Baru, Hayaidesu Luncurkan Body Protector Honda CBR150R

Discussion in 'Otomotif' started by bimo dimas, Apr 22, 2021.

  1. bimo dimas

    bimo dimas Member

    Joined:
    Oct 26, 2020
    Messages:
    184
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    KabarOto.com - Setelah suksesnya peluncuran produk body protector untuk motor Yamaha MT-15, hari Kamis (01/04) Hayaidesu meluncurkan produk body protector terbaru untuk motor Honda CBR150R tipe K45G yang diproduksi 2016 sampai 2018.

    Dengan diluncurkannya produk baru ini, kini Hayaidesu memiliki 2 varian body protector untuk motor sport yaitu untuk Yamaha MT-15 dan CBR150R K45G melengkapi jenis body protector yang telah dimiliki sebelumnya untuk beberapa model motor matic seperti Yamaha XMax, NMax, Aerox, Lexi, Honda ADV150, Vario, PCX, dan Forza.

    “Peluncuran produk terbaru ini merupakan salah satu bentuk komitmen Hayaidesu kepada para konsumen pencinta motor sport,“ kata Pramondiaz Utomo Bako selaku GM Marketing dari Hayaidesu.

    Body protector Hayaidesu untuk motor Honda CBR150R K45G yang dikeluarkan oleh Hayaidesu, diklaim memiliki 6 titik pemasangan dari bagian depan motor hingga belakang, yang meliputi front fender, front shield, fairing, rear side, upper stop lamp dan termasuk pada bagian tangki bensin dibuatkan tank grip.

    Untuk harga Hayaidesu body protector Honda CBR150R K45G ini memiliki varian harga dari Rp 90 ribu sampai dengan Rp 300 ribu dan memiliki 5 pilihan warna merah, kuning, biru, abu-abu dan hitam.

    Hayaidesu body protector Honda CBR150R K45G bisa dibeli melalui Toko Online Hayaidesu Indonesia yang ada di berbagai e-commerce atau marketplace. Pihaknya juga bilang akan untuk terus mencoba berkembang dengan berinovasi dan meluncurkan produk-produk baru untuk motor lainnya.

    Sumber: Link
     
Loading...

Share This Page