Baru!!! Kanopi Baja Ringan Berwarna!

Discussion in 'General Business' started by akharisma, Oct 7, 2016.

  1. akharisma

    akharisma Member

    Joined:
    Jul 24, 2016
    Messages:
    74
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    -WELCOME TO MY THREAD-
    [​IMG]

    Pembukaan
    Kanopi baja ringan pada umumnya berwarna silver dan mungkin sekarang sudah menjadi hal yang biasa / sudah mainstream melihat kanopi baja ringan berwarna silver. Namun kini, muncul kanopi baja ringan berwarna yang membawa perubahan untuk kanopi baja ringan khususnya dalam segi estetika karena warnanya tidak hanya terpaku pada warna silver melainkan bisa berwarna merah, putih, cokelat, hitam dll.

    Hal-Hal Yang Perlu Diperhatikan

    Jika ingin memasang kanopi baja ringan berwarna, Agan harus memperhatikan beberapa hal ini :

    1. Material
    Agan harus tau dulu material apa yang digunakan, apakah baja ringan CNP zincalume dengan ketebalan 0,75 mm atau baja ringan CNP zincalume dengan ketebalan 1.00 mm atau material baja ringan dengan merk yang lain?.

    2. Jenis Cat Dan Teknik Pengecatannya
    Nah, jenis cat dan teknik pengecatannya merupakan hal yang penting yang harus diperhatikan karena akan berdampak pada segi keindahaan/estetikanya. Apakah catnya dapat mengelupas? Apakah warnanya tidak pudar dan tahan lama? Itu semua tergantung bagaimana jenis cat dan teknik pengecatannya.

    3. Harga
    Nah, harga juga harus Agan perhatikan dengan baik dan disesuaikan dengan budget Agan. Jangan sampai isi dompet anda kosong karena kanopi baja ringan berwarna:D. Agan mesti mempertimbangkan dan menghitung-hitung kembali harganya, apakah sudah murah / terlalu mahal?.

    4. Aplikator / Penyedia Jasa Pemasangan
    Banyak aplikator kanopi baja ringan tapi hanya sedikit yang dapat dipercaya. Dalam mencari aplikator kanopi baja ringan, carilah aplikator yang professional dan dapat dipercaya, karena Agan dapat berkonsultasi tentang material, jenis cat, teknik pengecatan dan harga dari kanopi baja ringan berwarna ke aplikator pilihan anda. Dan juga aplikator dapat memberikan solusi jika Agan bingung warna apa yang pas untuk kediaman tercinta agan.


    Nah itulah 4 hal yang harus diperhatikan saat ingin memasangan kanopi baja ringan berwarna, sekian dari saya. Terimakasih:)

    Sumur : Disini
     
Loading...

Share This Page