Bahaya Minum Sambil Berdiri

Discussion in 'Health & Medical' started by Elis kantor, Aug 26, 2016.

  1. ngeblogasyikk

    ngeblogasyikk Well-Known Member

    Joined:
    Feb 1, 2015
    Messages:
    1,207
    Likes Received:
    176
    Trophy Points:
    63
    Lha ini sesuatu yang patut di tunggu
     
  2. Erlin Herlina

    Erlin Herlina Member

    Joined:
    Aug 28, 2015
    Messages:
    566
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
    Yuk mari kita mulai membiasakan diri untuk hidup lebih sehat dari hal yang terkecil!
     
  3. Elis kantor

    Elis kantor Member

    Joined:
    Aug 20, 2016
    Messages:
    88
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    iya memang begitu, saya juga kalo minum sambil berdiri gak ngalamin apapun, cuma kayanya kita gak ngerasa kalo ginjal kita sebenarnya gak nyaring minuman yang kita minum dengan benar karena air yang diminum langsung menuju kandung kemih akibatnya kotoran tidak terbuang dengan benar dan menimbulkan gangguan ginjal. :D
     
  4. AdeZS

    AdeZS Member

    Joined:
    Aug 16, 2016
    Messages:
    165
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    yakinlah dibalik Sunnah Ada kejayaan.....
    :)
     
  5. Wilandita Rumaidha

    Wilandita Rumaidha Member

    Joined:
    Jan 26, 2015
    Messages:
    222
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Iya tuh bener banget makannya, kalo mau makan sediain dulu airnya hihi
     
  6. risamaritania

    risamaritania Member

    Joined:
    Oct 28, 2015
    Messages:
    93
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    8
    yah memang sebenarnya dilarang minum sambil berdiri ,,,ada hadist nya kok
     
  7. themebel

    themebel Member

    Joined:
    Jun 6, 2016
    Messages:
    71
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    sunah nya memang makan dan minum harus duduk :D
     
  8. Dady Supyandi

    Dady Supyandi Member

    Joined:
    Feb 11, 2016
    Messages:
    109
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Setuju, cuma tidak semua orang yang mengambil minuman akan meminum air tersebut sambil berdiri karena bisa saja membawanya terlebih dahulu ketempat makan dan sesudah ditempat makan baru diminum sambil duduk.
     
  9. nafisapartner

    nafisapartner Member

    Joined:
    Dec 31, 2015
    Messages:
    111
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Di balik sunnah itu ada kejayaan, kalo mau hidup sehat,m ikutin cara Rosululloh *cinta**keren3**halo*
     
  10. dede nandang

    dede nandang New Member

    Joined:
    Sep 5, 2015
    Messages:
    18
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Terimakasih telah mengingatkan akan bahaya minum sambil berdiri sekalian mengamalkan sunnah rosul
     
  11. Febrian Sabdallah

    Febrian Sabdallah New Member

    Joined:
    Sep 2, 2016
    Messages:
    14
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    apa yang di ajarkan di dalam islam (termasuk cara makan dan minum) selalu menjadi kemaslahatan bagi manusia
     
  12. irjano

    irjano New Member

    Joined:
    Sep 2, 2016
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Ajaran rosulullah banyak mengajarkan manfaat untuk kesehatan tubuh kita , nice thread


    Berlibur ke pulau harapan
     
  13. sangpenerjemah

    sangpenerjemah New Member

    Joined:
    Sep 2, 2016
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Alhamdulillah saya kalo minum selalu duduk :):)
     
  14. rajautan

    rajautan Active Member

    Joined:
    Mar 21, 2015
    Messages:
    1,356
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    48
    Dari Anas radhiyallahu'anhu, beliau mengatakan bahwa Nabishalallahu'alahi wasallam melarang sambil minum berdiri. Qatadah berkata : “Kami bertanya : ‘Bagaimana dengan makan (sambil berdiri) ?”. Beliau menjawab : “Hal itu lebih buruk atau menjijikkan.”
     
  15. jetkulit

    jetkulit New Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    13
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    benar sekali saya banyak dengar tentang minum sambil berdiri itu tidak di anjurkan..maksih info info nya
     
  16. Alissa Qotrunnada

    Alissa Qotrunnada Member

    Joined:
    Jun 23, 2016
    Messages:
    43
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    emang sih males bangt kalau sambil duduk, apalagi klu aus bangt..tpi semua juga harus di biasain...
     
  17. safik.stienujepara

    safik.stienujepara Member

    Joined:
    Jul 29, 2016
    Messages:
    42
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Wah harus membiasakan diri nih..
    Soalnya minum sambil berdiri sudah seperti wabah yang banyak dilakukan oleh masyarakat selama ini... :oops::(
     
  18. yayatobey

    yayatobey Member

    Joined:
    Sep 7, 2016
    Messages:
    22
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    oh jadi begitu ya gan, oke lah akan saya hindari minum sambil berdiri
     
  19. kenskw

    kenskw Member

    Joined:
    Aug 26, 2016
    Messages:
    45
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    masa sih? Kayaknya saya cukup sering minum sambil berdiri
    kalau lagi olahraga, atau lagi kondangan, biasa nya minum sambil berdiri tuh
    tapi so far sih aman2 aja ya
     
  20. firda63

    firda63 Member

    Joined:
    Dec 19, 2015
    Messages:
    763
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    baru tahu nih, terima kasih ya infonya
     
Loading...

Share This Page