Banyak Artis Yang Terjerat Narkoba, Ini Alasannya

Discussion in 'General Discussion' started by Rimanur, Feb 20, 2018.

  1. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    Barang-barang konsumsi haram seperti narkoba, sabu2, heroin, atau ganja bukan lagi hal yang tabu di kalangan masyarakat. Penggunanya sendiri ada di mana-mana. Cuman emang kita ga sadar aja. Sampai detik ini, pecandu narkoba sendiri semakin meningkat dan pihak rehabilitasi makin kewalahan menanganinya.

    Alasannya sederhana sih, ''karena susah buat berenti'' itu pengamatan yg gue denger dari berbagai sumber. Ya katanya, kalo udah pake tuh barang2 gitu dah kelar hidup ini. Pasti bakal ketergantungan dan ga bisa kalo ga ketemuan sama ini barang.

    Darimana aja biasanya kalangan org yg menggunakannya? awalnya, gue fikir pengguna narkoba itu hanyalah segelintir org yang brokenhome, depresi, banyak masalah, atau jomblo menahun. Tapi nggak yay, dan ini dibuktikan dengan banyaknya kasus narkoba yang menjerat kalangan para artis.

    Apa sih yang kurang dari seorang artis? popularitas? duit? pasangan? keluarga? semuanya aman-aman aja. Dan hampir perfect menurut segelintir orang. Tapi engga bagi mereka, ada alasan-alasan mungil yang membebani fikiran mereka buat ''pake'' barang terlarang ini.

    • Pengen diet. Salah satu modal penting yang harus dimiliki seorang artis adalah tubuh yang proposional. Dan narkoba bisa membantu melancarkan proses diet ini menjadi lebih cepat.
    • Pergaulan. awalnya mungkin coba2, atau penasaran lihat temen yang pake, akhirnya cobalah dan terus berlanjut sampai jadi pecandu sejati.
    Ada alasan lain? banyak. Setiap org memiliki alsannya msg2. Pemakai boleh dikatakan sebagai korban, boleh pula dikatakan sebagai orang yang bodoh dan dibodoh-bodohi.
     
    Mutiara Utari likes this.
  2. Mutiara Utari

    Mutiara Utari Member

    Joined:
    Nov 9, 2017
    Messages:
    23
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    emang apa gunanya narkoba ya ?
    enak di awal ga enak di akhir
    mending kalo punya duit nah yg gapunya duit kan bisa jadi dia nekad buat bisa dapetin barang begituan
     
  3. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    kagak tau, ane ga make*berkeringat* yg jelas terbawakan pergaulan sih intinya
     
  4. Bisma Valen

    Bisma Valen Member

    Joined:
    Feb 20, 2018
    Messages:
    20
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Sebenarnya banyak banget kegunaan positif dari narkoba tetapi dalam takaran yang dianjurkan.
    Tetapi masih banyak yang menggunakannya secara bebas dan berlebihan. Dan mirisnya lagi para artis malah menggunaknnya. *huh*
     
  5. Yusup febriansah

    Yusup febriansah Member

    Joined:
    Apr 13, 2016
    Messages:
    571
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    28
    Miris banget y .. baru baru ini si Roro Fitria juga kena kasus narkoba.. nggak nyangka saya
     
  6. Achmad Try

    Achmad Try Member

    Joined:
    Mar 19, 2016
    Messages:
    850
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    28
    Sebelum pasien dioperasi, biasanya dikasih dulu narkoba. Terus, kalau punya kanker, maka dikasih juga narkoba supaya hilang rasa sakitnya. Pada perang dunia ke 2, narkoba dipakai para tentara untuk menghilangkan rasa sakit ketika mau dibedah atau dioperasi secara mendadak.
     
  7. bangkodir

    bangkodir Member

    Joined:
    Jan 25, 2018
    Messages:
    34
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    anaknya pedangdut juga ada yang kena kasus narkoba,, emang klo lagi musim, bayak yang kena..!
     
  8. junedi

    junedi Member

    Joined:
    Dec 27, 2017
    Messages:
    60
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    seperti kasus serupa yang sudah2,paling ujung-ujungnya di rehabilitasi bukan malah di hukum !
     
  9. Sugeng Ginanjar

    Sugeng Ginanjar Member

    Joined:
    Nov 18, 2016
    Messages:
    213
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
  10. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    yhez lama ga muncul, pas muncul2 udah kena status aja :(
     
  11. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    hmmm iya sih, kurang perhatian mungkin :(
     
  12. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    hmm yaaa gitulah hukum di kita, ga adil urg org2 kelas atas :)
     
  13. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    duhhh iya nih padahal mending [ake yang lebih bermanfaat aja yaa
     
  14. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,943
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Kebanyakan memang pergaulan yang sangat mempengaruhi.... pertama suruh nyoba lah gratis..... lama2 ketagihan deh... jangan sampai kita terjerumus tentang narkoba ya...
     
  15. Haswan Evan

    Haswan Evan New Member

    Joined:
    Sep 9, 2017
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    jauhi Narkoba kalau sudah kecanduan bahaya di perumahan ane sudah ada banyak yang makan korban jiwa gara gara overdosis, udah ada 3 orang temen ane yang meninggal gara gara overdosis, itu baru yang ane kenal apalagi yang gak ane kenal, tapi alhamdulillah sampai saat ini gak ada lagi kabar miring tersebut namun warga harus tetap waspada karena kemungkinan buruk itu bisa terjadi kapanpun.

    #HidupSehat
    #KerenTanpaNarkoba
    #Narkobagakbikinkeren

    Jangan lupa mampir ya agan dan aganwati ke blog ane tautan beritanya informatif
     
    Last edited by a moderator: Feb 23, 2018
  16. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    Iya bener tuh, kalo gw liat di sinetron2 suka dikasih dulu coba2 geratis, pas udah kecanduan kan yang untung yang ngasih tester juga. Tp heran ko bisa pada lolos ya para pengedar narkoba itu, lewat mana ya
     
  17. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    Waduh jadiin pembelajaran baget ya gan. hal sepele kek rokok aja sulit buat berentinya apalagi dg narkoba yang dosisnya tingkat tinggi duhh ga kebayang gman nasip kedepannya....
     
  18. adrizal

    adrizal Member

    Joined:
    Feb 2, 2018
    Messages:
    51
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Sebetulnya narkoba itu boleh,, cuma yg ga boleh itu menyalahgunakan narkoba, bener kan???
     
  19. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,943
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Entah lah mungkin lewat dunia maya wkwkwkwkw
     
  20. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    Boleh dengan alasan apa ya? kalau boleh mah di jajarkeun di supermarket juga. Sedikit aja mengkonsumsi narkoba efeknya bisa mencandu dan itu bakalan ada di dalam darah,
     
Loading...

Share This Page