Ayah ini lakukan test DNA pada anaknya karena terlalu ganteng!

Discussion in 'General Discussion' started by prinawidia, Aug 19, 2017.

  1. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Dikutip dari laman odditycentral.com, sepasang suami istri memiliki buah hati yang diberi nama Wang Ye. Wang kini telah berusia 28 tahun. Ia tumbuh menjadi pemuda tampan dengan hidung mancung dan mata besar. Sangat berbeda dengan ayah atau pun ibunya yakni Zhang.

    Karena dirasa anaknya terlalu ganteng, maka suami dari Zhang memutuskan untuk melakukan test DNA sebagai pembuktian apakah dia memang benar anaknya atau bukan.

    "Anakku matanya lebar dan hidungnya mancung. Sedangkan ayahnya tidak terlalu tampan dan sangat berbeda jauh dengan Wang Ye" ungkap ibunya.

    [​IMG]

    Benar saja, setelah dilakukan test DNA Wang memang bukan anak dari Zhang. Diperkirakan Wang Ye tertukar dengan bayi lain di rumah sakit tempat mereka dulu melakukan persalinan.

    Dengan adanya bukti test DNA tersebut, Zhang dan suami langsung bergegas menuju rumah sakit untuk menanyakan dimana keberadaan anak kandung mereka.

    "Aku masih tidak percaya, setelah kami tinggal begitu lama, aku tidak bisa menerima kenyataan ini. Sungguh di luar dugaan" ungkap Wang Ye.

    Meski begitu, namun Zhang dan suami tetap memberikan kasih sayang cukup besar untuknya. Wang Ye juga akan dipertemukan dengan kedua orang tua kandungnya.

    Hem.. gimana nih tanggapan kalian tentang hal ini? Sudah 28 tahun hidup bersama dan ternyata bukan anak kandungnya :(*depresi2*
     
  2. Rinda Septiani

    Rinda Septiani Member

    Joined:
    Apr 24, 2017
    Messages:
    832
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
  3. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    mereun ieuge sinetron yang baru ketemu dan telah lama hilang *ketawa1*
     
  4. Dzkry Kun

    Dzkry Kun Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    117
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Kasian juga, di satu sisi dia udah hidup 28 tahun sama keluarga lamanya. Satu sisi lain dia juga pasti mau tau keluarga kandungnya
     
    wali likes this.
  5. Dzkry Kun

    Dzkry Kun Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    117
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Terlalu itu mah hahaha :D
     
    wali likes this.
  6. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Gak nemu foto bapanya gan*akhirnya*
     
    wali likes this.
  7. Ardi Tri

    Ardi Tri Member

    Joined:
    Aug 18, 2017
    Messages:
    88
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    kayak sinetron judulnya Putra yang tertukar *jail*
     
    wali likes this.
  8. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    haha bener gan memang kaya sinetron:(:(
     
    wali likes this.
  9. Rima

    Rima Guest

    aku cantik tapi mama aku ga tes DNA tuh sis :D KWKWK
     
    wali likes this.
  10. iwan008

    iwan008 Member

    Joined:
    Aug 17, 2017
    Messages:
    276
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    sesama orang tampan jangan saling mendahului ,,tar bisa ketuker:D
     
    wali likes this.
  11. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    silakan datangi dokter terdekat untuk memastikan :(*akhirnya*
     
    wali likes this.
  12. rosyad

    rosyad Active Member

    Joined:
    Dec 30, 2016
    Messages:
    1,108
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    @accessdenie Jangan nyepam den gak ada untungnya.
     
  13. ARIF AHNAN

    ARIF AHNAN Member

    Joined:
    Oct 18, 2016
    Messages:
    552
    Likes Received:
    61
    Trophy Points:
    28
  14. Yusup febriansah

    Yusup febriansah Member

    Joined:
    Apr 13, 2016
    Messages:
    571
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    28
  15. faylaafcharina

    faylaafcharina Member

    Joined:
    Mar 17, 2015
    Messages:
    173
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    ouh dikirain ibunya selingkuh gitu ......... gak taunya tertukar di rumah sakit , biasanya begitu nongol si bayi langsung di kasih gelang karet tahan air, jadi kemungkinan tertukarnya kecil .
     
  16. Margareth

    Margareth Well-Known Member

    Joined:
    Nov 16, 2014
    Messages:
    1,077
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Gimana klu ternyataaaa, klu anak kandungnya tidak di didik dan dirawat dengan baik? Siapa yg harus di tuntut??
     
  17. Deni.94

    Deni.94 Member

    Joined:
    Aug 21, 2017
    Messages:
    49
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Ko Kaya Sinetron jaman now ya :D
     
Loading...

Share This Page