Bahaya! Terlalu Sering Minum Air Kemasan

Discussion in 'Health & Medical' started by RyanNDI, Dec 15, 2017.

Tags:
  1. RyanNDI

    RyanNDI Member

    Joined:
    Nov 23, 2017
    Messages:
    24
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Water Treatment - Pada zaman yang serba modern dikala ini, hal-hal yang praktis dan efisien menjadi salah opsi masyarkat yang telah tumbuh di benak masyarakat. Salah satunya dalam memenuhi keperluan premier manusia yakni air minum.

    Air minum dalam kemasan telah betul-betul berjenis-jenis dan bisa kita jumpai dengan gampang di toko-toko ataupun supermarket. Dan selama ini mungkin kamu mengira bila minum air alam kemasan itu bebas dari bahaya, bersih dan tentunya lebih praktis.

    Tahukah Anda, bahwa kenyataannya air minum dalam kemasan itu membahayakan. Berikut yakni ancaman bahaya yang akan Anda temukan bila terlalu sering kali minum air kemasan.

    Botolnya Menjadikan Sampah

    Berdasarkan hasil penelitian, air kdalam kemasan bisa menciptakan sampah 1.5 juta sampah plastik pertahun. Dan tahukah Anda bahwa sampah plastic tergolong sulit untuk dihancurkan, sebab hal hal yang demikian banyak nya sampah yang ditemukan di permukaan laut sebab ulah manusia sehingga sampah plastic hal yang demikian berputar-putar disamudra-samudra utama di dunia. Sehingga mengancam kehidupan yang ada di laut.

    Menyebabkan Kanker

    Botol plastic yang bersentuhan terus menerus dengan air, plastic akan melepaskan bahan kimia (Phthlate). Zat berbisa hal yang demikian akan mengendap ditubuh kau dan menyebabkan kanker.

    Meninggalkan Jejak Karbon dalam Tubuh

    Pernahkan Anda berdaya upaya bahwa air dalam kemasan dalam botol yang sering kali kau konsumsi, telah melewati perjalanan yang panjang sehingga air dalam botol terkontaminasi karbon yang diwujudkan oleh plastic. Seandainya dikonsumsi dengan bentang panjang, kelebihan karbon di dalam tubuh kau telah tentu betul-betul membahayakan.

    Penyumbang Sampah Plastik Terbesar

    Dikala ini sampah plastic betul-betul kencang menumpuk mengingat palstik sudah dipakai untuk pelbagai hal. Sebab plastic ragam sampah yang sulit untuk didaur ulang. Beragam upaya sudah dijalankan untuk mendaur ulang sampah palstik hal yang demikian, tetapi upaya dijalankan masih kurang sebab kerusakan lingkungan yang muncul pengaruh penerapan plastic. Seandainya Anda mengkonsumsi air dalam kemasan karenanya Anda sudah menjadi penyumbang sampah plastic hal yang demikian.

    Karenanya dari itu, langkah yang perlu anda ambil supaya terhindari dari ancaman bahaya diatas, lebih bagusnya Anda minum air bersih dirumah. Seandainya Anda berharap berpergian lebih bagusnya juga bila Anda membawa air botol minum sendiri.
     
  2. Fathoni

    Fathoni Member

    Joined:
    Mar 9, 2016
    Messages:
    135
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    tapi botol plastik masih banyak di sukai orang terutama juragan rosok dan para bapak dan ibu pemulung karena sudah menjadi sumber mata pencharian ( pekerjaan) mereka
     
  3. aditya10

    aditya10 New Member

    Joined:
    Mar 23, 2015
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Memang air minum dalam kemasan bisa dibilang berbahaya, tapi tergantung bagaimana perusahaan tersebut mengemasnya dan juga orang yang meminumnya. Kita harus tanyakan lebih pasti sih pada ahlinya seperti perusahaan water treatment yang ada di Indonesia.
     
  4. sfidn

    sfidn Member

    Joined:
    Apr 5, 2018
    Messages:
    55
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    terus gimana kalo kita minumnya dari botol galon gan? apakah sama bahayanya juga??
     
Loading...

Share This Page