu balurkan daun jambu biji yang sudah diblander pada bagian yang berkomedo. Usap dan pijat secara perlahan dalam beberapa menit. Dengan cara tersebut maka komedo yang mengeras bisa melunak dan pelan-pelan akan terangkat.

    Cara menghilangkan komedo menggunakan daun jambu biji ternyata sangat mudah bukan. Cara ini menjadi pilihan terbaik yang tidak hanya aman namun juga mudah dan hemat. Untuk hasil yang lebih maksimal, lakukan perawatan secara rutin minimal 3-4 kali dalam seminggu.
     
  2. Pradana Vionelix

    Pradana Vionelix Member

    Joined:
    Feb 6, 2017
    Messages:
    79
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    8
  3. BangNasti

    BangNasti Member

    Joined:
    Dec 28, 2016
    Messages:
    122
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    28
    bermanfaat sekali...

    apalagi mudah di temukan dan gratis..

    patut di coba tekniknya

    *keren3*
     
  4. yaredi

    yaredi Guest

    Serius ini bang, daun Jambu bisa hilangkan Komedo? Ada testimoni youtubenya???
     
  5. Fitria Nursalis

    Fitria Nursalis Member

    Joined:
    Oct 13, 2016
    Messages:
    517
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Asiikk wajib dicoba ini mah, bahannya mudah ditemukan hehe
     
  6. kodih irman

    kodih irman New Member

    Joined:
    Sep 18, 2014
    Messages:
    24
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    ternyata gak perlu obat khusus atau beli obatnya lainnya yah, hehe bisa pake daun jambu ternayta wkwk
     
Loading...

Share This Page