Batu Alsyva Black Jade, Benarkah Berkhasiat ?

Discussion in 'Health & Medical' started by Reza Ahmad, Aug 6, 2019.

  1. Reza Ahmad

    Reza Ahmad Member

    Joined:
    Apr 3, 2018
    Messages:
    136
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Kalung Alsyva Black Jade merupakan salah satu kalung kesehatan terapi terlaris di Indonesia, hal ini pun mengundang tanya mengenai bahan apa yang digunakan untuk membuat batu Alsyva Black Jade tersebut.

    Ya, untuk pembuatannya sendiri diketahui bahwa batu Alsyva Black Jade menggunakan bahan mineral terapi batu Gwisamunsok black jade atau giok hitam korea yang sudah terkenal sejak dulu sebagai mineral terapi terbaik dunia yang memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh.

    Manfaat Batu Alsyva Black Jade pada Tubuh
    • Memperlancar Sirkulasi Darah
      Kandungan yang terdapat pada batu Alsyva Black Jade, yaitu ion negatif dan sinar inframerah jauh (far infrared) bermanfaat bagi kesehatan tubuh, salah satunya ialah menstabilkan tekanan darah, menjaga irama jantung dan mencegah terjadinya pengentalan darah. Manfaat lainnya ialah meningkatkan kadar oksigen dalam darah dan mencegah terjadinya berbagai penyakit lainnya.

    • Menangkal Radikal Bebas di Sekitar Tubuh
      Batu Alsyva Black Jade terbukti bermanfaat dalam menangkal berbagai radikal bebas yang ada di sekitar tubuh. Batu Alsyva Black Jade sangat bermanfaat untuk mengatasi masalah vertigo bahkan mencegah terjadinya kanker. Disamping itu juga, batu Alsyva Black Jade ini bermanfaat dalam menjaga penampilan, yaitu mencegah terjadinya penuaan dini.

    • Mengurangi Rasa Nyeri
      Batu Alsyva Black Jade memiliki kandungan ion negatif yang dapat mengurangi bahkan menghilangkan rasa nyeri yang berbeda dengan batu lainnya.

    • Meningkatkan Energi
      Secara umum, batu Alsyva Black Jade bermanfaat dalam melindungi sistem kekebalan tubuh. Namun selain itu pun batu Alsyva Black Jade juga dapat meningkatkan energi dan vitalitas tubuh serta menjaga kesuburan.

    • Meningkatkan Mood
      Batu Alsyva Black Jade mampu meningkatkan kadar hormon endorphin yang diketahui dapat meningkatkan kebahagiaan dan menurunkan stres yang dialami.

    Untuk tips sehat lainnya, bisa klik disini. Thanks
     
Loading...

Share This Page