Bahan yang di Gunakan Microfiber Indonesia

Discussion in 'Science' started by sridaniati18, Apr 25, 2014.

  1. sridaniati18

    sridaniati18 New Member

    Joined:
    Apr 3, 2014
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Produk microfiber Indonesia yang digunakan untuk membersihkan konsumen biasanya dibangun dari serat terkonyugasi split poliester dan poliamida. Microfiber yang digunakan untuk produk pembersih komersial juga mencakup banyak produk terbuat dari 100% polyester microfiber. Kain dibuat dengan microfiber yang sangat lembut dan menghasilkan bentuk yang bagus. Ketika berkualitas tinggi microfiber dikombinasikan dengan proses merajut yang tepat, menciptakan bahan pembersih yang sangat efektif. Bahan ini dapat menyimpan hingga delapan kali beratnya dalam air. Produk microfiber memiliki kemampuan luar biasa untuk menyerap minyak, dan tidak cukup keras untuk menggaruk bahkan cat kecuali mereka telah mempertahankan grit atau partikel keras dari sebelumnya.

    Microfiber banyak digunakan oleh detailer mobil untuk menangani tugas-tugas seperti menghapus lilin dari cat, cepat merinci, membersihkan interior, membersihkan kaca, dan pengeringan. Karena serat halus mereka yang tidak meninggalkan serat atau debu, microfiber handuk yang digunakan oleh detailer mobil dan penggemar dengan cara yang mirip dengan kulit chamois.

    Microfiber digunakan dalam banyak aplikasi pembersihan profesional, misalnya dalam kain pel dan pembersih kain. Meskipun pel microfiber biaya lebih dari pel non-microfiber, mereka mungkin lebih ekonomis karena mereka bertahan lebih lama dan membutuhkan sedikit usaha untuk digunakan.

    Kain microfiber yang dirancang untuk membersihkan bersih pada skala mikroskopis. Menurut tes menggunakan bahan microfiber untuk membersihkan permukaan menyebabkan mengurangi jumlah bakteri dengan 99%, sedangkan bahan pembersih konvensional mengurangi angka ini hanya sebesar 33%. alat pembersih microfiber juga menyerap lemak dan minyak dan sifat elektrostatik mereka memberikan mereka debu-menarik daya tinggi.

    Kain microfiber yang digunakan untuk membersihkan lensa fotografi karena mereka menyerap materi berminyak tanpa abrasif atau meninggalkan residu, dan dijual oleh produsen besar seperti Sinar, Nikon dan Canon. Kecil pembersih microfiber kain biasanya dijual untuk membersihkan layar komputer dan kacamata.

    Microfiber ini tidak cocok untuk beberapa aplikasi pembersihan karena akumulasi debu, kotoran, dan partikel. Permukaan yang sensitif (seperti semua teknologi tinggi permukaan dilapisi misalnya CRT, LCD dan layar plasma) dapat mudah rusak oleh kain microfiber jika telah mengambil grit atau partikel abrasif lainnya selama penggunaan. Salah satu cara untuk meminimalkan risiko kerusakan permukaan datar adalah dengan menggunakan datar, kain microfiber non-kasar, karena ini cenderung kurang rentan terhadap mempertahankan grit.

    Kain yang terbuat dari microfiber hanya boleh dicuci dalam deterjen cuci biasa, tidak berminyak, self-pelunakan, deterjen berbasis sabun. Pelembut kain tidak boleh digunakan. Minyak dalam pelembut dan deterjen diri pelunakan akan menyumbat serat dan membuat mereka kurang efektif sampai minyak dicuci. Temukan Kami di Facebook.
     
  2. BEIM

    BEIM Active Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    1,358
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    48
    bagus nih

    bagus nih informasinya,,jadi lebih tau macam2 microfiber jadi gak salah pilih kalau mau beli...
     
  3. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Microfiber digunakan untuk membersihkan konsumen? Emg itu sabun kah.. konsumennya minta dimandiin gtu?
     
  4. arielriva

    arielriva Member

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    295
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    maksudnya, bisa juga dijadiin alat pembersih gan.. bukan gitu *huh**ketawa4*
     
  5. microfibercloth

    microfibercloth Member

    Joined:
    Jul 8, 2014
    Messages:
    251
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    nice infonya gan!! makin banyak yang tau tentang microfiber*bagus*
     
  6. Microfiber Indonesia

    Microfiber Indonesia New Member

    Joined:
    Nov 25, 2015
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Luar biasa nih Artikelnya. Info bagus sekali & menarik. Kami menjual produk Microfiber, yuk mampir ke Microfiber Indonesia. Produk kami bisa di beli beberapa situs TOKOPEDIA, Elevenia, Blanja.com, Bukalapak, atau kunjungi Website Microclean Microfiber Indonesia
     
    Last edited by a moderator: Nov 25, 2015
  7. Vena L

    Vena L New Member

    Joined:
    Nov 30, 2015
    Messages:
    14
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    oh beda beda toh.... kalo yang suka dijual di pinggir jalan itu ?
     
Loading...

Share This Page