Benarkah Ini Sikap Asli Messi dan Ronaldo?

Discussion in 'Bola' started by Rizki_iki, Apr 23, 2020.

  1. Rizki_iki

    Rizki_iki Member

    Joined:
    Jan 14, 2019
    Messages:
    22
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Berita bola terbaru, Kamis 23 April 2020 datang dari Mantan Kiper Real Madrid, Jerzy Dudek. Dirinya mengambarkan sikap asli Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Dirinya mengatakan itu berdasarkan pengalamannya saat berseragam El Real. Sebagai pemain di bawah mistar gawang dia dapat melihat dengan jelas prilaku setiap pemain yang berada dilapangan terutama saat laga El Classico berlangsung.

    Seperti diketahui kalau Jerzy Dudek sempat menghabiskan 4 tahun sebagai kiper Real Madrid. Dirinya sebagai pelatih kiper utama Iker Cassilas dan sudah dipercaya menjadi kiper sebanyak 12 laga pertandingan bersama Los Blancos.

    Dalam perjalanan karirnya Dudek sudah pasti mengenal beberapa pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang sudah dijumpainya di El Clasico. Bebekal pernah mengenal dua pemain bintang tersebut, Dudek menceritakan sifat asli keduanya didepan media.

    Mengejutkan mengetahui apa yang dibilang Dudek nantinya. Dirinya mengatakan jika Lionel Messi tak sebaik kelihatannya di media, Messi bagi Dudek hanya lah yang berbanding terbalik dari pembawaan dirinya yang terlihat santai dan lembut.

    "Dia adalah penipu dan provokatif, sama seperti Barcelona dan Pep Guardiola," ungkap Dudek soal Messi dilansir dari berita bola Football5star.

    "Mereka siap memprovokasi kamu dan mereka bisa melakukannya dengan sempurna. Itu sangat menyakiti Jose Mourinho dan seluruh tim," sambungnya.

    Dirinya juga mengatakan kalau Messi bukan lah orang yang sopan. Lantaran Dudek mengaku pernah melihat Messi mengucapkan kata-kata kasar kepada rekan setimnya seperti Pepe dan Sergio Ramos saat bermain di lapangan.

    "Aku melihat Messi mengatakan hal-hal kasar pada Pepe dan Ramos yang kamu tidak bayangkan dari seorang yang pendiam dan terlihat seperti orang baik," ungkapnya dengan percaya diri.

    Sementara itu, Dudek tidak hanya membahas mengenai Lionel Messi tetap juga Cristiano Ronaldo. Dirinya membocorkan kalau Ronaldo pemain yang penuh dengan emosi saat dilapangan. Terlihat dirinya seakan paling hebat dilapangan dengan sedikit kesombongan dalam dirinya. Namun dikehidupan sehari-hari Ronaldo dinilai Dudek sebagai pria yang normal seperti biasa.

    "Cristiano Ronaldo sombong, tapi dia adalah laki-laki normal di belakang layar," ujar Dudek.

    "Itu tentang bagaimana orang melihat dia, lebih atau kurang. Seperti Raul, dia egosentris, luar biasa kompetitif dan seorang pemenang,"lanjutnya menjelaskan.

    Dudek mengatakan itu dengan penuh percaya diri dan seakan memang benar demikian. Namun terlepas itu benar atau tidak tapi keduanya masih menjadi pemain bintang dunia saat ini. Ronaldo yang saat ini memperkuat Juventus sementara Lionel Messi masih setia dengan Barcelona.

    sumber : Football5star.com
     
Loading...

Share This Page