Bagaimana Cara Memilih Rencana Pendidikan Anak Terbaik?

Discussion in 'Education' started by Septiano, Nov 7, 2019 at 3:03 PM.

  1. Septiano

    Septiano New Member

    Joined:
    Apr 27, 2018
    Messages:
    42
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Pengembangan kepribadian tidak hanya penting bagi orang dewasa, itu juga penting untuk anak-anak, mungkin lebih dari itu. Rasa karakter pada usia muda memiliki ciri-ciri yang sama di masa dewasa. Sebaliknya sifat-sifat kepribadian yang tidak diinginkan pada masa kanak-kanak sangat sulit untuk dibalik setelah periode pembentukan.

    Bagaimana Cara Memilih Rencana Pendidikan Anak Terbaik?

    Ada sejumlah besar rencana asuransi anak di pasar, sehingga orang tua tidak mudah dalam memilih rencana pendidikan anak terbaik.

    Memilih rencana tabungan pendidikan anak yang ideal sangat penting untuk pengembangan jangka panjang masa depan anak. Mengingat persaingan untuk gelar dan biaya pendidikan yang melonjak, ada tekanan pada orang tua dan anak-anak ketika datang ke pendidikan tinggi - tekanan pada anak-anak untuk berprestasi dan pada orang tua untuk menyediakan keuangan yang memadai untuk gelar tersebut.
    1. Investasikan dalam paket yang menawarkan manfaat pengabaian premium
      Sebagian besar paket anak menawarkan manfaat pengabaian premium - baik sebagai opsi atau sebagai fitur penting dari paket utama. Pengabaian premi sangat penting karena dalam kasus kematian orang tua, perusahaan asuransi melepaskan premi di masa depan sambil terus mendanai polis asuransi jiwa hingga jatuh tempo. Ini memastikan bahwa manfaat jatuh tempo yang ditetapkan untuk usia tertentu tetap utuh seperti yang direncanakan, selain manfaat kematian yang dibayarkan.

    2. Jika Anda memiliki selera risiko maka pilihlah rencana terkait ekuitas
      Jika Anda memiliki keinginan untuk ekuitas dan kerangka waktu investasi yang cukup besar (setidaknya sepuluh tahun), Anda dapat mempertimbangkan untuk memilih paket anak yang dikaitkan dengan unit. Ditetapkan bahwa dalam jangka waktu yang lebih lama ekuitas memberikan pengembalian terbaik dan orang tua harus memanfaatkan peluang. Idealnya, rencana anak harus menawarkan campuran yang seimbang antara pertumbuhan dan dana utang bersama dengan penutupan risiko. Juga, pilih paket asuransi anak yang memiliki opsi transfer sistem untuk memastikan keuntungan Anda dalam investasi terlindungi.

    3. Jika Anda tidak memiliki selera risiko, pilihlah rencana dana abadi sederhana
      Jika Anda memiliki selera yang lebih rendah untuk ketidakpastian pasar dan memiliki kerangka waktu investasi kurang dari sepuluh tahun, maka rencana yang terkait dengan ekuitas bukan untuk Anda. Pergi untuk rencana endowment sebagai gantinya. Meskipun Anda tidak akan mengakumulasi sebanyak mungkin rencana ULIP anak vis-a-visa, tetapi Anda akan dilindungi secara memadai terhadap ketidakpastian pasar.
     
Loading...

Share This Page