Beberapa Tips Menghias Bouquet Pernikahan

Discussion in 'Online Business' started by syaeful megan, Jan 18, 2019.

  1. syaeful megan

    syaeful megan New Member

    Joined:
    Dec 11, 2018
    Messages:
    27
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Pernikahan adalah momen yang sangat penting bagi setiap orang, sehingga berbagai dekorasi dan aksesoris akan digunakan untuk membuat acara pernikahan menjadi lebih indah dan bisa dikenang indah selama hidup. Salah satu bagian dari pernikahan yang sangat penting adalah buket bunga pengantin, sedangkan benda ini menjadi tidak memperindah pengantin. Buket bunga ini perlu diperhatikan oleh para tamu, jadi pengantin harus memperhatikan buket bunga yang dipakai.

    [​IMG]
    Tips Menghias Buket Bunga Pengantin Secara Simple

    Untuk membuat buket bunga yang cantik, tentu saja Anda harus menghiasnya agar buket bunga menjadi lebih cantik dan modis. Jika Anda tidak mengetahui cara menghias buket bunga dan apa saja yang perlu disiapkan, simaklah beberapa tips menghias buket bunga pengantin sederhana di bawah ini.


    Gunakanlah Kain Sisa dari Gaun Pengantin

    Jika Anda memiliki kain pembungkus dari gaun pengantin, maka jangan gunakan kain pembungkus tersebut agar Anda dapat menggunakan kain pembungkus dari buket bunga. Kain ini akan membuat bunga Anda menjadi lebih cantik dan modis, Anda bisa mulai menghiasnya dengan pola yang sesuai dengan selera Anda. Diperbolehkan saat membuat gaun pengantin, Anda meminta kepada penjahit untuk tidak membuang kain yang tersisa. Selain itu, pola dari kain buket bunga akan sesuai dan selaras dengan gaun yang Anda pakai.


    Gunakan Sapu Tangan atau Bros Vintage

    Sapu tangan atau bros vintage ini dapat Anda gunakan sebagai penghias dari buket bunga, sehingga menjadi lebih cantik dan berkilauan. Sapu tangan dan bros vintage ini juga akan membuat buket bunga menjadi lebih manis, membuat Anda bebas menghiasnya sesuai dengan selera Anda.


    Gunakan Bulu Angsa

    Beberapa helai bulu angsa akan membantu efek pada acara pernikahan Anda, terutama mendukung tema dari pernikahan Anda adalah pengantin baho. Beberapa helai bulu angsa yang diaplikasikan pada buket bunga pengantin ini akan menjadi lebih modis dan manis, tentu membuat pernikahan menjadi lebih berkesan untuk dikenang. Bulu angsa ini dapat Anda aplikasikan pada bagian luar bunga atau dalam buket, sehingga akan lebih sesuai dengan selera.


    Gunakan Pita pada Buket Bunga

    Pemasangan pita pada buket bunga akan memberi kesan manis dan modis, baik pita tersebut memudahkan panjang maupun pendek. Anda bisa menggunakan pita ini menjutai ke bawah, sehingga buket bunga menjadi lebih manis lagi. Penggunaan pita ini cocok digunakan untuk pernikahan, karena pita ini dapat menyatu dengan semua tema pernikahan yang biasa digunakan oleh kebanyakan orang dan yang akan Anda gunakan.


    Mengikat Buket Bunga Bersama dengan tali

    Mengikat buket bunga bersama dengan tali dapat menjadi pilihan yang menantang, karena hal ini sangat berbeda dengan buket bunga pada umumnya. Sebagian besar pilihan dari pernikahan Anda adalah hutan atau bahari, pilihan ini akan membuat buket bunga menjadi sedikit berbeda dan cukup menakjubkan.


    Kelima tips ini akan membantu Anda untuk menghias buket bunga yang akan Anda gunakan menjadi lebih cantik dan modis, juga membantu buket bunga pengantin menjadi lebih manis dan memberikan hadiah yang baik untuk pernikahan Anda. Selain itu, menghias menggunakan benda tersebut pun sangat sederhana dan mudah untuk Anda gunakan. Semoga bermanfaat.
     
Loading...

Share This Page