Bahaya Masakan Indonesia

Discussion in 'Health & Medical' started by gogomall, Jan 26, 2015.

  1. gogomall

    gogomall New Member

    Joined:
    Oct 2, 2014
    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Hiiii gann...
    Siapa sih yang gak suka kuliner sana sini?
    Apalagi kita tau masakan khas Nusantara kita begitu bejibun banyaknya..

    Semua dari masakan-masakan ini begitu menggugah selera kita :matabelo

    [​IMG]

    Mulai dari gulai kambing, sate padang, opor ayam, gudeg, ikan teri dicabein, krecek khas jogja, rendang, soto ayam, wahh masih banyak banget deh gan yang ga bisa kesebut satu-satu..


    Nah gann,, kalau begitu bagaimana dongg? Apa Solusinya?? :bingung
    Ini dia nih...
    Solusinya cukup sederhana, dengan sedikit pengetahuan dan dukungan, masyarakat dapat memulai membuat pilihan yang lebih cermat sambil tetap menikmati makanan yang mereka sukai.” Jelas Itai.

    [​IMG]

    Biasakan pola makan yang sehat ya gan...
    Inget loh sehat itu mahal harganya!!!!
    :cool

    [​IMG]


     
  2. Rudi Nazarudin

    Rudi Nazarudin Member

    Joined:
    Oct 7, 2014
    Messages:
    346
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    waduh.. ane sering banget tuh makan telor burung puyuh *kepanasan*
     
  3. gogomall

    gogomall New Member

    Joined:
    Oct 2, 2014
    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
  4. Situs Lagu Mp3

    Situs Lagu Mp3 Member

    Joined:
    Jan 26, 2015
    Messages:
    90
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    banyak bahaya makanan yang masih belum saya ketahui, makasih
     
  5. davidrahman

    davidrahman Member

    Joined:
    Jun 4, 2014
    Messages:
    846
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
  6. gogomall

    gogomall New Member

    Joined:
    Oct 2, 2014
    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    betul banget tuh gan , tapi kebanyakan orang indonesia hampir setiap hari makan-makanan beginian..*takut*
     
  7. Muhammad Amin

    Muhammad Amin Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    241
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
  8. cerita-silat

    cerita-silat Member

    Joined:
    Dec 7, 2014
    Messages:
    292
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Gak masalah sy kira.... Asal kita makan dalam keadaan lapar dan berhenti sebelum kekenyangan... Masalah atau penyakit gampang di alami bila makan sebelum lapar benar dan berhenti bila dah kekenyangan... Seperti petuah orang dahulu ada benarnya...(makanlah untuk hidup ...bukan hidup untuk makan)
     
  9. isadaud2006

    isadaud2006 Member

    Joined:
    Jan 19, 2015
    Messages:
    118
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    memang hampir semua makanan bisa jadi berbahaya kalau berlebihan
     
  10. gogomall

    gogomall New Member

    Joined:
    Oct 2, 2014
    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
  11. Ibay

    Ibay Member

    Joined:
    Nov 11, 2014
    Messages:
    382
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Kalo saya abis makan tlur puyuh pasti langsung pusing
     
  12. gogomall

    gogomall New Member

    Joined:
    Oct 2, 2014
    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
  13. Nona Kasir

    Nona Kasir Member

    Joined:
    Jul 3, 2014
    Messages:
    165
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
  14. Ibay

    Ibay Member

    Joined:
    Nov 11, 2014
    Messages:
    382
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Tapi pusingnya beda dari yang laen om
     
  15. bespe

    bespe Member

    Joined:
    Oct 30, 2014
    Messages:
    949
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    wah kalo bahaya harusnya kasih peringatan nih, kaya di bungkus rokok:D
     
  16. abditea

    abditea Member

    Joined:
    Sep 24, 2014
    Messages:
    503
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Yang enak malah pada bahaya ya:confused:
     
  17. gogomall

    gogomall New Member

    Joined:
    Oct 2, 2014
    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
  18. Aldi Sutanto

    Aldi Sutanto Member

    Joined:
    Aug 19, 2014
    Messages:
    356
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    waduh parah nih, yang bahaya makanannya apa indonesia nya nih,

    wah rasis nih, wakacau penonton!
     
  19. gogomall

    gogomall New Member

    Joined:
    Oct 2, 2014
    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
  20. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,834
    Likes Received:
    357
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Tempe emang is the best...!
     
Loading...

Share This Page