Banyak Yang Jijik Tapi Binatang Ini Mampu Menyembuhkan Diabetes

Discussion in 'Health & Medical' started by T.Guharto, Feb 11, 2017.

  1. T.Guharto

    T.Guharto New Member

    Joined:
    Jan 31, 2017
    Messages:
    22
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Google+:

    Ayo Aden dan Ajeng Bersosial, kira-kira binatang apakah yang dimaksud ini......?

    [​IMG]
    Kalau jawab Lintah berarti Aden / Ajeng bener heheheh
    *keren2*
    Pertanyaannya sekarang, Bagaimana Mungkin?
    *bingung*
    Makanya kita bahas aja langsung yuk Den / Jeng, yuk dimari kita simak.
    *belajar*
    Kita kenalan dulu yuk sama yang namanya DIABETES.
    [​IMG]
    Secara simpel Diabetes adalah kondisi penyakit yang disebabkan oleh kegagalan pankreas untuk memproduksi insulin yang cukup bagi tubuh. Sementara Insulin adalah hormon alami berupa hormon polipeptida yang diproduksi oleh organ pankreas (sel-sel beta), yang berfungsi dalam mengatur metabolisme karbohidrat dan tingkat gula darah (glukosa) dalam tubuh.

    Nah seumpama tubuh aden / ajeng kekurangan Insulin, secara otomatis tubuh kalian kekurangan Glukosa (Nah loh apaan lagi ini Glukosa hikkkkz)
    *depresi2*
    Tenang den / jeng nanti dikasih sedikit penjelasan
    *bergaya*
    Singkat kata, tubuh yang kekurangan Glukosa akan menurunkan kualitas metabolisme jaringan-jaringan pada tubuh manusia. Jika keadaan ini dibiarkan , maka akan terjadi kerusakan pada sel-sel tubuh terutama pada sel-sel otak, retina pada bagian bagian mata, epitel germinal, serta organ-organ tubuh lain dengan manifestasi yang berbeda-beda.

    Sementara kalau kebanyakan kada Glukosanya akan meningkatkan resiko kita terkena Diabetes Mellitus. Ketika insulin mengalami defisiensi, maka tentu saja glukosa yang melimpah dari diet tidak dapat diubah ke dalam bentuk glikogen sehingga tidak bisa disimpan dalam bentuk yang aman. Gangguan seksual. Akibat terganggunya proses sintesis protein, termasuk sintesis senyawa protein yang berhubungan dengan pemenuhan seksual, maka kekurangan hormon insulin dapat memicu terjadinya impotensi pada pria, dan penurunan libido pada wanita.
    *kaget3*
    Nih sedikit penjelasan tentang Glukosa, dicatat ya Den/Jeng.
    *kerja*
    Glukosa
    [​IMG]
    Kelihatan dari gambar kan Den/Jeng, berhubungan dengan gula loh itu Glukosa. Glukosa adalah sejenis gula, bentuk gula dalam formasi monosakarida ini merupakan bagian penting dari zat pati tubuh. Glukosa adalah bentuk gula yang sudah larut dalam darah sehingga sering disebut gula darah. Pada dasarnya glukosa adalah hasil sekresi setiap asupan karbohidrat Anda menjadi pati dengan komponen glukosa di dalamnya.

    Itu sebabnya ketika memakan banyak karbohidrat, maka kadar gula Anda akan tinggi. Selain glukosa juga bisa dihasilkan dari proses sekresi sukrosa. Glukosa sendiri bukan jenis gula dengan rasa manis tinggi. Namun menjadi elemen penting dalam pembentukan energi.

    Glukosa adalah makanan yang berfungsi memberikan energi pada sel-sel tubuh kita, sedangkan insulin sangat penting untuk mengatur glukosa ke dalam tubuh. Tanpa insulin atau terlalu sedikit insulin, glukosa tidak akan dapat diserap oleh sel-sel tubuh, yang akan berakibat menjadikan lemahnya energi dalam tubuh, dalam situasi seperti ini, glukosa yang ada dalam darah akan menjadi berlebih sehingga akan menyebabkan masalah dalam tubuh.

    Jantung juga akan menjadi terlalu banyak bekerja karena upaya yang diperlukan untuk memompa darah ke seluruh tubuh akan menjadi lebih ekstra, tentu saja darah akan menebal untuk melewati kapiler, apalagi pembuluh darah yang lebih mengecil. Ini tentu akan menyebabkan maslah pada suplai darah ke organ, apalagi darah yang kental dapat mempengaruhi tubuh akan mengalami pembekuan darah, yang menuju ke organ utama seperti otak, jantung dan paru-paru sehingga akan menyebabkan beberapa penyakit lain nya seperti stroke, serangan jantung dan emboli paru.
    *berkeringat*
    Jenis-jenis Diabetes
    1. Diabetes Tipe 1
    2. Diabetes Tipe 2
    Diabetes Tipe 1
    Penderita jenis diabetes ini umumnya berusia di bawah 40 tahun, biasanya muncul pada masa remaja atau anak-anak. Karena itu, diabetes tipe 1 juga disebut sebagai diabetes anak-anak.

    Diabetes tipe 1 lebih jarang terjadi dibandingkan dengan diabetes tipe 2. Di antara 10 orang penderita diabetes, diperkirakan hanya sekitar 1 orang yang mengidap tipe 1

    Penderita diabetes tipe 1 sangat bergantung kepada insulin karena sistem kekebalan tubuh penderita akan menyerang dan menghancurkan sel-sel pankreas yang memproduksi insulin. Hal ini memicu peningkatan kadar glukosa sehingga terjadi kerusakan pada organ-organ tubuh. Hingga saat ini, penyebab di balik diabetes tipe 1 belum diketahui secara pasti.

    Selain harus menerima suntikan insulin setiap hari, penderita diabetes tipe 1 juga disarankan untuk menjaga kadar glukosa dalam darah agar tetap seimbang. Misalnya dengan menerapkan pola makan sehat dan menjalani tes darah secara rutin.

    Diabetes Tipe 2
    Diabetes jenis ini disebabkan oleh kurangnya produksi insulin dalam tubuh atau sel-sel tubuh yang menjadi kurang sensitif terhadap insulin. Kekurangpekaan sel-sel tubuh ini dikenal dengan istilah resistensi terhadap insulin.

    Gejala pada penderita diabetes tipe ini biasanya dapat dikendalikan dengan pola makan sehat dan memantau kadar glukosa dalam darah. Tetapi, tetaplah waspada karena penyakit ini akan terus berkembang dalam tubuh dan lambat laun Anda akan membutuhkan langkah pengobatan.

    Diabetes tipe 2 sering dihubungkan dengan obesitas. Memang tidak semua orang yang mengidap obesitas akan otomatis menderita diabetes tipe 2. Tetapi, makin tinggi indeks massa tubuh seseorang, maka risiko diabetes tipe ini juga meningkat. Diabetes akibat obesitas umumnya menyerang para manula.

    Diabetes tipe 2 merupakan jenis diabetes yang lebih umum terjadi. Sekitar 90 persen penderita diabetes di dunia mengidap diabetes tipe ini.
    *kesepian*
    Nah terus gmana Lintah bisa menyembuhkan Diabetes ya?

    Karena sudah sedikit tahu tentang hubungan darah dan diabetes, sekarang agak mulai tercerahkan bukan Aden / Ajeng Bersosial? hehehe
    *keren2*
    Sudah tdak bisa diragukan lagi bahwa lintah adalah maniax dari darah, bahkan darah manusia. Seperti cerita vampire atau drakula den / jeng serem ya, suka seruput darah seger.
    *berdarah*
    Tapi tahukah Aden dan Ajeng, bahwa liur Lintah ternyata ada manfaatnya bagi kesehatan tubuh manusia, terutama yang berhubungan dengan darah. Saliva (air liur) orang bule nyebutnya, terdapat enzim yang bernama Hirudin, karena itu lintah yang digunakan oleh terapis pengobatan biasa dipanggil lintah Hirudo atau lintah obat.

    Di dalam enzim hirudin terdapat, senyawa yang mampu menekan mekanisme pembekuan darah, (makanya saat terapi lintah, darah sangat mudah mengucur dengan deras). Seperti yang kita ketahui bahwa penderita diabetes mengalami pengentalan dalam darah, yang membuat resiko pembukan darah lebih tinggi.

    Zat Hirudin pada Lintah juga memiliki efek penipisan pada darah, sehingga selain mencegah pembekuan darah, lintah juga dapat mengencerkan darah, sehingga peredaran sel darah akan menjadi lebih mudah dan mengurangi tekanan pada jantung hingga pembuluh darah.

    Cara yang paling efektif untuk mengobati masalah ini adalah dengan meningkatkan sirkulasi jaringan yang terkena pembekuan darah. Penelitian telah menunjukan bahwa terapi lintah mampu menyelesaikan masalah tersebut. Sebuah studi kasus terbaru menunjukkan pengobatan tradisional yang dilakukan menggunakan terapi lintah, mampu membantu menyelamatkan kaki seorang penderita diabetes dari resiko amputasi. Para peneliti telah menemukan bahwa menggunakan sedikitnya empat lintah dalam satu sesi terapi dapat membantu mengurangi risiko amputasi bagi penderita diabetes.
    *bagus**bagus**bagus**bagus**bagus**bagus**bagus**bagus**bagus**bagus*
    Mantabs
    Mau lihat penampakan-penampakan terapi lintah yang saya lakukan, nih saya tampilkan beberapa gambarnya, saat terapi maupun saat sedang melakukan experiment.
    Gambar agak ekstrim jadi mohon maaf bagi yang tidak berkenan.

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    Untuk peneletian dalam bidang medis atau sains, link artikel di signature saya mungkin bisa menambah pengetahuan Aden / Ajeng. Dan saya yakin, meskipun menjijikan, jika untuk mendapatkan kesehatan yang kita inginkan, rasa jijik karena melihat bentuk lintah bisa kita kesampingkan.

    Dan jangan salah Den /Jeng, Lintah bukan hanya bisa menyembuhkan penyakit Diabetes, bahkan penyakit seberat Kanker, Jantung, ataupun Stroke pun mampu disembuhkannya.
    Kok Bisa?
    *bingung*
    Sudah saya bilang, Lintah berhubungan dengan darah, enzim hirudin yang ada pada liur lintah, dapat memperkuat darah putih manusia, yang berguna sebagai satpam tubuh semakin perkasa, jadi bisa melawan segala jenis penyakit yang coba merongrong keselamatan tubuh manusia heheh.

    Bahkan ada yang menghubung-hubungkannya dengan keperkasaan pria lol, saya cuma bisa ketawa kalau soal ini lol. Kalau mau tahu soal manfaat Minyak Lintah Aden/Ajen bisa cek di sini: Pemahaman Yang Keliru Tentang Minyak Lintah

    Kiranya cukup tulisan saya yang panjang dan bertele-tele ini, jika ada dari Aden / Ajeng yang masih ingin ditanyakan, bisa tinggalkan bau Aden / Ajeng di kolom Komentar

    Salam
    T.Guharto
     
  2. kusumarga

    kusumarga Active Member

    Joined:
    Jul 7, 2015
    Messages:
    673
    Likes Received:
    61
    Trophy Points:
    28
    weww..itu lintah..kirain tadi belut :D
    itu mata gpp di isep lintah? ngeri amat
     
  3. galang

    galang Well-Known Member

    Joined:
    Dec 22, 2014
    Messages:
    1,078
    Likes Received:
    68
    Trophy Points:
    48
    wah, jangan sampai diabetes deh kalok gitu *berkeringat*
     
  4. Fahmi Alfarizi

    Fahmi Alfarizi Member

    Joined:
    Jan 20, 2017
    Messages:
    100
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
  5. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Well-Known Member

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,690
    Likes Received:
    331
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Panjangnya seperti cacing... Tapi kulitnya rada kasar... berarti itu lintah... :D
     
  6. T.Guharto

    T.Guharto New Member

    Joined:
    Jan 31, 2017
    Messages:
    22
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Google+:
    Itu lagi tingkat experiment pak, coba buat penyembuhan mata. Dan ternyata bagus banget buat menjernihkan mata, tapi tidak akan saya terapkan ke Pasien2 saya, karena efek awalnya lumayan lama, ada 1 minggu tidak bisa memejamkan mata susah maksud saya Y_Y
    Betul jaga pola hidup sehat kunci utama *bagus*
    Emang cacing om, cacing yang punya taring, kena infeksi dari mbah Drakula *berdarah*
    Nah ini pakar lintah juga *bagus*
     
  7. Fahmi Alfarizi

    Fahmi Alfarizi Member

    Joined:
    Jan 20, 2017
    Messages:
    100
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
  8. Om Toni

    Om Toni Member

    Joined:
    Feb 11, 2017
    Messages:
    77
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    8
    Kalau bisa sih jaga kesehatan, kurangi mengkonsumsi gula biar nggak kena diabetes. tapi namanya juga penyakit.... suka datang tanpa permisi :eek:
     
  9. T.Guharto

    T.Guharto New Member

    Joined:
    Jan 31, 2017
    Messages:
    22
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Google+:
    Bisa aja tuh den hahaha
    Ya terapkan pola hidup sehat ya biar maknyusss
     
  10. wrep17

    wrep17 Well-Known Member

    Joined:
    Sep 26, 2015
    Messages:
    1,231
    Likes Received:
    206
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Kalau tubuh sering lelah kenapa yak? Apakah gejala diabetes juga?
     
  11. kaliwungu

    kaliwungu Member

    Joined:
    Jan 7, 2017
    Messages:
    143
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Memang penyakit diabetes itu bahaya..
    Dan semoga saja kita tidak sampai terkena penyakit tersebut...
    Jadi ingat temanku yang sudah meninggal sebab penyakit diabetes.
     
  12. T.Guharto

    T.Guharto New Member

    Joined:
    Jan 31, 2017
    Messages:
    22
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Google+:
    Tergantung den, bisa juga karena kekurangan zat semangat yaitu Duit ^_^ ahhaaha
    *ketawa1*
    Innalillahi Wainailaihi Roziun den, iya kita mesti hati2 sama penyakit yang satu ini
    *akhirnya*
     
  13. Iriyana

    Iriyana New Member

    Joined:
    Nov 5, 2016
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    *dingin*Geli amat liatnya....
     
  14. Damar

    Damar Well-Known Member

    Joined:
    Jun 22, 2014
    Messages:
    1,234
    Likes Received:
    158
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Jadi lintah punya taring ya? Katanya lintah kalau sudah nempel susah untuk dilepas ya? Lalu itu yang ada di mata bagaimana melepasnya nanti *kaget3* Matanya nggak kesedot lintah ya *berkeringat*
     
  15. T.Guharto

    T.Guharto New Member

    Joined:
    Jan 31, 2017
    Messages:
    22
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Google+:
    biasanya yg geli2 kan enak Diajeng :p
    Iya susah dilepas tapi ada caranya kok Den, coba pake wangi2an, dan lintah gak asal sedot/gigit, dia binatang tipikal pemilih*bohong*
     
  16. Marko Sianipar

    Marko Sianipar Active Member

    Joined:
    Mar 16, 2016
    Messages:
    430
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Apa cuma ane disini yang terkecoh oleh click bait nya agan TS *drama*
     
  17. AndroidApkApps

    AndroidApkApps Active Member

    Joined:
    Dec 11, 2015
    Messages:
    614
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Rasanya gimana tuh di sedot ama lintah *kaget3*
     
  18. Firman Kholiqil Akbar

    Firman Kholiqil Akbar Member

    Joined:
    Aug 16, 2016
    Messages:
    78
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    wah lintah itu gan, banyak emang manfaatnya hewan menjijikan tersebut tapi banyak berguna untuk banyak orang
     
  19. T.Guharto

    T.Guharto New Member

    Joined:
    Jan 31, 2017
    Messages:
    22
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Google+:
    Situ lagi di Kaskus den? Click Baitnya di mana ya? aduh-aduh
    Dingin-dingin empuk Den rasanya hahahahah
     
  20. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,074
    Likes Received:
    164
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Jujur ya ... ane orgnya rada alergi gimana lihat lintah lagi nyedut darah ... membayangkan makhluq penghisap darah yang tubuhnya dari kecil jadi besar setelah menghisap darah kita *nangis1*
     
Loading...

Share This Page