Beberapa Foto Yang Belakangan Ini Ramai Di Perbincangkan

Discussion in 'Photography' started by DwiKhasbullah, Aug 19, 2015.

  1. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,943
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Selamat sore gan.... semoga masih selalu baik dan sehat yak Amin.... Kali ini saya akan berbagi beberapa foto yang memang belakangan ini banyak sekali bermunculan dan sering jadi perdebatan netizen, mungkin sobat juga pernah mengalaminya atau emang belum tau, kalau belum tau sebaiknya sobat persiapkan tisu basah.

    Kenapa kudu tisu basah....? di bawah ini alasannya.

    Ya sebenarnya gak wajib sih gan tapi ya buat jaga2 kalau ada hal yang tidak di inginkan *jail*

    Baiklah setelah agan tau alasannya boleh deh dilanjutkan pada tahap selanjutnya.

    Weh gan kayaknya ini tutorial apa yang lain sih kok bahasanya mulai agak gimana gitu *bergaya*

    Oke deh gan daripada agan ambil cangkul terus kesawah ane lanjutin deh...

    Foto yang baru-baru ini banyak di perbincangkan

    Nomer 1
    Pelan-pelan ya gan lihatnya
    [​IMG]

    Nomer 2
    Jangan salah paham ya gan, soalnya ini yang sering bikin heboh....
    [​IMG]

    Nomer 3
    Ini agak sedikit memeras otak kiri dan kanan
    [​IMG]

    Nomer 4
    Maaf ya gan jangan sampai seperti itu yak kalau udah lelah
    [​IMG]

    Nomer 5
    Pisssss
    *peace*

    Maaf ya gan kalau foto-foto yang di atas banyak membuat perbincangan menjadi agak panas, soalnya dari sekian sosmed banyak yang memperbincangkan, apa lagi kalau yang lagi maen game sering banget itu mah....

    Demikian postingan kali ini jika ada atau cocok dengan pemeran dan nama atau tempat mohon redaksi di maafkan, hanya sekedar berbagi dan sekedar pelepas dahaga akan banyaknya venomena didunia ini.

    Maap lagi yak...

    [​IMG]
     
  2. zonamers

    zonamers Member

    Joined:
    Jul 24, 2015
    Messages:
    594
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    wkwkwkwwk wedhus kabehhh..
    all about wedus :D:D:D
     
  3. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,943
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Anu gan jangan fulgar gan ampuuuun *kaget4*
     
  4. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,727
    Likes Received:
    160
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    wakakaaka itu kerbaunya sampe keluar lidahnye.. lihat itu tu..:D
     
  5. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,943
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Itu anu gan secara gak sengaja.... :D
     
  6. adi hasan

    adi hasan Member

    Joined:
    Jul 6, 2015
    Messages:
    776
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
  7. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,943
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Itulah gan yang bkin banyak perbincangan :D
     
  8. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,943
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Iya gan jan Wedhuuus Kabeh... *benci*
     
  9. Dimas Prasetiyo

    Dimas Prasetiyo Member

    Joined:
    Jun 2, 2015
    Messages:
    650
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    mantap mantap bos pokoke joss
     
  10. BangDen

    BangDen Member

    Joined:
    Dec 14, 2014
    Messages:
    223
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    wedhus liar itu, naik phon krn mo bnjir.. :D
     
  11. rofiq

    rofiq Member

    Joined:
    Jun 14, 2013
    Messages:
    39
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    :v wedhuuusssss kabeeeh
     
  12. Wikimodis

    Wikimodis Member

    Joined:
    Jul 31, 2015
    Messages:
    33
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    wkwkwk lucu - lucu... btw wedus dan kambing bukannya sama ya gan?
     
  13. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,943
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Beda banget gan kalau Wedus biasanya di jadikan lagu gan "timbang tuku wedus mending tuku satene" nah kalau kabing biasanya di sate gan... nah bingung kan gan...? Sama.... *jail*
     
  14. A.Ordinal

    A.Ordinal New Member

    Joined:
    Sep 3, 2015
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    itu kaki perempuannya sampe mau jatuh gitu saking geer nya di liatin sapi, hahah
     
  15. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,943
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Bisa jadik gan heheheh
     
  16. hahahahaa... ada2 saja nih thread. bikin ngakak saja :D
     
  17. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,943
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Dibikin rame gan biar ada eh salah dibikin ada biar rame heheh
     
  18. Jangan mas, bikin yg baru aja. Klau ramai disini lama2 bau2 wedus o_O
     
  19. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,943
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    wkwkwkkw weduuuuuusssssss
     
  20. rajautan

    rajautan Active Member

    Joined:
    Mar 21, 2015
    Messages:
    1,356
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    48
    Lucu, unik, gokil,,,
     
Loading...

Share This Page