Beberapa langkah membersihkan sofa kain dan kulit serta, apakah pembersih sofa ampuh?

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by fais, Apr 28, 2015.

  1. fais

    fais Member

    Joined:
    Apr 9, 2015
    Messages:
    190
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Service sofa bandung berbagi trik-trik khusus, berikut:

    Cara Membersihkan Sofa Kain

    Setiap bahan sofa memberikan reaksi berbeda terhadap deterjen. Anda tentu tidak ingin secara tidak sengaja merusak atau memudarkan warna sofa kain Anda. Usahakan untuk selalu menjaga kebersihan sofa kain dan kursi Anda dengan menyedot debunya secara rutin dan menangani noda apa pun sedini mungkin, yaitu dengan menepuk-nepuk noda baru untuk mencegahnya bertambah parah! Untuk menghilangkan noda pada sofa kain, gunakan produk pembersih khusus sofa. Sesuaikan produk dengan jenis bahan sofa.

    Cara Membersihkan Sofa Kulit
    Untuk membersihkan sofa kulit, Anda bisa menggunakan produk pembersih sofa kulit atau campuran deterjen khusus pakaian halus yang didesain untuk bahan lembut atau mencuci dengan tangan dan air secukupnya, lalu gunakan untuk membasahi kain mikrofiber sebagai lap sofa. Produk apa pun yang Anda pakai, selalu tes terlebih dulu di bagian kecil yang tersembunyi dan ikuti petunjuk perawatan sofa Anda.

    Apakah Pembersih Sofa Dapat Menghilangkan Bau Tak Sedap?
    Hampir semua produk pembersih sofa efektif mengangkat debu, kuman, dan noda. Meski demikian, terkadang bau pada sofa melekat sangat kuat sehingga produk pembersih saja tidak cukup untuk menyingkirkannya. Cara yang mudah untuk menghilangkan bau dari furnitur adalah dengan menaburkan bubuk soda kue pada sofa dan kursi Anda sebelum tidur malam. Pada pagi harinya, sedot sisa bubuk soda kue menggunakan mesin pengisap debu. Bahan dapur yang satu ini juga ampuh untuk menyerap bau tidak sedap di seluruh bagian rumah. Sebagai pencegahan bau, angin-anginkan perabotan rumah dengan sesekali membuka jendela pada saat udara sedang segar atau menggunakan kipas angin.

    Semoga bermanfaat.
     
  2. Jarkone

    Jarkone Member

    Joined:
    Mar 31, 2015
    Messages:
    194
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    wah bagus banged ini tips, sangat bermanfaat gan.. :)
     
  3. fais

    fais Member

    Joined:
    Apr 9, 2015
    Messages:
    190
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Sama-sama mbak
     
Loading...

Share This Page