Bantuin Ane Jawab Kuis Ini gan!

Discussion in 'General Lifestyle' started by Ayuwandira, Jan 15, 2015.

  1. Ayuwandira

    Ayuwandira New Member

    Joined:
    Jan 1, 2015
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Jadi di fanpage Binus University lagi ada kuis, hadiahnya tiket untuk keseruan di event Doraemon Expo (ane penggemar berat doraemon gan

    nah cara main kuis ini kita di suruh cari 5 kata dari sebuah gambar yang terdapat banyak huruf secara acak yang berhubungan dengan BINUS / Dunia perkuliahan.

    nih gambarnya :


    Ane baru nemuin 2 kata yaitu 'Laptop' dan 'Rektor' , tolong ya agan-agan yang tau langsung komeng aja gan :D soalnya kuisnya cuma sampe tgl 16 januari doang :D , kalo agan2 ada yang mau tiketnya juga bisa langsung jawab di Fanpagenya -> https://www.facebook.com/universita...66/10153013412199267/?type=1&relevant_count=1 soalnya tiketnya lumayan banyak katanya.
     
  2. Yusuf.S

    Yusuf.S Well-Known Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    1,158
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Ada Wisuda, Innovation, sama yang ga berhubungan kata bali, oiah kata rektor ada 2
     
  3. simopunkc

    simopunkc Member

    Joined:
    Aug 6, 2014
    Messages:
    297
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    5 kata.. trus jumlah hurufnya ada maksimal ama minimalnya nggak ..? *belajar*

    laptop, rektor, innovation, wisuda, auditorium
    udah 5 tuh..
     
    Last edited: Jan 15, 2015
  4. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Iya, itu.
     
  5. etnikcantik

    etnikcantik Member

    Joined:
    Dec 10, 2014
    Messages:
    88
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
  6. Achmad Muharya

    Achmad Muharya Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    427
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    itu ada yang udah jawab diatas. Wah sayang kalaupun saya ikut paling tiketnya cuman bisa buat pajangan doang *depresi2*
     
  7. Muhammad Amin

    Muhammad Amin Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    241
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Wah masih sisa 1 hari lagi buat yang bisa jawab kuisnya :D
     
  8. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Semoga dapat ya tiketnya agar bisa ke event itu :D
     
Loading...

Share This Page