Begini kelakuan jomblo kalo lagi gak ada kerjaan, Ngenes banget :(

Discussion in 'General Lifestyle' started by Rima, May 18, 2017.

  1. Rima

    Rima Active Member

    Joined:
    Mar 6, 2017
    Messages:
    524
    Likes Received:
    59
    Trophy Points:
    28
    Untuk para jomblo.... mari beristigfar bersama-sama... mudah-mudahan sebelum puasa udah pada nggak jomblo lagi, biar ada yang bangunin sahur, ada yang nyiapin buka puasa dan ada yang duduk disebelahmu buat sholat berjamaah bareng...
    Jangan sampai agan kayak mereka-mereka ini yaaa :(

    Senengnya punya pacar anak JKT *kagum*
    [​IMG]

    Saat yang lain di usapin keringatnya sama cewek*akhirnya*
    [​IMG]

    Salah satu warga kurang mampu yang paling ngenes*akhirnya*
    [​IMG]

    Udah lama gak merasakan kehangatan poster baru*dingin*
    [​IMG]

    Tjie yang makannya disuapin*wow1*
    [​IMG]

    Ternyata begini aslinya*peace*
    [​IMG]
    Descendants of the Sun part 2 ganti pemeran mah biasa*huh*
    [​IMG]
    Semangat ujiannya sayang*keren3*
    [​IMG]
    Demi ada yang menemin chatan apapun dilakuin*dingin*
    [​IMG]

    Hadah sampe segitunya*nangis2*
    [​IMG]
    aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaam enak gak sayang?*berkeringat*
    [​IMG]

    Kalau bonceng cewek jepang, rasanya kayak ada yang ganjel-ganjelnya gitu*mimisan*
    [​IMG]
    Kelakuan jomblo biar gak insomnia lagi*takut*
    [​IMG]

    Gaya di dadahin 3 cewek sekaligus*sayonara*
    [​IMG]

    Aaaaah gak mau makan aaaah*nangis4*
    [​IMG]

    Dan yang harus kamu tau, kegiatan ngenes ini bisa berdampak buruk juga lho bagi kesehatan :(


    Gan, jadilah joker bukan joness!!!!! apa bedanya????
    [​IMG]
     
    Last edited: May 20, 2017
    lasealwin and Kang Jaka like this.
  2. razhack

    razhack New Member

    Joined:
    Mar 8, 2015
    Messages:
    28
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Wkwkwkk,,,

    dulu pernah ngalami juga gini gan. tapi alhamdulillah sudah gk lagi :p
     
  3. Kang Jaka

    Kang Jaka Member

    Joined:
    Apr 24, 2017
    Messages:
    221
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
  4. Rima

    Rima Active Member

    Joined:
    Mar 6, 2017
    Messages:
    524
    Likes Received:
    59
    Trophy Points:
    28
    Tapi tetep masih ada ngenes-ngenesnya yah :D
     
  5. ARIF AHNAN

    ARIF AHNAN Active Member

    Joined:
    Oct 18, 2016
    Messages:
    382
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    28
    enak .,.,., jadi jommmblloo.,., terhindar dari maksiat .,., dan pemborosan/./. karna jajanin para wanita
     
  6. imanjagoa

    imanjagoa Active Member

    Joined:
    Mar 29, 2016
    Messages:
    390
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    28
    biarkan imajinasimu terbang menembus angkasa raya memuji :D
     
  7. Evans

    Evans Active Member

    Joined:
    Jun 21, 2014
    Messages:
    514
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    kalo ane mah masuk joker gan.. jomlo keren *ketawa1*
     
  8. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,755
    Likes Received:
    154
    Trophy Points:
    63
    Jomblo jangan suka cari sensasi makanya jadi jones....
    Salam....
     
  9. Handriyanto007

    Handriyanto007 Member

    Joined:
    Dec 30, 2016
    Messages:
    54
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
  10. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,696
    Likes Received:
    108
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Jomblo....??? Gak papa sih gan jomblo asalkan taat ibadah
     
  11. Achmad Try

    Achmad Try Active Member

    Joined:
    Mar 19, 2016
    Messages:
    639
    Likes Received:
    73
    Trophy Points:
    28
    Yang nulis jones apa joker nih???
     
  12. Rima

    Rima Active Member

    Joined:
    Mar 6, 2017
    Messages:
    524
    Likes Received:
    59
    Trophy Points:
    28
    JOCAN jomblo cantik*mimisan*
     
  13. Andi wijaya

    Andi wijaya Member

    Joined:
    Feb 13, 2017
    Messages:
    57
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
  14. Rima

    Rima Active Member

    Joined:
    Mar 6, 2017
    Messages:
    524
    Likes Received:
    59
    Trophy Points:
    28
  15. Andi wijaya

    Andi wijaya Member

    Joined:
    Feb 13, 2017
    Messages:
    57
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
  16. adi prayogo

    adi prayogo Member

    Joined:
    Nov 13, 2014
    Messages:
    43
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    hahahahaha....yang bkin jomlo keren
     
  17. Androflazher

    Androflazher New Member

    Joined:
    Dec 11, 2016
    Messages:
    21
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    3
    wkwkwkwk.. Realita gan.. ane pernah ngrasaiin ituu;)
     
  18. Lombok Wander

    Lombok Wander Member

    Joined:
    Aug 19, 2015
    Messages:
    83
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    Google+:
  19. Najla

    Najla Member

    Joined:
    Aug 1, 2014
    Messages:
    381
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    hahahha..ada ada aja kelakuan Jomblo
     
  20. gumuruh

    gumuruh New Member

    Joined:
    Jul 6, 2015
    Messages:
    13
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    bagusnya cpet nikah karna jomblo itu diujungnya pasti pengen juga
     
Loading...

Share This Page