Baju baru dari KPK

Discussion in 'General Discussion' started by wphoet, May 29, 2013.

  1. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    1,017
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Untuk menambah efek jera pada para pelaku korupsi, sekarang KPK memperkenalkan beberapa disain baju baru buat tahanan KPK :

    Disain baju berwarna orange dengan list hitam, dan kabarnya di lengkapin dengan celana panjang tiga per empat dengan warna yang sama. Sementara baju dengan warna hitam dan list kuning dipakai untuk saat berolah raga. Semua itu untuk memberikan efek jera pada para pelaku korupsi, kata Abraham samad. *wow1* baik banget nih om Abraham belum lebaran sudah beliin baju baru *akhirnya*

    *jail* Sudah ngalah2in jersy bola aja ada yg model rompi *jail* Kira2 ada yang minat beli ini baju apa gak ya? buat dipakai pas lebaran nanti, kan jaman sekarang lagi musim baju2 yg dijual belakangnya ada tulisan tahanan gitu (sering lihat anak2 ABG pakai baju kyk gitu) *peace*

    Sumber: http://news.detik.com/read/2013/05/27/122919/2256576/10/baju-tahanan-kpk-kini-dilengkapi-celana-apa-tujuannya
     
  2. cayun

    cayun Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    603
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    mau donk pak abraham baju

    mau donk pak abraham baju barunya, *minta*
     
  3. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    1,017
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    cayun wrote:

    *ketawa4* kata si mamad : "sono jait sndiri" *ketawa4*
     
  4. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,100
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Ane agak gimana gitu dgn

    Ane agak gimana gitu dgn warna orange, kenapa gak warna hitam putih, khas maling di karikatur? repot banget, gak usah kasih baju aja kalo dah terbukti mah, Giliran maling kelas coro, maling motor, bajunya bakal merah darah, coz digebukin, kadang plus mandi bensin dan baju api. Cina negara tak mengakui tuhan saja, tegas terhadap koruptor, ini negara multi agama, ngakunya paling religius dan bertuhan, malah jadi surganya koruptor dan bandar narkoba. ............................pasti komentar ane paling top dah *bohong* (pasti pointya sama dgn koment "nice info") *merokok2*
     
  5. ncang

    ncang Well-Known Member

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    3,162
    Likes Received:
    379
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Btw tiap orang yang koruptor

    Btw tiap orang yang koruptor di kasih berapa stel ? *berkeringat*
     
  6. maxmanroe

    maxmanroe Active Member

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    343
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Gile... setelah jadi terdakwa

    Gile... setelah jadi terdakwa senyum bapak yang satu ini makin manis aja ya hahaha *ketawa4*

    [​IMG]
     
  7. bagzpain

    bagzpain Member

    Joined:
    Apr 5, 2013
    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    jadi inget "the orange", dri

    jadi inget "the orange", dri timnas belanda :D
     
  8. hamidi

    hamidi Member

    Joined:
    Mar 20, 2013
    Messages:
    60
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    bagzpain wrote:

    saya malah jadi inget sama tukang parkir yang biasa markir di alun alun *peace*
     
  9. foxydiba

    foxydiba Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    272
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Om gendut yang korupsi sapi

    Om gendut yang korupsi sapi itu merasa dirinya artis ya, kalau disorot kamera selalu tersenyum sumringah *tendang*
     
  10. sakaji

    sakaji Member

    Joined:
    Mar 13, 2013
    Messages:
    165
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    apa urusannya jersey baru

    apa urusannya jersey baru sama efek jera? *tapi btw, rompinya kayak rompi tukang parkir ya? *jail*
     
  11. noetral

    noetral Member

    Joined:
    Apr 6, 2013
    Messages:
    372
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    emang beda ya maling duit

    emang beda ya maling duit rakyat, sama maling yang biasa #tanya kenapa *berkeringat*
     
  12. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    1,017
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    @ayahnyanadia : coba protes

    @ayahnyanadia : *jail* coba protes ke KPK aja, soalnya dulu baju putih yg ada tulisan tahanan KPK banyak yg protes kalau putih itu artinya suci dan gak cocok dipakai buat tahanan, akhirnya diganti juga dgn KPK bajunya.

    @masaiya-chang : nah itu dia, kl gk salah per orng dpt 3 macam baju, baik bngt kan om mamad *berkeringat*

    @maxmanroe & @foxydiba : *jail* jarang masuk koran dan tv paling si om-nya *jail*

    @bagzpain & @hamidi : malah mirip tukang sampah *peace*

    @sakaji : yang celana 3/4nya ntar kl dipanggil ke KPK kudu dipakai, jadi bisa kebayangkan pakai seragam tahanan warna orange trs pakai celana 3/4 sambil disorot kamera, jadikelihatan nge-jreng dimata *ketawa4*

    @noetral : beda, maling duit rakyat nyolongnya gede hukumannya cuma sbntar mangkanya semakin banyak yang ingin jadi tikus2 rakyat *jail* *peace*
     
  13. ncang

    ncang Well-Known Member

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    3,162
    Likes Received:
    379
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    @wphoet 3 pasang baju yah,

    @wphoet 3 pasang baju yah, siapa yang cuciin kalau bajunya kotor ? *bingung*
     
  14. royger

    royger Member

    Joined:
    Feb 15, 2013
    Messages:
    388
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Harusnya gag pake baju ya

    Harusnya gag pake baju ya,, biar ada malunya *interupsi*
     
  15. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    1,017
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    royger wrote:

    *ketawa4* kasusnya bisa nambah kl gk pakai baju, kena pasal pornografi ntar *ketawa4*
     
  16. royger

    royger Member

    Joined:
    Feb 15, 2013
    Messages:
    388
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    wphoet wrote:

    *ketawa4* bisa aja mas
     
  17. gufron

    gufron New Member

    Joined:
    Dec 15, 2013
    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    Baju baru nya kereen oyy

    Baju baru nya kereen oyy *kagum*
     
  18. Toko Asyik

    Toko Asyik Well-Known Member

    Joined:
    Jul 20, 2014
    Messages:
    4,577
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    48
Loading...

Share This Page