Beberapa Hal Yang Harus Dikuasai Sekretaris

Discussion in 'Online Business' started by Windi Ariska, May 24, 2017.

  1. Windi Ariska

    Windi Ariska Member

    Joined:
    Dec 5, 2014
    Messages:
    403
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    [​IMG]
    Perusahaan memang memiliki banyak karyawan. Namun yang akan membantu seorang atasan untuk mengatasi berbagai hal yaitu sekretaris. Siapa yang tidak ingin menjadi seorang sekretaris ? terutama bagi wanita pastinya ingin menjadi sekretaris.

    Pekerjaan sekretaris bisa di bilang sangat enak karena hanya duduk di depan komputer atau meeting bertemu dengan orang – orang yang amat penting terutama orang luar negeri. untuk menjadi seorang sekretaris tentunya tidak mudah, selain harus memiliki wawasan yang luas, seorang sekretaris juga harus memiliki kemampuan yang nantinya akan di pakai pada saat bekerja.

    Nah bagi anda yang memang ingin mendalami pengetahuan tentang sekretaris ini bisa melakukan training sekretaris di misi.id. inilah beberapa hal yang harus dikuasai oleh seorang sekretaris.

    1 . Menguasai Komputer, Acounting dan Pembukuan

    Keterampilan seorang sekretaris tentunya sangat penting sekali di sebuah perusahaan, maka dari itu pastikan bahwa anda telah menguasai beberapa keterampilan yang memang di butuhkan di dalam perusahan. Memahami acounting serta pembukuan tentunya hal wajib harus dikuasai selain itu penguasaan dalam mengaplikasikan komputer juga tentunya harus di kuasai karena hampir semua tugas – tugas yang diberikan menggunakan komputer. Untuk mendalami hal tersebut anda bisa mengunjungi misi.id untuk melakukan training sekretaris.

    2 . Pandai Dalam Berbicara

    Untuk yang selanjutnya, seorang sekretaris memang bukan hanya duduk di komputer saja, namun seorang sekretaris di tuntut harus pandai dalam hal bericara apalagi di depan public, selain itu terkadang seorang sekretaris akan menggantikan atasanya untuk menhadiri menghadiri meeting karena atasan tersebut memiliki keperluan yang memang tidak bisa di tinggalkan. Nah itulah peran sebagai seorang sekretaris. Selain itu juga terkadang seorang atasan pun akan meminta sekretaris untuk melakukan presentasi. Nah maka dari itu bagi anda yang tertarik atau ingin menjadi sekretaris bisa melakukan pelatihan sekretaris di misi.id.

    itulah beberapa hal yang bisa saya sampaikan untuk anda, semoga dengan adanya hal ini bisa menjadi referensi untuk anda.
     
  2. HanyaSatu

    HanyaSatu Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    859
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Ternyata bukan cuma untuk ketik mengetik saja ya, sdm mereka harus senantiasa ditingkatkan agar lebih baik lagi
     
  3. Tony Gunawan

    Tony Gunawan New Member

    Joined:
    Feb 6, 2018
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Ada satu lagi yg kurang tuh, Pandai Berdandan, masa iya sekretaris tampilannya malah acak"an kan ga mungkin ya... hehe
     
  4. Rian Wijaya Kusuma

    Rian Wijaya Kusuma New Member

    Joined:
    Jun 12, 2018
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Betul tuh, harus bisa merias diri, karena nanti kan bakalan ketemu tuh sama customer" / client" bisnis jadi harus rapi
     
Loading...

Share This Page