Beberapa Poin Sebelum Menandatangani Pembelian Mobil Baru

Discussion in 'Otomotif' started by Ayuwandira, Jan 8, 2015.

  1. Ayuwandira

    Ayuwandira New Member

    Joined:
    Jan 1, 2015
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Seperti yang Anda tahu, jika Anda ingin mendapatkan kesepakatan yang baik ketika membeli mobil baru, ada banyak hal yang harus dipertimbangkan. Sangat baik apabila Anda tahu apa yang Anda inginkan dan apa yang Anda putuskan untuk membayar. Jadi lakukan tips dibawah ini untuk menikmati mobil kesayangan Anda.
    [​IMG]
    Asuransi merupakan faktor utama dalam harga keseluruhan mobil. Ingatlah bahwa jika Anda membeli mobil sport atau mobil terkenal, premi asuransi akan lebih tinggi dibandingkan dengan mobil konvensional. Garansi adalah sesuatu yang akan menjamin perawatan untuk mobil Anda jika sesuatu yang salah yang terjadi. Apakah Anda membeli mobil baru, pastikan bahwa ia memiliki garansi pabrik, sehingga Anda tidak perlu membayar uang tambahan karenanya.

    Periksa dan test drive mobil: Anda harus memeriksa dan mencoba test drive mobil sebelum Anda membelinya. Bila Anda sedang melakukan test drive mobil, ambil cukup waktu dan fokus pada pengalaman mengemudi, apakah itu cocok dengan Anda di masa depan atau tidak. Jika Anda tidak merasa baik, tinggalkan dan coba cari mobil baru lainnya.

    Menegosiasikan harga: Tergantung pada penelitian dan daftar alternatif yang Anda miliki, Anda dapat bernegosiasi dengan penuh keyakinan. Anda memiliki penawaran harga dan suku bunga pinjaman untuk membantu Anda dalam negosiasi. Jika Anda membeli mobil baru, pastikan bahwa Anda mengetahui "harga faktur" sehingga Anda akan berada dalam posisi yang lebih baik ketika Anda bernegosiasi.

    Pikirkan kembali sebelum Anda menandatangani kesepakatan: Akhirnya, jika Anda telah membuat untuk membeli mobil tertentu, pikirkan ulang kembali sebelum Anda menandatangani. Pastikan Anda tidak menandatangani "sebagaimana adanya" sampai Anda benar-benar memastikan dan memeriksa mobil, baik kinerja dan kenyamanannya. Baca form kesepakatan dengan hati-hati dan tidak menandatangani sampai Anda tahu semua rincian dalam kontrak. Jangan biarkan dealer atau orang yang menjual mobil membuat Anda menandatangani dengan cepat.
     
  2. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Setuju, dan satu lagi yang perlu di perhatikan sebelum memberi tanda tangan kesepakatan. Yaitu pastikan bahwa yang akan anda beli adalah mobil, bukan bajaj.
     
  3. Yusuf.S

    Yusuf.S Well-Known Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    1,158
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Cuman orang rabun yang bisa ketipu kayak gitu :D
     
  4. alterbridge

    alterbridge New Member

    Joined:
    Dec 21, 2014
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    kl lagi seneng"nya bisa aja dia ga baca scara kseluruhan ..
    nah pas dikirim gak taunya bajaj *kaget4*
    nah stlah itu dia baru ngeh/sadar kl yg kmren ditandatangani adlah surat bajaj wkwkwkw *ketawa1**calmdown*
     
  5. Devita

    Devita Active Member

    Joined:
    Oct 11, 2014
    Messages:
    1,186
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Kalau harganya sepadan dengan harga bajai, gak masalah, untuk koleksi bajainya.
     
Loading...

Share This Page