Beginilah Cara Membuat Anak Dengan Jenius dan cerdas

Discussion in 'General Lifestyle' started by Jumadil, Apr 18, 2015.

  1. Jumadil

    Jumadil Member

    Joined:
    Mar 15, 2015
    Messages:
    214
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Anak kreatif? mau kan? ya pasti maulah. atau anda belum berkeluarga.
    sama saya juga, tapi walaupun kita - kita belum berkeluarga ada baiknya harus tau dong cara membuat anak. hehehe. maksudnya cara membuat anak menjadi jenius atau setidaknya IQ nya cukuplah.
    Gak kayak orang yang punya IQ tinggi tapi asli bejat, sering es3k - es3k anak tetangga, sering ngintip anak tetangga, atau belum cukup umur tiba2 udah jebol gendong anak yang lagi nangis - nangis sambil netek.
    Gak mau kan anak kayak gitu. didikan anak itu bukan takdir tapi nasib. kalau takdir mah beda atuh kang. :D
    nah kali ini saya akan berbagi bagaimana cara membuat anak menjadi pintar, setidaknya punya jiwa yang baik gak bejat seperti jaman sekarang tuh.
    ini dia info sebenarnya di bagikan sahabat komunitas kitaberbagi.info

    1. Gizi Makanan

    Suplai makanan tuh ibarat gizi bagi otak. bukan cuman perut aja. kalau cuman pentingin perut aja. nanti anaknya doyan makan yang ujungnya doyan makan uang rakyat. bagi kaum standar macam saya juga nih masih tergolong sebagai masyarakat bawah. makannya perbanyak sayuran aja itu sudah cukup. daging? pergi mancing tuh ikan pasti dapat kan?.

    2. Lingkungan

    Lingkungan anak anda tuh harus sehat, maksudnya jangan lingkungannya berandalan. kalau anak anda sering bergabung dengan anak berandalan maka pasti jadi berandalan juga

    3. Pengalaman Anak


    Ajak anak berpetualang mas/mba. dengan petualang pasti punya jiwa pengalaman yang banyak.

    4. Gaya belajar

    Gaya belajar tuh harus baik jangan urakan. belajar cuman dua kali dalam setahun. waktu mid semester dan ujian penaikan kelas, gimana mau pandai kalau gitu.
    Kalau anda mau tau tekhnik gaya belajar yang baik. baca ajalah di sini, kalau di kopas nanti postingannya malah bejibun. soalnya triknya ada beberapa yang harus anda ketahui disini:
    Bagaimana Gaya Belajar Yang Baik Dalam Pendidikan Anak Anda

    5. Aktifitas Fisik

    Aktifitas fisik penting vroh. mentang-mentang anda ini seorang blogger kerjanya cuman duduk terus dapat uang malah anak anda tidak diajarkan aktifitas yang baik. dengan aktifitas fisik bisa membuat anak anda sehat. kalau sehat badan pasti otak juga bisa sehat.

    disarankan untuk lebih melatif emosi anak agar lebih mengurangi tingkat stres pada anak. Cukup sekian kali ini semoga bermanfaat. Terima Kasih :)

    Sumber: https://www.kitaberbagi.info/5-tips-membuat-anak-jenius-dan-kreatif.html
     
    lasealwin likes this.
  2. nawi667

    nawi667 Member

    Joined:
    Jul 5, 2013
    Messages:
    113
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Perasaan kalau "membuat anak" nggak seribet ini deh ...... :D
     
  3. Jumadil

    Jumadil Member

    Joined:
    Mar 15, 2015
    Messages:
    214
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    kalau buat anak dengan cara yang Itu dengan anu. emang ga ribet mas malah enak.
    *jail*
     
  4. hoshi

    hoshi Member

    Joined:
    Apr 13, 2015
    Messages:
    315
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    kalau gaya belajar mah sudah pasti... mana ada anak belajar rajin tapi gak cerdas *bergaya*
     
  5. seputihsalju

    seputihsalju New Member

    Joined:
    Apr 22, 2015
    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    tips yang bagus. paling penting gizi dulu. ini yang susah, kadang anak2 suka rewel klo soal makanan.
     
  6. Dewi Ayudhia Komala

    Dewi Ayudhia Komala New Member

    Joined:
    May 15, 2015
    Messages:
    9
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    nomer 1, diawal awal sangat penting banget itu
     
  7. dedy purwanto

    dedy purwanto Member

    Joined:
    May 1, 2015
    Messages:
    55
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    kalau dilihat dari judul "berginilah cara membuat anak dengan jenius dan cerdas" sepertinya bang jumadil sedang nembak keyword ya? tapi juga kok
     
  8. Angkasa Bali

    Angkasa Bali Member

    Joined:
    Oct 20, 2014
    Messages:
    790
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    28
  9. Ayuni Sabila

    Ayuni Sabila New Member

    Joined:
    Jun 8, 2016
    Messages:
    15
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    3
    Google+:
    sudah pernah buat ya *berkeringat*
     
  10. barugratisan

    barugratisan Member

    Joined:
    Sep 5, 2014
    Messages:
    619
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    ini yang agak susah ngontrolnya.......
     
  11. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,877
    Likes Received:
    174
    Trophy Points:
    63
    Sebaiknya mereka dibiarkan bergaul dan berbaur dengan teman-temannya.....
    Salam....
     
Loading...

Share This Page