[Benarkah] Gaji Adsense Tidak Barokah?

Discussion in 'Google' started by Muhammad Khoir, Mar 15, 2017.

  1. Pradana Vionelix

    Pradana Vionelix Member

    Joined:
    Feb 6, 2017
    Messages:
    79
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    8
    Selow aja bro :) .... Nikmati saja alunan indah dariNya...
     
  2. fikarakon

    fikarakon New Member

    Joined:
    Sep 20, 2016
    Messages:
    14
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Wah ane capek capek an ngedfatar sampe beberapa kali belum juga keterima....
     
  3. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,862
    Likes Received:
    362
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Hahahaha,,,,!!! Masih belum waktunya.... Mungkin butuh usaha yang lebih giat...!!!
    Ada banyak jalan untuk meraih penghasilan.... yg penting niat dan tentunya ada usaha untuk berhasil... :D
    Yupz....!!! Tergantung pada diri sendiri....!!! Tapi yg jelas berbagi itu indah....!!! :D
    Mungkin jalan yg paling tepat ialah bersyukur (intinya merasa cukup dengan apa yg dipunya sekarang)
    Ya begitulah.... butuh perjuangan khusus dan mungkin dipengaruhi juga oleh faktor hobi....!!!
    Iya bro.... 1,5 bulan saja....!!! Menyedihkan....!!! *akhirnya*
    Selama kita ingat dengan berbagi (istilahnya sedekah), maka kita tidak akan merasa kekurangan....!!!
    Normal... itu sifat manusiawi yang memang sudah ditakdirkan untuk selalu ingin lebih...!!!
    Promosi,,,??? dimana ya? Kayaknya alami saja.... Wkwkwkwkwk...!!!
    Terbaik.....!!! Syukuri dan jangan lupa berbagi juga dengan tetangga yg kekurangan....
    Apa tidak kebalik nih? Sepertinya blog di Signature sudah super keren banget....!!!
     
  4. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,862
    Likes Received:
    362
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Hahahaha.... Iya bro,,,,!!! Biar mengalir selayaknya air....!!!
    Mungkin masih ada yg kurang.... Coba lagi dan lagi.....!!! Pasti nanti akan ketrima juga...!!!
     
  5. lembing

    lembing Active Member

    Joined:
    Aug 21, 2014
    Messages:
    1,175
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    48
    Kalau dibilang tidak barokah, mungkin adsense adalah periklanan yang bisa diatur untuk tidak menampilkan situs perjudian, dewasa dan penjualan obat terlarang. Nah kalau cuma iklan bukalepek atau hosting ane kira semua masih bidang yang halal. Kalau gaji 2 juta jelas kurang, di Jakarta bekasi UMR aja udah sampai 3,4 -3,8 juta sebulan.
     
  6. Tri Wahyu

    Tri Wahyu New Member

    Joined:
    Mar 10, 2017
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    yang bikin gak berkah kan caranya saja sih ya om.. masing-masing orang kadang melakukan cara dengan yang gak bener. jadinya gak berkah...
     
  7. BlogBeruangcom

    BlogBeruangcom Member

    Joined:
    Feb 28, 2015
    Messages:
    42
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Terus kesimpulannya bagaimana, apakah berkah? Apakah tetap mengikuti adsense atau ganti haluan? Atau tetap pakai adsense tapi tanpa iklan banner, hanya link dan text
     
  8. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,862
    Likes Received:
    362
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Ditempat ane UMR masih 1,75 juta bro...!!! :D
    Gak bener gimana nih mas bro? Ane penasaran... :D
    Kesimpulan tetep pada Adsense... Tapi yang jadi masalah ialah memanage yang didapat...!!!
     
  9. aku sukses

    aku sukses Member

    Joined:
    Jul 21, 2014
    Messages:
    197
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Adsense bukan masalah berkah atau tidak berkah, namun bagaimana kita bersyukur dari bnyak sedikit rezeki yang didapat. Selain itu jangan lupa setiap rezeki minim 2.5% harus kita infaqkan, lebih banyak lebih baik. Dan yang penting gaya hidup dan cara pengeloan uang harus benar.
     
  10. Kang Wira

    Kang Wira New Member

    Joined:
    Jul 12, 2016
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    3
    Google+:
    Muantab bener itu Visitor.. Menurut Ane sendiri memang tergantung dari diri sendiri, bukan hanya adsense, mungkin jika kita sukses di bisnis yang lain, akan sama nasibnya seperti yang TS sebut.. hihihi

    disini saya sendiri pernah punya bisnis dengan penghasilan tinggi, diatas 15jt perbulan, tapi menurut saya itu tak cukup karena memang benar, pengeluaran bulanan saya hampir mencapai 17jt saat menjalani bisnis itu.
    jadi intinya, semakin besar pemasukan semakin besar pengeluaran. Tapi tetap bisa diakali dimulai dari Pola Hidup gan...
     
  11. dimensidata

    dimensidata Member

    Joined:
    May 22, 2015
    Messages:
    237
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Yapz salah satunya adalah karena berubahnya gaya hidup. Tergantung dari orangnya jg sih gan, Yg terpenting jngn lupa sedekah, hehehehe
     
  12. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,862
    Likes Received:
    362
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Yang termasuk 2,5% itu penghasilan berapa gan? Sepertinya sudah melebihi itu....!!! Dan ane memang paling suka berbagi,,,!!! :D
    Apanya yang muantab mas bro,,,? Itu masih kela teri jika dibanding dengan punya mas bro...!!!
    Yupz,,,, Bersyukur dan mengeluarkan zakat (termasuk sedekah) merupakan jalan yang paling utama...!!!
     
  13. Gagat Riyadi

    Gagat Riyadi Member

    Joined:
    May 10, 2014
    Messages:
    154
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Menurut saya mungkin karena kurang perencanaan dalam pengelolaan uangnya makanya cepat habis. Kalau masalah adsense berkah tidaknya tergantung juga sih, kalo iklan yang nonggol di web kita iklan judi, porno dsb mungkin bisa jadi ada hasilnya tidak barokah. Tapi kalo iklan yang muncul tidak dilarang agama mungkin hasilnya bisa barokah. Menurut saya saja sih ini..
     
  14. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,862
    Likes Received:
    362
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Nah ini dia....!!! Tapi untuk kedepan ane sudah punya terget khusus....!!! Thanks gan masukannya...!!!
     
  15. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,943
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Kalau masalah barokah memang agak sulit untuk menghubungkannya, namun jika kita teliti lagi bisa kita garis bawahi bahwa jika kita tidak mempunyai rasa sukur maka sedikit atau banyak juga tidak akan berkah, apapun dan darimanapun pendapatannya entah itu kuli bangunan, kuli ayam, kuli jagung dan lain sebagainya.

    Jika menginginkan keberkahan dalam penghasilan silahkan pelajari untuk bisa berbagi kesesama apa lagi yang di utamakan kepada fakir miskin, dengan mempelajari cara berbagi dan merasakan keindahan berbagi maka kita akan tau di balik keberkahan tersebut.

    Semangat nguli dollar terus kang.....

    Tips yang selama ini saya gunakan :

    1. Sisihkan 10% untuk di alokasikan ke masjid, fakir miskin dll
    2. Sisihkan 10% lagi untuk tabungan
    3. Sisihkan 10% lagi untuk kedua orang tua
    4. Sisihkan 40% untuk kebutuhan sehari hari
    5. Dan yang 30% gunakan untuk membuat unit usaha baru sebagai contoh : kebon atau yang lainnya yg bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

    Semoga bermanfaat.
     
  16. pangeran1995

    pangeran1995 Member

    Joined:
    Nov 12, 2015
    Messages:
    42
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    berkah dan tidaknya gmn kita ..
    susah si kalo bgtu :D
     
  17. Yusup febriansah

    Yusup febriansah Member

    Joined:
    Apr 13, 2016
    Messages:
    571
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    28
  18. Pradana Vionelix

    Pradana Vionelix Member

    Joined:
    Feb 6, 2017
    Messages:
    79
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    8
    Yoi bro,,,, yang penting, niat tetap ada,,, habis itu,,,lupakan lepaskan,,,, biarkan mengalir.... *senang*
     
  19. kaliwungu

    kaliwungu Member

    Joined:
    Jan 7, 2017
    Messages:
    152
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Yang saya suka, bukan masalah gajian dari adsense, melainkan artikel di atas ada solusi tepat untuk belajar mencari uang, dan ini yang aku suka.
    Terimakasih banyak, kawan.
     
  20. imanjagoa

    imanjagoa Member

    Joined:
    Mar 29, 2016
    Messages:
    459
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    28
    ada banyak jalan,, makasih pencerahannya :v
     

Share This Page