Bagaimana Cara Belajar Simulasi Penerbangan

Discussion in 'General Discussion' started by Haryo Tri W, Sep 23, 2016.

  1. Haryo Tri W

    Haryo Tri W Member

    Joined:
    Oct 7, 2014
    Messages:
    133
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Bagaimana cara belajar simulasi penerbangan? Ada banyak cara. Biasanya memang ada tempat yang memfasilitasi simulator pesawat dan pemberian teori-teori ilmiah yang akan memperkuat kompetisi peserta didik. Belajar simulasi penerbangan ini bisa sebagai proses persiapan diri ketika kita ingin masuk sekolah pilot. Belajarlah secara berkala. Tapaki peningkatan levelnya setahap demi setahap.

    [​IMG]

    Pada saat melakukan simulasi penerbangan, kita dihadapkan dengan rekayasa keadaan di atas awan di saat sedang terbang dalam sebuah pesawat. Simulasi penerbangan ini sering digunakan oleh industri penerbangan dan militer untuk melatih pilot, simulasi bencana, dan pengembangan sebuah pesawat. Teknik simulasi penerbangan ini juga digunakan dalam industri luar angkasa sebagai acuan untuk beberapa pekerjaan seperti berikut.

    1. Pengembangan, pengujian, dan verifikasi sebuah perangkat keras dalam industri ini.

    2. Pengujian dan pengembangan dari perangkat lunak pesawat.

    3. Pengembangan tampilan baru kokpit pesawat untuk meningkatkan kewaspadaan awak pesawat.
    Belajar Terbang dengan Pelatihan Simulasi Penerbangan
    Sebuah pesawat adalah lingkungan belajar yang sulit. Ini adalah tempat yang bising, kadang-kadang sangat panas dan kadang-kadang sangat dingin, bahkan bisa dibilang ini tempat yang tidak nyaman untuk belajar. Banyak melakukan pergerakan dan bahkan kadang-kadang menimbulkan penyakit udara. Berbicara dengan pengendali lalu lintas udara itu menyebabkan stres. Melihat lalu lintas lainnya dapat menyebabkan stres. Memulai penetrasi untuk melakukan pendaratan itu dapat menyebabkan stres. Mempertahankan kesadaran secara situasional pun dapat menghadirkan tekanan dahsyat. Yang terpenting, melakukannya itu sangat mahal!

    Pelatihan semacam itu datang dengan ide menggunakan simulasi penerbangan untuk lebih mempersiapkan peserta dalam menyerap pelajaran penerbangan harian mereka, meningkatkan kenikmatan pelatihan penerbangan, dan mengurangi biaya, serta waktu pelatihan penerbangan akan terkelola dengan baik.

    Dengan meningkatkan aktivitas interaktif pre-flight di darat, kita akan dapat meningkatkan pengalaman belajar di pesawat. Membuat seolah-olah pengalaman terbang di udara akan terasakan dengan sangat jelas dan detail ketika mencobanya dalam proses simulasi ini. Menerbangkan pesawat itu tentu adalah sesuatu yang menyenangkan. Tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan untuk terbang sebagai pengemudi.

    Carilah tempat pelatihan simulasi penerbangan yang sesuai dengan jarak dan anggaran. Raihlah cita-cita sebagai seorang pilot dengan memulai langkah di tempat pelatihan simulasi penerbangan. Tidak ada ruginya mempersiapkan diri dengan mengikuti pelatihan simulasi penerbangan sebelum benar-benar memasuki lingkungan sekolah untuk pilot.

    Banyak yang terbaik di antara yang terbaik untuk dipilih. Di antara yang banyak itu, salah satunya adalah kursus pelatihan penerbangan Aviasi28. Tempat tersebut dapat disesuaikan untuk berdasarkan letak geografis, jenis pesawat, atau bahasa. Selain itu, tim pengembangan mereka dapat membuat program komputerisasi sesuai pesanan untuk penerbangan perusahaan, percontohan sertifikasi, dan pelatihan penerbangan.
     
Loading...

Share This Page