Banyak Yang Jijik Tapi Binatang Ini Mampu Menyembuhkan Diabetes

Discussion in 'Health & Medical' started by T.Guharto, Feb 11, 2017.

  1. Dimas Prasetiyo

    Dimas Prasetiyo Member

    Joined:
    Jun 2, 2015
    Messages:
    650
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    binatang apaan itu gan, kok ngeri bener
     
  2. Achmad Try

    Achmad Try Member

    Joined:
    Mar 19, 2016
    Messages:
    850
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    28
    sedot lintah itu bagus untuk kesehatan loh, saya juga tau :D
     
  3. kusumarga

    kusumarga Member

    Joined:
    Jul 7, 2015
    Messages:
    762
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
    set dah...tidur juga sambil melek kalau gitu :D
     
  4. T.Guharto

    T.Guharto Member

    Joined:
    Jan 31, 2017
    Messages:
    22
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Iya den, Lintahnya lagi gak program diet makanya kelihatan banget dari kurus jadi gendut
     
  5. Sindri

    Sindri Member

    Joined:
    Mar 16, 2016
    Messages:
    129
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
  6. Yusup febriansah

    Yusup febriansah Member

    Joined:
    Apr 13, 2016
    Messages:
    572
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    28
  7. Fahmi Alfarizi

    Fahmi Alfarizi Member

    Joined:
    Jan 20, 2017
    Messages:
    272
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    bisa jadi kebaayakan sama istri hehehe..,.,
     
  8. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,289
    Likes Received:
    219
    Trophy Points:
    63
    Pantesan ... tapi wajar saja, namanya juga lintah. Masih untung nggak jadi balon to lintah pas gemuknya.
     
  9. wrep17

    wrep17 Well-Known Member

    Joined:
    Sep 26, 2015
    Messages:
    1,326
    Likes Received:
    246
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Astaga, ana masih kuliah belum berkeluarga *kaget2**ketawa1*
     
  10. Margareth

    Margareth Well-Known Member

    Joined:
    Nov 16, 2014
    Messages:
    1,077
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Berarti Enzim yg disebut HIRUDIN tersebut bisa di extract dong...
    Kenapa ga diextract aja, terus diminumkan, darah di sedot pake suntik.
    Jadi ga perlu di hisappp lintah...iiihhhh... hehehhe
     
  11. terapiotak45

    terapiotak45 Member

    Joined:
    Mar 5, 2016
    Messages:
    389
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    entah kenapa kalau lihat lintah perasaan:( gimana gitu den @T.Guharto. dulu waktu anter paman buat disedot darahnya ama lintah aja gak lihat prosesnya:D:D
     
  12. asmaraganteng

    asmaraganteng Member

    Joined:
    Jun 1, 2014
    Messages:
    47
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    ngerijug aliat lintahnya ya huhuhu
     
  13. Fahmi Alfarizi

    Fahmi Alfarizi Member

    Joined:
    Jan 20, 2017
    Messages:
    272
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
  14. herbalcantik

    herbalcantik New Member

    Joined:
    Feb 16, 2017
    Messages:
    18
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Jadi Tahu Apa Manfaat Binatang Lintah Bagi Tubuh Kita...
    Sekarang Pengen - Pengen Coba Khasiat Lintah Untuk Pengobatan
     
  15. masalikhafit

    masalikhafit New Member

    Joined:
    Feb 16, 2017
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    kalau bermanfaat bagi banyak orang menurut saya tidak apa apa lah.
     
Loading...

Share This Page