Bagaimana Cara Mengubah Penampilan Kerja Menjadi Penampilan Hang Out dan Buka Bareng Teman?

Discussion in 'General Lifestyle' started by iswahyudi, Jul 20, 2016.

  1. iswahyudi

    iswahyudi Member

    Joined:
    Jun 29, 2016
    Messages:
    117
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Ramadan identik dengan buka puasa bersama. Ini tentu saja sesuatu yang menyenangkan. Tapi menjadi masalah jika ajakan buka puasa bersama itu ketika hari kerja. Tentunya kamu tidak ingin terlihat berbeda dari teman-temanmu karena kamu masih mengenakan style kantor, kan? Tidak perlu panik, ladies.

    Untuk membuat penampilan ke kantormu cocok untuk hang out dan buka puasa bersamasebenarnya tidak membutuhkan banyak usaha. Kamu hanya membutuhkan beberapa item berwarna solid untuk memastikan penampilanmu terlihat stunning. Selain itu pastikan kamu mengenakan satu atau dua aksesoris yang cocok untuk dikenakan ke kantor tapi akan membuat penampilan menjadi glam ketika sedang hang out.

    [​IMG]

    Butuh inspirasi? Simak artikel dari Promod Indonesia ini :

    The luxe bag. Tidak ada yang bisa menyaingi sebuah tas cantik dalam persoalan meng-upgrade penampilan, setuju? Clutch berwarna bold atau mini cross-bodied tidak hanya sekadar tas tapi merupkan perhiasan dan stylish tas yang menjadi satu. Untuk memastikan penampilanmu terlihat glam, pilih yang berantai, studded, berkulit python atau terlihat gemerlap. Pastikan clutch atau tas yang kamu pilih cukup besar untuk menyimpan smartphone dan lipstick kamu!

    The perfect shoes. Tahu apa yang membuatmu terlihat menawan? Sepasang sepatu yang tepat. Setidaknya kamu harus memiliki sepasang sepatu yang tepat untuk hang out. Belum punya? Sekarang waktu terbaik untuk berbelanja! Pilih model dan motif sesuai dengan kepribadianmu. Warna cerah, motif leopard sampai high heels yangblink bisa menjadi pilihan terbaik selama kamu cukup percaya diri untuk mengenakannya. Dan pilih high heels jangan flat shoes atau wedges. High heels tidak pernah gagal membuat kakimu terlihat lebih jenjang dan seksi. Padu padan sweater dan pencil skirt bisa terlihat istimewa dengan high heels yang tepat.

    Statement scarf. Scarf tidak hanya berfungsi sebagai daya tarik dari style-mu tapi juga berfungsi untuk menghangatkan leher. Kamu tidak ingin masuk angin karena hang out bersama teman-temanmu, kan? Sesederhana pun penampilanmu akan terlihat berbeda jika kamu menambahkan scarf. Sesekali, coba pilih scarf rajut yang nyaman, bermotif leopard yang chic atau warna cerah.

    Blazer with solid color. Blazer never goes out of style. Selain itu, dengan padu padan yang tepat blazer dapat memberikan kesan relaks tapi tetap fashionable. Menambahkan blazer pada pakaiankerjamu bisa menjadi alternatif yang akan mengubah penampilan kerjamu cocok untuk hang out atau buka bareng teman bahkan kekasih sekalipun. Mungkin buat kamu yang belum punya refrensi yang cocok, bisa cek produk dari Promod Indonesia.

    Sumber
     
    lasealwin and DedyAkas Website like this.
  2. Erlin Herlina

    Erlin Herlina Member

    Joined:
    Aug 28, 2015
    Messages:
    566
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
    Makasih banyak gan tipsnya sangat membantu :D :D :D
     
    DedyAkas Website likes this.
  3. iswahyudi

    iswahyudi Member

    Joined:
    Jun 29, 2016
    Messages:
    117
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    iyah, sama2 sistah... jangan lupa kunjungi sumbernya juga, biar lebih afdol :D
     
  4. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,877
    Likes Received:
    174
    Trophy Points:
    63
    Tidak begitu penting dengan penampilan. Yang penting adalah kita bisa bersama dan bahagia semuanya.
    Salam damai
     
  5. barugratisan

    barugratisan Member

    Joined:
    Sep 5, 2014
    Messages:
    619
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page