Bahaya Aspirin untuk Ibu Hamil

Discussion in 'Health & Medical' started by Diandra Mairessi, Dec 19, 2017.

  1. Diandra Mairessi

    Diandra Mairessi New Member

    Joined:
    Dec 9, 2017
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    aspirin bahaya untuk ibu hamil - aspirin adalah salah satu obat-obatan yang paling sering menjadi mendesak para dokter untuk mengatasi rasa sakit. Obat ini dapat memudahkan sakit kepala hingga sakit gigi. Namun, obat-obatan aspirin juga memiliki efek samping yang akan sangat berbahaya bagi perempuan yang hamil.

    Pada usia kehamilan trimester akhir memasuki, seorang wanita hamil yang mengkonsumsi aspirin terbukti akan tanpa gangguan pada pertumbuhan dan perkembangan janin. Bahkan hingga muncul saat melahirkan komplikasi. Tidak hanya itu, aspirin yang mabuk oleh ibu hamil yang akan mempengaruhi kualitas air susu ibu (ASI).

    Efek samping dan bahaya Aspirin bagi wanita hamil

    aspirin bahaya untuk ibu hamil yang pertama adalah dapat menjadi masalah hati. Anak yang lahir nanti akan mengalami masalah dalam hati, apakah hati lemah atau bahkan mengurangi fungsi pada hati. Tentu saja, tidak, impian untuk semua orang tua. Karena penyakit kelainan jantung dapat langsung rasakan saat anak-anak lahir baru-baru ini, dan dapat berpotensi kematian. Jadi, hindari meminum aspirin dari sekarang untuk anda yang berisi khususnya pada trimester akhir.

    Tidak hanya itu, mengkonsumsi aspirin selama kehamilan juga dapat mengurangi berat badan bayi. Pada saat lahir, bayi dapat lahir dengan berat badan di bawah normal. Bayi ini memicu harus diperlakukan inkubator. Kemudian, mengandung bayi saat lahir nanti akan tanpa gangguan pada organ tubuh karena aspirin mengandung bahan yang sangat berbahaya bagi janin.

    Aspirin juga dapat menyebabkan pembekuan darah, gangguan hati, sakit ginjal, abdominal, stroke, asma perulangan kerusakan pendengaran dan untuk telinga berdenging. Bila anda sudah memiliki ketergantungan dengan obat-obatan, aspirin atau yang lain, anda akan mengkonsumsi obat-obatan dengan waktu yang lama agar situasi akan menyebabkan masalah baru dan dapat mengganggu fungsi hati.

    Khususnya aspirin dalam konsumsi setiap hari, dosis akan dikumpulkan sehingga lebih tinggi dari biasa dan ia dapat mengurangi fungsi hati dan dapat berbahaya bagi menyebabkan penyakit hati. Jadi, mulailah sekarang menghindari menggunakan aspirin kehamilan karena efek samping dan bahaya aspirin untuk ibu hamil sangat berbahaya.
     
  2. tajba

    tajba New Member

    Joined:
    Sep 10, 2017
    Messages:
    19
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    Semua oabat memang seharusnya dikonsumsi seperlunya dan secukupnya
     
  3. IndriMaya12

    IndriMaya12 Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    94
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Selama ini memang suka dengar obat yang sembarangan dikonsumsi bisa berujung masalah dan penyakit tapi tidak pernah tahu bisa sampai tahap masalah hati. Namanya berjuang punya anak memang banyak sekali tantangan dan aturan yang harus dipenuhi, kadang sampai bingung. Artikel satu ini langsung tambah ke daftar pantangan ibu hamil saya hehe. terima kasih ya!
     
    Last edited by a moderator: Dec 20, 2017
Loading...

Share This Page