Bahaya Klorin dalam Air Minum

Discussion in 'Health & Medical' started by jasaseoblogspot, Jan 17, 2015.

  1. jasaseoblogspot

    jasaseoblogspot New Member

    Joined:
    Jan 17, 2015
    Messages:
    7
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Waspada Kandungan Klorin
    Filter air kini banyak dijual di pasaran dengan harga yang cukup kompetitif. Adapun alat penyaring air dari Java menjadi salah satu alat yang direkomendasikan karena selain murah kualitas produk sudah terbukti tidak murahan. Kualitas produk dari Java ini memang sudah teruji ampuh menghilangkan sejumlah kandungan zat berbahaya yang mungkin terkandung dan terlarut dalam air seperti zat besi, zat kapur, atau zat klorin. Adapun kandungan klorin dalam air patut mendapat perhatian khusus karena ternyata bisa berdampak negatif pada kesehatan manusia bila dikonsumsi secara terus-menerus.

    Asal Kandungan Klorin
    Bila dikaji lebih lanjut, kandungan klorin sebetulnya sering didapati pada air ledeng atau air dari PDAM. Hal ini karena pada proses pengolahan air ledeng biasanya menggunakan air permukaan yang banyak mengandung mikroorganisme dan kuman merugikan. Adapun bahan klorin sering ditambahkan dalam proses khlorinasi yang tujuan awalnya adalah untuk menghilangkan kuman yang ada. Namun, sayangnya tanpa penggunaan alat penjernih air proses khlorinasi tersebut bisa meninggalkan kandungan klorin yang dampaknya ternyata membahayakan kesehatan manusia.

    Bahaya Kandungan Klorin
    Dari sejumlah hasil study didapati adanya dampak negatif dari pengonsumsian air yang mengandung klorin. Seseorang yang sering mengonsumsi air dengan kandungan klorin berisiko lebih besar terkena kanker dubur, kanker usus besar, dan juga kanker kandung kemih. Adapun jika air ini dikonsumsi oleh wanita hamil bisa juga menyebabkan keguguran, kecacatan atau kelainan otak pada bayi yang dikandung. Tidak hanya itu saja, dampaknya bisa juga menyebabkan bayi terlahir dengan gangguan pada saraf tulang belakang, berat yang kurang, dan kelahiran yang prematur. Bahkan dari hasil uji yang dilakukan pada sampel binatang didapati kandungan klorin dalam minuman dapat menyebabkan kerusakan pada organ hati dan ginjal jika memang tidak melalui proses penyaringan dengan alat filter air.

    Solusi Terbaik
    Anda tidak perlu khawatir karena kini upaya pengadaan air bersih bisa Anda lakukan dengan memanfaatkan alat penjernih air. Terlebih kini sudah semakin banyak toko yang jual filter air. Sebagai solusi terbaik Anda bisa memilih produk dari Java untuk jaminan produk filter air murah yang berkualitas. Produk-produk dari Java sudah mumpuni baik untuk keperluan rumah tangga ataupun industri. Produk dijual dengan harga relatif terjangkau sehingga tidak akan membuat kantong Anda menjadi tipis.

    Jika Anda ingin memesan penyaring air dari Java tidak perlu bingung. Kini pemesanan dan pembelian sudah dilayani secara online, sehingga Anda pun tidak perlu repot-repot lagi. Anda bisa mengakses website http://www.penjernihair-jakarta.com kapan saja dan dimana saja untuk mendapat info lebih lengkap terkait cara order, cara pembelian, dan tawaran diskon yang sayang untuk dilewatkan. Selain itu, dapatkan juga beberapa artikel menarik seputar pemasangan toko filter air, jual filter air, jual penjernih air, jual penyaring air, filter air murah yang tentunya bisa menambah wawasan Anda. Sekian ulasan kali ini. Semoga memberi ulasan yang bermanfaat.
     
  2. Muhammad Amin

    Muhammad Amin Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    241
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
  3. birin

    birin Guest

    bahaya juga ya,,, juga untuk produk turunannya seprti teh dan kopi dari air klorin nih?
     
  4. riki 21

    riki 21 Member

    Joined:
    Oct 21, 2014
    Messages:
    254
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    sampai sekarang masih setia pakai air sumur sendiri :D
     
Loading...

Share This Page