Beberapa Gambar Tipuan Mata . .

Discussion in 'Creative Art & Fine Art' started by danisukoco, Aug 29, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. danisukoco

    danisukoco Member

    Joined:
    Apr 22, 2015
    Messages:
    368
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    1. Apakah ini adalah gambar kapal laut atau pilar?

    [​IMG]

    2. Apakah mereka adalah penonton atau gedung?

    [​IMG]

    3. Berapa banyak kuda yang bisa anda temukan? Jika mata anda cukup tajam, anda seharusnya menemukan 7.

    [​IMG]

    4. Berapa banyak orang dalam gambar ini?

    [​IMG]

    5. Cincin yang mustahil

    [​IMG]

    6. Karpet hidup

    [​IMG]

    7. Air terjun atau manusia terjun?

    [​IMG]

    8. Ada lima ekor rusa yang bersembunyi di hutan… Bisakah anda menemukannya?

    [​IMG]

    9. Berapa pilar yang ada, tiga atau dua????????? Perhatikan pilar tengah. Dimanakah ujungnya?

    [​IMG]

    10. Bisakah anda menemukan empat orang dalam gambar?

    [​IMG]

    11. Siapakah yang tertinggi? Percaya atau tidak, ketiganya sama tinggi!

    [​IMG]

    12. Sebuah wajah? … atau sebuah kata ‘liar’?

    [​IMG]

    Semoga anda tidak bingung :D
     
  2. Wahyu Fadillah

    Wahyu Fadillah Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    204
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    28
    Aslii bingung ..... *belajar*
     
  3. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,067
    Likes Received:
    2,677
    Trophy Points:
    413
    Koleksi gambar lama yang masih keren (ingat dulu nyimpen di PC intel P3)
     
  4. Yayan Casper

    Yayan Casper Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    679
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
    bener bener bikin bingung -_- ,
     
  5. danisukoco

    danisukoco Member

    Joined:
    Apr 22, 2015
    Messages:
    368
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    saya juga bingung gan, sangat kreatif sekali seniman yang bikin gambar seperti ini :D

    sangat-sangat keren sekali @KangAndre :D
     
  6. zonamers

    zonamers Member

    Joined:
    Jul 24, 2015
    Messages:
    594
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    yang nomer 11 gimana caranya biar tau klo sama tingginya?
     
  7. danisukoco

    danisukoco Member

    Joined:
    Apr 22, 2015
    Messages:
    368
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    saya juga bingung gan, namanya juga tipuan mata yang bikin bingung hehe :D
     
  8. Kirain yang bikin threads sudah tau jawabanya... ternyata sama bingungnya dengan saya dan yang lainnya hehe :D
     
  9. Rumah Mode FaFa

    Rumah Mode FaFa Member

    Joined:
    Jun 21, 2015
    Messages:
    50
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
  10. Margareth

    Margareth Well-Known Member

    Joined:
    Nov 16, 2014
    Messages:
    1,077
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    iya, pas jaman2 sekolah nih, sangat menarik...
    jujur aja, dulu butuh beberapa detik untuk melihat nomor 12
     
  11. Margareth

    Margareth Well-Known Member

    Joined:
    Nov 16, 2014
    Messages:
    1,077
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    @zonamers : sepertinya lantai menurun, dan garis yang di belakang mengembang seperti cahayaa... sepertinya...hahahahh
     
  12. pluto01

    pluto01 Member

    Joined:
    May 18, 2015
    Messages:
    496
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    28
    hehehehe iya waktu zaman2 friendster dulu suka bingung lihatnya, tp gambar yg lebih asyik yg nmr 1
     
  13. gatot

    gatot New Member

    Joined:
    Aug 29, 2015
    Messages:
    45
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    kadang persepsi orang akan berbeda dalam melihat gambar ...
     
  14. danisukoco

    danisukoco Member

    Joined:
    Apr 22, 2015
    Messages:
    368
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    haha dasar si saya mh ya gan, ini teh saking bingung nya ngeliat gambar gini jadi saya thread aja disini biar pada bingung juga. itung itung cuci mata :D
     
  15. zonamers

    zonamers Member

    Joined:
    Jul 24, 2015
    Messages:
    594
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    bener juga yah, tipuan mata hehehehe..


    bukannya malah makin naik lantainya? oh garisnya mengembang wkwkwkwk.. sama2 bingung :D
     
  16. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,943
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Hmmmm memang harus jeli lihatnya tapi asli bikin kesel gak nemu2 *kacau*
     
  17. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,726
    Likes Received:
    160
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Lumayan buat tes mata yang udah jenuh... :D
     
  18. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,353
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    gambar beda persepsi, unik dan artistnya pasti smart.
     
  19. cyberx1408

    cyberx1408 Member

    Joined:
    Jan 2, 2015
    Messages:
    141
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    why not both? air terjun dan manusia terjun :3
     
  20. Liszton

    Liszton Member

    Joined:
    May 6, 2015
    Messages:
    537
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    [​IMG]
    Kalau yang ini pasti gak cocok kalau liatnya di monitor tabung. Susah ngebaliknya hehe
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page