Beberapa Cara Menyajikan Sweet Corn

Discussion in 'General Discussion' started by lordard, Jul 29, 2020.

  1. lordard

    lordard Member

    Joined:
    Aug 16, 2016
    Messages:
    90
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Camilan yang sehat dan enak tentu saja akan menjadi incaran semua orang, terutama bagi ibu rumah tangga. Hal ini dikarenakan dengan menyajikan makanan yang sehat dan bergizi, maka akan membuat anak menjadi betah di rumah. Untuk anda yang kebingungan mencari menu camilan untuk si kecil, berikut ini akan diulas beberapa cara penyajian sweet corn yang enak dan penuh nutrisi. Simak ulasan selengkapnya.

    Rekomendasi Penyajian Jagung Manis Untuk Jajanan Si Kecil

    1. Disajikan Dengan Aneka Rasa

    [​IMG]

    Ketika anda ingin membuat jagung manis yang disukai untuk si kecil, maka anda pun bisa mencoba untuk menyajikannya dengan aneka rasa. Hal ini dikarenakan anak anak cenderung menyukai makanan yang manis dan memiliki banyak warna. Untuk mengakali agar anak tidak jajan sembarangan di luar, maka anda pun bisa mencoba untuk membuat jagung manis dengan aneka pilihan rasa.

    Untuk pembuatannya sendiri pun cukup mudah. Anda hanya perlu menyiapkan jagung manis pilihan yang telah dikukus dan dipipil. Jangan lupa untuk menyiapkan susu kental manis dan juga mentega. Siapkan pula beberapa toping kesukaan si kecil, mulai dari keju parut, toping cokelat, toping strawberry, toping blueberry dan juga toping lainnya yang disukai oleh anak anda.

    Setelah mengukus jagung hingga matang, maka anda bisa menyajikan jagung manis tersebut ke dalam mangkok saji ataupun cup plastik, sesuai dengan selera anda. Untuk anda yang ingin menambahkan rasa keju, maka anda bisa mencampurkan susu kental manis dan keju. Nantinya akan menghasilkan rasa manis gurih yang sangat disukai anak anak. Bagi anda yang ingin menyajikan rasa coklat, maka anda bisa menambahkan toping cokelat dan susu kental manis.

    Sedangkan untuk anda yang ingin menyajikannya dengan rasa strawberry, maka anda bisa mencampurkan toping strawberry dan susu kental manis. Dan bagi anda yang ingin menambahkan rasa blueberry, maka anda bisa mengisinya dengan toping blueberry dan susu kental manis. Serta bagi anda yang ingin mencampurkan semuanya, maka anda bisa menggabungkan semua toping, ditambah dengan keju dan susu.

    2. Disajikan Dengan Mozarella

    [​IMG]

    Tres menyajikan makanan dengan keju mozarella menjadi salah satu hal yang disukai belakangan ini. Sehingga, tak ada salahnya bagi anda untuk menyajikan jagung manis dengan menggunakan keju ini. Hal tersebut dikarenakan ketika membuat camilan ini dengan menggunakan mozarella, maka anda nantinya si kecil akan bisa merasakan sensasi mengonsumsi jagung manis dengan berbeda.

    Pasalnya, keju mozarella dapat meleleh dan akan membuat rasa jagung manis menjadi lebih lezat. Untuk anda yang ingin membuatnya, maka anda perlu menyiapkan jagung manis yang telah dikukus dan dipipil. Setelah itu, siapkan mentega, susu kental manis, keju parut biasa dan juga keju mozarella. Kemudian, setelah jagung manis matang maka anda bisa menyajikannya di mangkok.

    Barulah anda bisa mengolah jagung manis tersebut sesuai dengan yang anda inginkan. Campurkan susu kental manis, keju parut dan juga keju mozarella. Jika anda ingin mendapatkan tekstur dengan lelehan keju yang lebih banyak, maka anda pun bisa menambahkan ekstra keju mozarella. Setelah itu, anda pun bisa menikmatinya bersama si kecil.

    Itulah beberapa cara penyajian jagung manis yang bisa anda coba di rumah. Cemilan yang manis dan juga mengandung gizi tinggi ini bisa anda berikan kepada si kecil. Dengan begitu, anak anda pun tak perlu jajan sembarangan di luar rumah. Cara pembuatan yang mudah dan praktis, ditambah bahan yang mudah anda temukan di rumah maka anda bisa membuatnya lebih sering untuk si kecil.
     
  2. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,182
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Yang nomor dua kayaknya enak itu:D
    Tapi kalau bikin sendiri kayaknya kurang enak
     
Loading...

Share This Page