Beberapa Pilihan Model Tangga Kolam Renang

Discussion in 'General Discussion' started by Hari Agustomo Nugroho, May 24, 2018.

  1. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Mungkin ada yang sedang mencari tangga kolam renang, karena tangganya sudah rusak atau karatan. Sebelum anda memilih tangga yang sesuai dengan kolam renang milik anda, saya akan share sedikit tentang kegunaan tangga kolam renang.

    Kegunaan Tangga Kolam Renang diantaranya:
    • Exit pool: kegunaan yang utama adanya tangga kolam renang adalah untuk mempermudah ketika keluar masuk kolam renang. Terutama untuk kolam renang dengan kedalaman lebih dari satu meter. Anda bisa menentukan ukuran step by step tangga kolam renang yang anda inginkan sesuai jangkauan anda.
    • Sebagai Alat Bantu: Tidak hanya membantu dalam proses keluar masuk ke kolam renang, keberadaan tangga kolam renang juga dapat dijadikan sebagai alat bantu. Karena pada saat ini, beberapa orang yang notabene mempunyai fisik abnormal, juga memiliki kebutuhan untuk berenang. Dengan adanya tangga ini tentunya dapat mempermudah pengguna tersebut.
    • Elegansi: Tangga juga dapat berfungsi memberi nilai artistik pada area kolam renang. Anda bisa menyesuaikan dengan model yang sesuai dengan kolam renang milik anda.
    Setelah mengetahui kegunaan dari tangga kolam renang, kami memiliki beberapa tangga permanent yang mungkin bisa dijadikan sebagai pilihan alternatif untuk mengganti tangga kolam renang anda yang sudah rusak. Pilihan tangga kolam renang kami diantaranya:
    1. Type P203 X 2"
    2. Type P203 X 1.5"
    3. Type P303 X 2"
    4. Type P303 X 1.5"
    [​IMG]
    [​IMG]

    Bahan tangga kolam renang


    Ketika kita akan memilih bahan tangga kolam renang, kita harus ingat sebelum menentukan pilihan. Kolam renang merupakan media atau tempat penyimpanan air yang berjumlah cukup besar. Jadi step pemilihan bahan ini tentu menjadi step terpenting yang harus anda perhatikan. Karena ini akan menjadi penentu jangka waktu pemakaian dikemudian hari. Pemilihan jenis bahan yang digunakan untuk tangga kolam renang harus sangat diperhatikan. Kami jual tangga kolam renang berbahan stainless steel 304, mungkin bisa menjadi perbandingan dalam anda memilih bahan tangga kolam renang.

    Pilihan bahan tangga kolam renang diantaranya:
    • Kayu: Ide yang sangat pas jika anda mengetahui desain yang bisa didapatkan dari bahan kayu. Namun jika dilihat dari ketahanannya, bahan kayu mungkin hal yang harus diabaikan.
    • Plastik: Menggunakan plastik sebagai bahan baku untuk tangga kolam renang memang sangat pas jika dilihat dari ketahanannya. Tapi jika anda mempertimbangkan artistik, bahan ini sangat tidak disarankan. Karena bahan plastik ini tentu saja akan kehilangan kilaunya dalam beberapa waktu tertentu.
    • Besi: Bahan baku besi dulu memang banyak digunakan, akan tetapi dengan sifatnya yang rentan terhadap korosi akhirnya ditinggalkan. Jika anda akan menggunakannya, anda harus menggunakan upaya lain untuk mempertahankan kecantikannya.
    • Stainless Steel: Bahan stainless steel merupakan bahan yang kami rekomendasikan. Selain karena bahannya yang tidak mudah rusak karena terkena air dan bahan kima pembersih kolam renang, bahan ini juga dapat bertahan dalam waktu yang lama. Kami memiliki koleksi tangga kolam renang berbahan stainless steel, silahkan kunjungi www.hari.asia untuk melihat koleksi tangga kolam renang kami.
     
Loading...

Share This Page