Beberapa Jenis Makanan Diet yang Dapat Menurunkan Berat Badan

Discussion in 'Health & Medical' started by babolonly, Jun 4, 2014.

  1. babolonly

    babolonly Member

    Joined:
    Feb 9, 2013
    Messages:
    544
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Banyak jenis makanan diet yang dapat anda konsumsi untuk menurunkan berat badan anda. Salah satunya seperti 5 jenis makanan diet dibawah ini :

    1. Telur
    Jenis makanan diet yang dapat menurunkan berat badan yang pertama dan wajib anda konsumsi adalah telur. Telur merupakan sumber protein dan itu akan membuat anda tidak cepat lapar. Selain itu sebuah penelitian mengatakan bahwa orang yang makan dua telur saat sarapan pagi selama lima hari dalam seminggu memiliki peluang hingga 65 persen lebih besar untuk menurunkan berat badan daripada orang yang makan roti saat sarapan.

    2. Buah apel
    Jenis makanan diet yang dapat menurunkan berat badan selanjutnya adalah buah apel. Apel sangat kaya dengan kandungan seratnya yang sangat baik untuk tubuh. Selain itu kandungan seratnya juga baik untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan tubuh dan mengurangi kolesterol berlebih.

    3. Ikan salmon
    Ikan salmon ternyata dapat dijadikan makan diet yang sehat lho? Mengapa bisa begitu? Kandungan lemak didalam ikan salmon akan membuat anda cepat kenyang. Bahkan sebuah penelitian mengemukakan bahwa orang yang makan salmon beberapa kali dalam seminggu bisa menurunkan berat badan hingga 3 pon. Selain sebagai sumber protein, ikan salmon juga memiliki kandungan kalori yang rendah.

    4. Kacang almon
    Kacang almon yang yang lebih dikenal dengan kacang kenari bisa dijadikan salah satu makanan diet yang sehat. Sebuah sumber menyatakan bahwa wanita yang makan kacang ini dua kali seminggu memiliki tingkat kesuksesan yang lebih tinggi untuk menjaga berat badannya tetap stabil daripada wanita yang tidak mengonsumsi kacang ini.

    5. Buah tomat
    Jenis makanan diet yang dapat menurunkan berat badan yang terakhir adalah buah tomat. Kandungan seratnya yang tinggi bisa membuat orang yang mengonsumsinya menjadi lebih cepat kenyang. berbeda dengan sejumlah makanan berserat lainnya, tomat memiliki rasa yang lebih enak dan bisa membuat anda merasa bertenaga sepanjang hari.
     
  2. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Sangat bermanfaat nih bagi yang sedang membutuhkan diet...

    tapi berbeda dengan saya sudah kekurusan, kalau di tambah diet bisa-bisa badan saya isinya cuma tulang, :D
     
  3. Mondebutter

    Mondebutter Member

    Joined:
    Apr 1, 2013
    Messages:
    338
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Klo buat saya jika konsumsi semua bakalan kurus juga fulusnya
     
  4. BEIM

    BEIM Active Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    1,358
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    48
    sukurnya badan saya udah cukup dan proporsional.. *bergaya*
     
  5. Rayhan Sayyid al-Ayyubi

    Rayhan Sayyid al-Ayyubi New Member

    Joined:
    May 28, 2014
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Ane sih kalo diet, caranya gak makan pagi bro kayak bang Dedy Cobuzier :p
     
  6. babolonly

    babolonly Member

    Joined:
    Feb 9, 2013
    Messages:
    544
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Haha..kalo kayak sampean jangan diet lagi mas. Tapi makan yang banyak...
     
  7. babolonly

    babolonly Member

    Joined:
    Feb 9, 2013
    Messages:
    544
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Harganya itu kan murah2 om..gak kira buat kantong jebol.
     
  8. babolonly

    babolonly Member

    Joined:
    Feb 9, 2013
    Messages:
    544
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Kalo itu diet OCD mas.. Beda lagi
     
  9. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    iya betul nih, tapi udah makan banyak masih kurang juga saya... maksudnya nggak gemuk-gemuk :)
     
  10. Nur Wahid

    Nur Wahid Member

    Joined:
    May 2, 2014
    Messages:
    131
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Emang iya makanan buat yang pengen diet.. tapi harus di kontrol juga makannya jangan sampai berlebihan.. kalo berlebih ya sama haha *dizzy*
     
  11. Nur Wahid

    Nur Wahid Member

    Joined:
    May 2, 2014
    Messages:
    131
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Mungkin tipe tubuhnya ectomorph, kalo emang bener.. coba deh cari info tentang ectomorph di google.
     
  12. arielriva

    arielriva Member

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    295
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    untung ga harus diet ah ane mah.. Harus makan yg banyak malah *patpatdance*
     
  13. babolonly

    babolonly Member

    Joined:
    Feb 9, 2013
    Messages:
    544
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    kalo pengin cepat gemuk gampang mas.. Nikah aja dulu sapa tahu susunya cocok. Bisa bikin gemuk lho..hahaha
     
  14. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    iya nih seperinya, harus banyak-banyak olahraga nih dan di berikan asupan lemak, ckck :D

    Wow mantap nih saranya, udah pernah coba dan merasakan belum nih mas Babolonly? :D
     
  15. babolonly

    babolonly Member

    Joined:
    Feb 9, 2013
    Messages:
    544
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Haha..sudah dong mas. skrg lumayan gemukan saya..itu yang jadi PP kan junior saya. Hihih
     
  16. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    oiya wkwk, kalau mau coba ya sabar (kirain anak kecilnya yang main di bersosial), belum mampu saya kalau mau nikah, ckckk.
    daripada maksa ntar malah kena kasus, ckck :D
     
  17. teguhiw

    teguhiw New Member

    Joined:
    May 25, 2014
    Messages:
    36
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
  18. rosyad

    rosyad Active Member

    Joined:
    Dec 30, 2016
    Messages:
    1,108
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    Makasih udah berbagi gan.
     
Loading...

Share This Page