Beberapa Kelebihan dan Kekurangan Honda GL Pro Klasik

Discussion in 'Otomotif' started by Biduan Hot, Apr 3, 2020.

  1. Biduan Hot

    Biduan Hot Member

    Joined:
    Jan 21, 2017
    Messages:
    79
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Honda GL Pro merupakan jenis sepeda motor sport yang diproduksi oleh pabrikan honda pada tahun 80an sampai tahun 90an, sepeda motor ini bisa dibilang sudah sangat tua. Karena melihat tahun produksinya yang sudah sangat lama. Namun sampai sekarang ini masih banyak yang suka dengan tipe motor sport honda yang satu ini, karena memang sepeda motor honda yang satu ini masih banyak peminatnya.

    Dengan bekal mesin 150 cc menjadikan performa motor GL Pro ini tergolong cukup handal, meskipun fitur - fitur yang disematkan kedalam sepeda motor ini masih sangat minim. Hal tersebut pastinya masih dapat dimaklumi, karena sepeda motor ini diproduksi pada tahun dimana belum terdapat banyak fitur - fitur canggih yang ditemukan. Namun untuk anda yang suka dengan tipe motor klasik, maka sepeda motor ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat.

    Pada kesempatan ini, ane mau sedikit memberikan informasi tentang Kelebihan dan Kekurangan Honda GL Pro. Barang kali saja diantara agan - agan sekalian ada yang memiliki niatan untuk membeli motor honda yang satu ini. Oleh karena itu, tidak ada salahnya bagi agan - agan untuk melihat terlebih dahulu infromasi tentang Kekurangan dan Kelebihan Honda GL Pro yang bakalan ane sajikan kepada agan - agan hari ini.

    [​IMG]

    Kelebihan Honda GL Pro Lengkap

    • Kapasitas Mesin Sudah Cukup Besar
    • Performa Mesin Juga Sangat Handal
    • Suspensinya Sangat Nyaman
    • Perawatannya Sangat Mudah

    Kekurangan Honda GL Pro Lengkap

    • Desain Motor Masih Kurang Sporty
    • Konsumsi BBM Cukup Boros
    • Minim Dengan Fitur
    • Rem Belakang Masih Tromol

    Itu dia sedikit informasi mengenai Beberapa Kelebihan dan Kekurangan Honda GL Pro yang pada kesempatan ini ane dapat berikan untuk agan - agan, semoga saja dari sedikit informasi yang baru saja ane berikan diatas tadi dapat menambah pengetahuan agan - agan seputar motor GL Pro.
     
    Om Toni likes this.
  2. cahyo prasetyo

    cahyo prasetyo Member

    Joined:
    Aug 4, 2018
    Messages:
    185
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    maksudnya tromol itu bagaimana ya gan ? ane suka banget motor plastik heheh
     
  3. Om Toni

    Om Toni Member

    Joined:
    Feb 11, 2017
    Messages:
    260
    Likes Received:
    71
    Trophy Points:
    28
    Wah, jadi ingat dulu tahun 90-an suka minjam motor Honda GL Pro punya tetangga (atau GL Max ya? agak-agak lupa :D soalnya modelnya mirip). Memang mantap nih motor ditunggangi, makin panas makin kencang. Kalau dibanding RX King lebih irit bensin GL Pro karena 4 tak sedang RX King 2 tak. Kalau ada rejeki pingin beli buat nostalgia masa lalu. Sekarang harga jual pasarannya berapa den?
     
Loading...

Share This Page