Beli Kemitraan Kue Balok Lava Merapi, Mitra Siap-Siap Raih Omzet Jutaan Tiap Bulannya!

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by cwrachacha, May 17, 2019.

  1. cwrachacha

    cwrachacha Guest

    Peluang usaha kuliner saat ini semakin diminati para pelaku usaha. Baru-baru ini muncul kuliner ngehits lainnya, sebut saja Kue Balok. Bahkan kini makanan asal Garut tersebut sangat digemari masyarakat Indonesia. Sampai-sampai banyak pebisnis baru yang ingin berinvestasi, mengingat potensi pasarnya yang sangat luas.

    Tawaran kemitraan kali ini datang dari Kue Balok Lava Merapi. Ya, konsep bisnis yang dikembangkan franchise satu ini adalah gerobak yang mudah dijalankan. Dengan konsep ini, biaya operasionalnya pun menjadi terjangkau.

    “Pertimbangan menggeluti bisnis ini karena usahanya mudah dijalankan dan kebetulan sedang booming di dunia kuliner. Kami mengelola bisnis ini secara profesional dengan membuka jaringan franchise tanpa royalty fee,” ungkap Aldi, CMO Kue Balok Lava Merapi Indonesia.

    "Selain itu, diantara franchise makanan gerobakan dengan konsep thai street, Kue Lava Merapi menjadi franchise yang paling digemari para pelaku usaha," tambahnya.

    Untuk paket usaha, nilai investasi sebesar Rp 17 juta. Dengan modal tersebut, mitra akan memperoleh fasilitas booth, perlengkapan dan peralatan usaha, bahan baku awal, media promosi, pelatihan karyawan dan FREE paket usaha Franchise Hello Choco Drink senilai Rp 3.7 juta!

    Masalah rasa, sudah pasti Kue Balok Lava Merapi punya rasa yang enak banget. Dengan bahan dasar tepung premix high quality dicampur bahan-bahan lainnya seperti susu, telur dan cokelat membuat makanan ini lumer dimulut. Enak banget!

    "Kelebihan sistem kami yakni tak menggunakan royalty fee kepada mitra, jadi mitra bisa memperoleh keuntungan 100%," ungakap Aldi.

    Aldi menjelaskan, dalam sehari, penjualan Kue Lava bisa mencapai 60 box. Sedangkan di akhir pekan, penjualan bisa mencapai 100 box. Jika sudah begitu, omzet bersih bulanan bisa mencapai Rp 8.740.000

    “Dengan peluang tersebut, balik modal bisa diperoleh dalam jangka 1-2 bulan. Apalagi kalau tempat usahanya punya sendiri, hanya memerlukan waktu sebulan saja untuk balik modal," tutur Aldi.

    Ia menjelaskan meski sekarang makanan ini mulai menjamur dan banyak franchise yang menawarkan hal serupa, ia menjamin Kue Balok Lava Merapi punya kualitas bahan baku dan rasa yang lebih unggul.

    Informasi lebih lanjut mengenai penawaran menarik dan promo-promonya, silakan kunjungi Kue Balok Lava Merapi.
     
  2. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,196
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Tergantung letak penjualannya sih, kalau tenpatnya di kampung seperti desa saya, untuk jual sehari 20 box perhari pasti sangat sulit, beda kalau tempatnya dikota
     
Loading...

Share This Page