Bahaya Minum Sambil Berdiri

Discussion in 'Health & Medical' started by Elis kantor, Aug 26, 2016.

  1. miracle-

    miracle- Member

    Joined:
    Aug 25, 2016
    Messages:
    42
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Makan dan minum ya harus duduk, berasa sekali kok perbedaannya ketika kita makan minum sambil berdiri...
     
  2. Agustian

    Agustian Member

    Joined:
    Aug 20, 2015
    Messages:
    168
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    makan dan minum sambil duduk aja, nggak usah berdiri apalagi lari lari :D
     
  3. yaredi

    yaredi Guest

    Masih berdiri bang...Dulu aku minum sambil lari bang main bola:D
     
  4. Najla

    Najla Member

    Joined:
    Aug 1, 2014
    Messages:
    429
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    Minum yang harus duduk,,,
     
  5. Scode

    Scode Member

    Joined:
    Oct 15, 2015
    Messages:
    85
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    iya betul, bukan hanya minum, namun makan juga harus duduk :p
     
  6. katon

    katon Active Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,218
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    48
    Iya, kalau yang ini saya pernah dengar tapi beliau sekarang sudah meninggal. Tapi kalau yang minum tanpa jeda itu bagaimana yah? anehnya gak keselek dan keliatanya seger banget,,, maksud saya kenapa air bisa masuk ke tenggorokan terus mengalir seperti kita menuangkan air dari ceret satu ke ceret lain?
     
  7. ubaid

    ubaid Member

    Joined:
    Feb 25, 2014
    Messages:
    212
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Keren penjelasannya... Itulah salah satu hal yang sangat diperhatiakn dalam Islam, Minum disunnatkan sambil duduk,,,,
     
  8. Imampras

    Imampras Member

    Joined:
    Jan 20, 2016
    Messages:
    90
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Baru tahu, Ternyata minum sambil berdiri berbahaya, thanks infonya gan
     
  9. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,727
    Likes Received:
    160
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Banyak juga ya bahanyanya... biasanya kalau lagi minum di jalan pasti berdiri minumnya Boz..
     
  10. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,943
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Dibalik larangan pasti ada khasiatnya dan tujuannya, dan sekarang baru diketahui apa saja yang membahayakannya... Luar biasa...
     
  11. batikhush

    batikhush Member

    Joined:
    May 26, 2016
    Messages:
    75
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    waah... ternyata ini sebabnya kita ga boleh makan n minum sambul berdiri...
    thanks gan... jadi ngerti ane
     
  12. Amara Navisha Medina

    Amara Navisha Medina Member

    Joined:
    Aug 29, 2016
    Messages:
    48
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Bener banget sis,, Rasulullah pun melarang kita makan atau pun minum dalam keadaan berdiri ;)
     
  13. jeff12

    jeff12 New Member

    Joined:
    Aug 29, 2016
    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Google+:
    Wah, ane sering banget minum berdiri.. Apalagi kalo lagi ngerokok..
     
  14. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,353
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Kadang bagi beberapa orang; minum "sesuatu" itu karena memang ingin lebih dalam "berdiri". If you know what I mean *jail*
     
  15. Garett

    Garett Super Level

    Joined:
    Apr 13, 2015
    Messages:
    1,097
    Likes Received:
    1,049
    Trophy Points:
    163
    Google+:
    emoji.png
    I don't get what you meant. I have no clue.
     
  16. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,353
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    "time" is really matter in love
     
  17. pentingsekali

    pentingsekali Member

    Joined:
    Aug 25, 2016
    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    bener mbak karena kerongkongan kering jadi suka lupa minum duduk :D
     
  18. Leni Fitriani

    Leni Fitriani Member

    Joined:
    Jul 14, 2015
    Messages:
    211
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    kebanyakan orang yang minum sambil berdiri mereka yang sedang acara party
     
  19. nida

    nida Member

    Joined:
    Dec 8, 2015
    Messages:
    249
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    18
    Memang segala sesuatu yang di contokan oleh rasululloh selalu mengandung berbagai manfaat dan hikmah untuk umatnya :)
     
  20. Blok B 3

    Blok B 3 Guest

    Setuju apa yang di katakan nenk @nida
     
Loading...

Share This Page