Beberapa Manfaat Emas Untuk Tubuh

Discussion in 'General Discussion' started by ariskahana, Feb 28, 2019.

  1. ariskahana

    ariskahana New Member

    Joined:
    Nov 13, 2018
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Manfaat Emas Untuk Tubuh - Emas merupakan logam mulia yang banyak digunakan sebagai perhiasan, hampir semua wanita menyukai perhiasan yang terbuat dari emas.

    [​IMG]

    Emas sendiri merupakan logam mulia yang susah untuk didapatkan, selain itu proses pembuatannya juga tergolong susah. Oleh karena itu harga perhiasan emas juga sepadan dengan keindahannya.

    Logam mulia emas sendiri bukan termasuk logam keras karena dalam bentuk padatnya logam emas juga hanya memiliki tingkat kekerasan 2,5 - 3 skala mohs bila diukur menggunakan alat ukur kekerasan atau hardness tester.

    Selain mempunyai manfaat untuk mempercantik pemakainya, ternyata emas juga bermanfaat bagi kesehatan kita.

    1. Emas Bermanfaat untuk Penyembuhan

    Jika emas murni 24 karat ditaruh di lokasi tubuh yang merasakan infeksi, emas itu dapat menolong mengontrol infeksi dan menolong penyembuhan lukanya. Sedangkan emas yang diubah menjadi perhiasan dapat menolong meningkatkan energi dan rasa hangat di dalam tubuh. Kondisi tubuh yang hangat dan rileks dapat menangkal penyempitan pembuluh darah serta menambah peredaran darah dan oksigen, sampai-sampai sel-sel tubuh menemukan asupan nutrisi dan oksigen yang cukup.

    2. Memberikan Efek Relaksasi

    Emas dipercaya dapat memberikan efek relaksasi bagi tubuh. Emas 24 karat yang diolah dapat menghasilkan butiran yang lembut dan halus, tetapi dapat kehilangan kelembutan teksturnya jika digabung dengan material lain. Olahan emas murni ini dapat menolong meningkatkan kesehatan mental dan membetulkan mood. Olahan emas ketika ini juga tidak sedikit digunakan sebagai masker wajah yang dapat menambah kesehatan kulit wajah dan dapat menyerahkan efek relaksasi pada wajah.

    3. Meningkatkan Sirkulasi Darah

    Emas juga dapat diandalkan dapat menambah sirkulasi darah ke semua sel tubuh. Peredaran darah yang fasih dapat menolong sel dan jaringan tubuh menemukan asupan nutrisi dan oksigen yang cukup. Asupan nutrisi dan oksigen yang baik dapat menolong meningkatkan proses regenerasi sel sampai-sampai sel-sel yang bobrok dan mati bisa segera tergantikan dengan sel-sel yang baru dan sehat. Jika sel dan jaringan sehat maka secara borongan tubuh pun dapat menjangkau kesehatan yang optimal.

    4. Menjaga Temperatur Tubuh

    Emas juga diandalkan dapat menolong mengontrol temperatur tubuh supaya tetap stabil dan normal. Ketidakstabilan temperatur tubuh dapat memprovokasi kekebalan dan sistem imunitas dalam tubuh seseorang. Jika temperatur tubuh stabil dan kekebalan tubuh baik maka risiko sakit pun akan terminimalkan.

    5. Mengurangi Gejala Radang Sendi

    Menurut sekian banyak penelitian, memakai perhiasan memberikan akibat positif dalam mengurangi fenomena radang sendi. Mengenakan perhiasan emas dapat menolong meningkatkan rasa senang, bahagia, dan bangga. Rasa yang positif inilah yang membantu seseorang untuk lebih termotivasi dalam menjalani hidup. Selain itu juga rasa bahagia pun dapat menambah hormon beta endorfin di dalam tubuh. Hormon beta endorfin dapat menolong meningkatkan rasa nyaman dan meminimalisir nyeri, sampai-sampai tidak heran bila fenomena radang sendi bisa berkurang dengan pemakaian perhiasan emas.
     
  2. Nani Pratiwi

    Nani Pratiwi New Member

    Joined:
    Oct 10, 2017
    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
  3. ariskahana

    ariskahana New Member

    Joined:
    Nov 13, 2018
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    iya bener kak, apalagi kalo kita punya emas pasti bahagia hidupnya wkwk
     
  4. imanjagoa

    imanjagoa Member

    Joined:
    Mar 29, 2016
    Messages:
    460
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    28
    Emas gak baik untuk laki2..
     
  5. Nani Pratiwi

    Nani Pratiwi New Member

    Joined:
    Oct 10, 2017
    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    klo itu udah pasti auto bahagia kak *jail*
     
Loading...

Share This Page