Baca dan Renungkan "Perasaan seorang wanita"

Discussion in 'Poetry' started by Rafly Farid, Jan 23, 2016.

  1. Rafly Farid

    Rafly Farid New Member

    Joined:
    Jan 23, 2016
    Messages:
    1
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Jika wanita menangis di hadapan mu,
    Itu berarti dia tak dapat menahan nya lagi
    Jika kamu memegang tangan nya saat dia menangis,
    Dia akan tinggal bersama mu sepanjang hidup mu
    Jika kamu membiarkan nya pergi,
    Dia tidak akan pernah kembali lagi menjadi diri nya yang dulu
    Selamanya…………..
    Seorang wanita tidak akan menangis dengan mudah,
    Kecuali di depan orang yang amat dia sayangi
    Dia menjadi lemah
    Seorang wanita tidak akan menangis dengan mudah,
    Hanya jika dia sangat menyayangi mu,
    Dia akan menurunkan rasa egois nya
    Lelaki,
    Jika seorang wanita pernah menangis karena mu,
    Tolong pegang tangan nya dengan pengertian
    Dia adalah orang yang akan tetap bersama mu sepanjang hidup mu
    Lelaki,
    Jika seorang wanita menangis karena mu,
    Tolong jangan menyia-nyiakan nya
    Mungkin karena keputusan mu,
    Kau merusak kehidupan nya
    Saat dia menangis di depan mu,
    Saat dia menangis karena mu,
    Lihat lah mata nya……..
    Dapat kah kau lihat dan rasakan sakit yang dirasakan nya?
    Pikirkan………..
    Wanita mana lagikah yang akan menangis dengan murni, penuh rasa sayang,
    Di depan mu dan karena mu……
    Dia menangis bukan karena dia lemah
    Dia menangis bukan karena dia menginginkan simpati atau rasa kasihan
    Dia menangis,
    Karena menangis dengan diam tidak lah memungkinkan lagi
    Lelaki,
    Pikirkanlah tentang hal itu
    Jika seorang wanita menangisi hati nya untuk mu,
    Dan semua nya karena diri mu
    Ini lah waktu nya untuk melihat apa yang telah kau lakukan untuk nya,
    Hanya kau yang tahu jawaban nya
    Pertimbangkanlah
    Karena suatu hari nanti
    Mungkin akan terlambat untuk menyesal,
    Mungkin akan terlambat untuk mengatakan “MAAF!”
    Dan semua nya akan terasa berarti saat kamu kehilangan semua nya. Semua yang sangat berarti untuk mu tapi kau tidak menyadari nya. Bahkan kau hanya menyia-nyiakan nya.

    Kunjungi blog saya: raflyf.blogspot.com
     
    arief munandar likes this.
  2. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,462
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    susah mengikuti kehendaknya
     
  3. pluto01

    pluto01 Member

    Joined:
    May 18, 2015
    Messages:
    496
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    28
    Waduh dalem banget ah.... *cinta*
    Btw, ini pengalaman kah ?
     
  4. AndroidApkApps

    AndroidApkApps Member

    Joined:
    Dec 11, 2015
    Messages:
    696
    Likes Received:
    68
    Trophy Points:
    28
    Baru saja ane alami den dia nangis di depanku T.T
     
  5. rahman andi

    rahman andi Member

    Joined:
    Jan 14, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    sepertinya si aden @Rafly Farid Romantis banget wkwkw:D
    untung saya cowok:oops:
     
  6. kumishitam

    kumishitam Member

    Joined:
    Jan 3, 2016
    Messages:
    112
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    pengalaman pribadi ya hehe tau seluk beluk wanita *wow2*
     
  7. ngeblogasyikk

    ngeblogasyikk Well-Known Member

    Joined:
    Feb 1, 2015
    Messages:
    1,207
    Likes Received:
    176
    Trophy Points:
    63
    Ketika kita sedang merenung, wanita kita sudah pergi dengan pria lain. Ah sudahlah

    ---
    Jangan kebanyakan merenung. Laki-laki harus to the point.
    Jangan plin-plan. Kamu wanita apa waria?
    Jangan pilih-pilih. Kalau dipilih-pilih mau nggak? Emang situ perfect? Duit aja masih beban ortu.
    Mapan sana. Wanita bukan barang murahan, butuh nafkah buat makan dan mengurusi kebutuhan keluarga.

    Kunjungi blog saya
    Noh di bawah *onjail*
     
    Last edited: Jan 24, 2016
  8. Mas Paidi

    Mas Paidi Member

    Joined:
    May 10, 2014
    Messages:
    75
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    benar-benar tentang seorang wanita... kereenn... :)
     
  9. arief munandar

    arief munandar Active Member

    Joined:
    May 31, 2015
    Messages:
    711
    Likes Received:
    110
    Trophy Points:
    43
    Sudah terlambat untuk menyesal, sudah terlambat untuk maaf. Karena dia telah menjadi seseorang, untukku. Dan aku telah menjadi bukan siapa-siapa, untuknya.
     
  10. Anto Bahar

    Anto Bahar New Member

    Joined:
    Aug 24, 2016
    Messages:
    14
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
  11. terapisaura

    terapisaura New Member

    Joined:
    Jul 10, 2017
    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Apaan sih ini, ada gag yang bahas perasaan seorang pria??
     
  12. hasbi

    hasbi Member

    Joined:
    Jan 7, 2018
    Messages:
    21
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    saat baca kalimat ini jadi ingat seseorang yang mencintaiku, dan aku juga mencintainya hehe
     

Share This Page